S
Salzanrlz
Combination, Medium Light, Neutral
Siapa si yg gk tau kegunaan vit C tuh buat apa aja? Apalagi vit C itu banyak dicari dan banyak digunakan di setiap skincare 😍 wow memang vitC itu cocok untuk mencerahkan kulit,bir lebih sehat lembab gk kering nah iki serum cocok buat wajah yg berflek, bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
Z
zilca
Combination, Medium, Cool
nah karena udah ada kandungan vitamin C nya, bikin wajah aku lebih cerah dan lembap. Hasilnya pun ga berbekas/halus banget. oh iya ini cocok digunakan kulit sensitif loh. Semua serum trueve emang bagus bagus, suka banget sih 🤩 jadi tinggal pilih butuhnya yang mana.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
Gabrielapriska
Normal, Medium Light, Neutral
TRUEVE VITAMIN C & CERAMIDE Brightening Serum ini wajah aku jadi jauh lebih cerah. Selain itu Dapat membantu meratakan warna kulitku. melembabkan kulitku, serta merawat pembaharuan sel kulit ku inii terimakasih trueve sudah mengeluarkan serum sebagus ini
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
F
fellayunda
Dry, Medium, Neutral
Bagussss banget serumnya mencerahkan, sesuka itu pokonya awalnya ibu aku yg pake tapi aku jadi keba racun karna emang bagus, bantu meratakan telstur kulit aku suka bangettttttt psti nyetok nih serum trueve gapernah gabagusss deh kayanya pasti selalu bagus
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
M
Megalestari_17
Combination, Medium Light, Cool
produknya bagus kulit jadi halus ,memperkuat skin barrier , menghilangkan bintik bintik di wajah , lembab dan cerah , serum serum dari trueve ini emang pada bagus banget dan cocok di kulit sensitif sekalipun ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
azkaxrnf_
Combination, Medium, Neutral
Tenang buat kalian yg punya wajah kusam dan flek hitam karena jerawat? Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum adalah solusinya. Vitamin C selain bisa mencerahkan kulit kusam, juga kaya antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen. Aku reccomendasiin bgt buat masalah kulit yg dialami🥰🤣
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
Moodydaeys
Combination, Medium Light, Neutral
Pecinga trueve pasti udah tau dan gak asing banget sama produk sebagus ini, awalnya aku cobain produk trueve ini dari female daily dan bagus banget ternyata ps aku pakai emang bagus hehe senang banget deh produknya kayak gini peduli custemer
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
anggitaazzahra10
Dry, Medium Light, Neutral
akhirnyaaa nemuin serum yang ada kandungan vitamin c nya buat kulit aku san aku coba trueve ini yang ada kansungan vi c buat muka aku makin lembab cerah dan sehat gitu alamii ga yang berlebihan gitu loh guys pokonya enak banget dipake dimukanya
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
Vitamin C & Ceramide Brightening Serum's memberikannn kesehatannn pada kulit wajahhkuuuu, kulit wajahkuuu sekarang jadii lebihhh cerahhh bersihhh dan lembut gtuuu pas di pegangg, jadi seneng banget buat pake produk inii trs dlm waktu jangka panjang heheh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
Shintafebria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Yuhuuuu, akhirnya aku menemukan serum yg ada kandungan vitamin C nya dan cocok banget di kulit wajah aku, keliatan banget hasilnya padahal baru banget pake beberapa hari ini, kulitku jd lebih terawat dan sehat alami. Selain itu juga harganya sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
Shopee