Luminous Dark Spot Brightening Serum

Luminous Dark Spot Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Luminous Dark Spot Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.542 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp157.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Dark Spot Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum merupakan serum yang diformulasikan dengan ingredients kompenen utama yaitu, Niacinamide 10% dan juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu menyamarkan bekas noda jerawat. Tetapi juga membantu merawat, melindungi, dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Niacinamide 10%, Ceramide-6 , Hyalu-10, Marine Collagen, NMF

Rangkuman Review Pengguna

Z
zakiyahhhhhh__
Oily Skin, Medium, Warm
27 Apr 2021
Rekomen
ini juga aku pake baru semingguan dan cocok di aku ngga bikin masalah baru di kulit muka aku. jd awalnya takut karna kandungan niacinamidenya 10%yg mana klaimnya kalo terlalu tinggi presentasenya bikin kulit iritasi. ternyata aku cocok ngga timbul iritasi. ini aku mix sama alpha arbutin tadi. dan progressnya belum terlihat buat memudarkan bekas jerawat karna mungkin masih semingguan aku pake. dan bakal aku lanuutin smp sebulan pemakaian. trueve ini ada efek mencerahkannya juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arazah
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Produknya ada wanginya, tapi buat aku ga mengganggu banget. Untuk mencerahkan dapet bgt efeknya, aku pake di pagi sebelum berangkat kerja & malam sehabis mandi. tapi di muka aku malah muncul bruntusan huhu sedihhh. Pengen coba serum lain tp masih mau abisin dulu yg iniπŸ₯²
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
devita2512
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
baru 2 hari pakai ini dan so far so good sih.. sebelumnya ga cocok sama niacinamidesnya somethinc karena muncul jerawat batu. sekarang mai coba niacin dari trueve. semoga cococok. nanti aku update lagii
Usage: Less than 1 week Instagram
D
desimuu
Normal, Medium Dark, Cool
24 Apr 2021
Rekomen
OMG!! SUPER DUPER SUKA SEKALIII. Baru pertama coba, liat review di FD bagus bgt tp kok hype-nya g seheboh somethinc atau TO. pas udah nyobain serum ini memang nggak langsung terlihat hasilnya, definisi pelan tapi pasti. Pas pake ini aku ada tambahan step sblmnya pake hyaluronic acidnya somethinc krna memang kulit aku kurang banget hidrasinya. Jadi dapat manfaat niacinamidenya plus dpr hydrate juga. Buat cek hasilnya setelah 1 bulan pake lihat diprofilku yaa 😘
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
NabilaMaulydia
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
sumpahhh bekas jerawat gw yang aslinya dari dulu susah ilang terus pake ini mudar dong gengs udah gitu memperbaiki kulit gw yg awalnya bnr bnr ga rata gradakan bgt jd kenyal dan halus gitu lho bener bener mantul dehh jadi pengen coba yg lain lagi
Usage: Less than 1 week Lazada
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama trueve mo nangizzzz purchase pertama aku yang worth it banget. tekstur serumnya cair dan gampang meresap di muka, aku berasa muka agak cerahan ya pas pertama kali pake, oh ya ini kombinasi yang bagus banget! bekas jerawat juga lebih pudar 😊
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
leeanasofiani
Combination, Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama teksturnya .. Gampang banget meresap di muka dan berasa cerahan pas pertama kali pakai produknya .. Yang berasa banget bekas jerawatku memudar .. Sesuka itu deh aku sama produk ini ..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mutiaraarsya
Oily, Medium, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
tekstur serum nya cair ringan banget dan mudah meresap di kulit. pemakaian selama 1 bulan udah keliatan hasil nya, kulitku jadi lebih cerah dan bekas jerawat perlahan memudar, selain itu tekstur kulit ku jadi lebih plumpy dan kenyal, aku mau repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
theresabellafe
19 - 24
20 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali pake ini, dan kaget bgt hasilnya bner2 works di kulit aku pdhal bru 2 minggu pake. Teskturnya kental tp nyerapnya cepat sekali. Wangi nya enak calming banget. Sangat aku rekemon untuk yang lg cari serum brightening.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
angelictjgnwn
Normal, Light, Neutral
20 Apr 2021
tdk sesuai claimny di aku. pdhal aku brharap lebih...ku bngunggg mau ngmng apa dan ksh review brp. hehe kasian soalny aku...tp kyknya niacinya ketinggian buat muka ku jdnya timbul jerawat satu. gaada efek cera jg si diaku. aku gtau itu detok apa gmn??? πŸ€”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 66 dari 155
Next