D
Desianafabiola
Combination, Light, Warm
Yaampun serum ini asli sihh bagus banget gak bohong, bisa beneran mencerahkan kalo di pake secara teratur karena kandungan niacinamidenya sekaligus melembabkan wajah dan gak bikin wajah kering setelah pemakaiannya, asli sesuka itu sm produk trueve
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
onlydydy
Combination, Medium Light, Neutral
ahh cinta bangett meskipun ini produk baruu tapi u must try girlss dia bener2 bisa mencerahkannn bahkan di aku look nya bisa jadi glowingg tp butuh proses ya dear tapi tenang aja kalian gabakal nyesel kalo coba serum inii packaging pump nya lucu bangett punya aku udah mau abis dan bakal repurchase iniii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ensulistian_
Combination, Medium, Neutral
Aaaaaaaa bagus bngt dong serum dr trueve ini, ampuh bgt buat ngatasin mslh muka aku yang warna nya ga rata, secinta itu aku dengan produknya, aku udh order kesekian kalinya krn emng sebagus itu produknya ga nyesel deh beli produk dr trueve ini
Usage: More than 1 year
Instagram
N
nataliaadinda
Normal, Medium, Neutral
Asliiiiii Aaaaa aku suka bangett! Ini udh pembelian ke 2 gils saking ampuhny🥰🥰🥰🥰🥰🥰 beneran se ampuh itu dong gilaa gakuad bangusnyaaa! Lof banget sama trueve pokoknya deh paling paling toppppp soalnya worth it dan ngaruh bandt gileee sukaaaa
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nadirasbn
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget.. muka aku kusam banget sebelumnya tapi semenjak pakai trueve baru hampir sebulanan muka jd lebih halus ga kering udah ga terlalu kusam lagi . Dan modelnya bagus banget terlihat WAH banget MAHAL padahal harga bersahabat.. jatuh cinta bakalan repeat order sih aku...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
O
okvaniazee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kemasannya bener2 kayak produk high end mahal gitu gak sih? elegan bgt. niacinamidenya lumayann 10% pipetnya enak gak keras, teksturnya ringan tp ga cair bgt, belum keliatan ada cerahin bgt tp beberapa bekas jerawat cepet pudar gitu jd okee sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tamaraanifa
Dry Skin, Medium Light, Warm
Bener bener jatuh hati bgtttt sama packagingnya trueve yg memberi kesan MAHAL!! 🤩 Untuk efek brightening belum bisa aku info ya guys, karna baru seminggu pakai nih. Tapiiii Cobain aja deh guys, siapatau cocok untuk kamu 😊 More video review bisa cek IG @anifa.tamara yaaaa 😙
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
alesiad
Combination, Medium, Warm
Permasalahan kulit ku lagi banyak banget bekas jerawat dan agak susah hilang, aku pake ini seminggu bekas jerawat bagian pipiku memudar banget dalam seminggu itu kalo efek nyerahin blm kelihatan mungkin karena masih seminggu juga. Tp sayangnya sama dokter aku di saranin buat gak pake rangkaian skincare yg terlalu banyak karena aku jg type acne prone + aku beli ini emang karena mau hilangin bekas jerawat aja trs bekas jerawat ku jda pudar
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
delianazuliaa
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku kandungan produk ini udah lengkap banget sih, ada niacinamide dan ceramide, jadi selain memudarkan bekas jerawat juga membantu untuk mencerahkan wajah. Hasilnya wajahku jadi lebih glowing dan cerah, di pemakaian rutin sebulan, bekas bekas jerawat udah memudar. Perfect serum ever😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
Setelah aku cari" serum untuk menghilangkan bekas jerawat! Akhirnya aku ktmu sm produk ini bagus bgt woi asli! Bekas jerawat aku langsung ilang kulit aku jd auto mulus banget oiii !!!! Aku bakal beli lagi si kalo serum nya uda abis! Kalian wajib bgt coba ini 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee