D
Della06
Normal, Medium Light, Neutral
Gak perlu di ragukan lagi untuk produk serum dari trueve ini, kandungan niacinamide nya bener2 bagus banget😍 kulit wajah jadi cerah seketika gAk pake lama”, baru cobain 2 minggu hasilnya udah keliatan banget donk, bakal pakai ini trus ga akan ganti” lagi🥰
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
R
risaflorendo
Combination, Medium, Warm
suka banget sama niacinamide, dan cocok dong pake serum ini kulit jadi cerah, sehat ga jerawatan, harga affordable sesuai sama kwalitas nya yg kulit nya sering kusam cobain deh, gw coba ini juga kerna keracunan tasya farasya, yukkk cobain juga
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
siputriiw
Combination, Medium, Neutral
kalo cari produk yg ada niacinamide nya pasti bagussss kaya trueve ini, aku baru pemakaian semingguan udah cerah banget, bener aja claim nya mencerahkan secara instan karena kandungan niacinamidenya 😍 sumpah aku gabakal ganti serum ini walaupun muka aku udah lebih putih nanti 😂😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fitrianahaps__
Normal, Medium Light, Neutral
waktu itu dikasi tau temen ku suruh cobain serum ini, dan akhirnya aku beli . ternyata hasilnya bener bener memuaskan . kulit aku keliatan cerah dan lembab banget kaya kulit orang korea hehehe . suka banget deh produk trueve ini . loveeeee bangett
Usage: Less than 1 week
Instagram
Ini dia brightening serum andalan aku banget dari trueve, gak mau pindah ke brightening serum yang lain karna udah nyaman banget dan cocok banget dikulit wajah aku drngan kandungan niacinamid nya 👌dan teksturnya juga super enak banget dikulit wajah
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
shizukanadya
Normal Skin, Light, Neutral
tekstur serumnya emang agak kentel dan wangi nya cukup kuat, saran aku sih kalo mau pake serum ini harus di telapak tangan dulu biar bisa nyebar gitu. bisa ilangin flek hitam bekas jerawat juga, terus bikin kulit lebih cerah juga karena ada niacinamide nya
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
ridanvt_
Normal, Medium Light, Neutral
heyyyyy produkk apa ini bisa bisanyaa hasilnya lebih dari ekspetasi akuuu😭😭 mana harganya kantongable bangett ya ampunnnnnnnnnnnn . kalian semua wajib jib banget nyobainnn . fixxxx harus cobainn gabakal nyesel dah pokoknyaaaaaaaa
Usage: Less than 1 week
Instagram
Banyak review bagus tentang produk ini, tergoda lah aku buat nyoba. Ternyata texturenya kental bgt, setelah beberapa menit aku pakai, muncul kerak2 putih gitu di wajah aku, dan fragrancenya agak sedikit nyengat ya ternyata huhu, di aku mungkin yg ga cocok 😢
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Sheila_anilia
Combination, Medium Light, Neutral
Tekturnya enak banget untuk di kulit, ini serum kandungannya banyak banget dan bagus untuk di kulit, aku suka sama serum inj soalnya muka aku yg belang pake ini jadi selain bisa mencershkan juga dan meratakan warna kulit aku👍🏻
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
silvia_mphiew
Oily, Medium Light, Warm
super highly recomended buat aku krna muka aku tuh berminyak bgt,pas pake ini tuh minyak di kulitku tuh berkurang dan yg paling ngefek bgt muka lebih cerah merona krna ada kandungan Niacinamide dan Ceramide nya kaliya 💋👍
Usage: Less than 1 week
Shopee