T
tamaraanifa
Dry Skin, Medium Light, Warm
Jatuh hati bangettt sama packagingnyaa 😍 Bener bener mewahhh, ada gradasi color gitu dan apalagi ini botol kaca.. Baru pakai bbrp hari sih, jd blom bisa kasih tau banyak hal ttg efeknya 🙈 Tapi cobain aja deh guys, siapatau cocok untuk kamu 😊 More video review bisa cek IG @anifa.tamara yaaaa 😙
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
delianazuliaa
Combination, Medium, Neutral
Tenang buat kalian yg punya wajah kusam dan flek hitam karena jerawat? Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum adalah solusinya. Vitamin C selain bisa mencerahkan kulit kusam, juga kaya antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen. Aku reccomendasiin bgt buat masalah kulit yg dialami🥰
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
Ini serum ampuh bgt buat mencerahkan kulit, karena ini kan mengandung vitamin C! Aku jatuh cinta banget sm produk ini, muka aku jauh lebih cerah, lebih glowing. Biasanya aku pake di pagi sama malam hari. Jatuh cinta banget sama produk trueve ini🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
ddevyolan
Combination, Medium, Neutral
alasan knp pengen coba trueve serum brightening inituh selain manfaatnya bisa mencerahkan wajah, serum inipun juga bsa melembabkan wajah gtu, trs krna wajah agak belang kannn, serum trueve brightening inipun jg bisa membantu meratakan warna kulit😗♥
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo permasalahan kulit kalian adalah kulit kusam dan banyak bekas jerawat, you’ve should to try this one! Ada active ingredientsnya yaitu Vit C yang emang bagus bgt untuk mencerahkan kulit. Kerasa sih seminggu pake ini auto cerahaan banget!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
rinafranciscaes
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku brightening serum ini cocok banget buat kulis kusam dan kering kaya aku karena bisa melembabkan sekaligus juga bisa membuat muka semakin glowing tanpa ada efek samping sih, dan bener bener bikin muka jadi kerasa enteng gitu jadi ga berat sama sekali
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rimaadjani
Dry, Medium Light, Warm
berhubung ak lagi pake BHA nya trueve kan ga boleh digabung tuh sama niacinamide, ak pake dan coba vit c nya sekalian deeh. bener2 ngebost kerja acne serumnya, wajah jadi lebih cerah dan seger, must try !
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
O
Ocaaaaa
Normal, Medium, Neutral
Serum brightening terampuh yg paling aku recommendation banget sih, apalagi serumnya yg ringan dikulit dan gampang meresap bikin serum ini jd enak banget dipakai , apalagi harga ny juga affordable ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
avecaelira4
Normal Skin, Light, Neutral
Aku pribadi sendiri emang se suka ini sama produk Trueve yang satu ini karena bagus dan ampuh bangett. Apalagi buat yang lagi kekurangan vitamin C, cocok banget buat coba produk trueve yang satu ini🥰. asli bener-bener ampuh di wajah aku sih
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
Claudylaa
Normal, Medium, Neutral
Menurut ku serum vit c ini tuh bagus bgt tauuu🥰 soalnya pas aku pake langsung lembab ke muka dan bikin muka aku jadi glowing dan ini tuh wangi banget loh makin love bgt😍 kalian wajib si coba vit c ini gausah ragu krna aku buktiin sendiri bagus bgttttt❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram