V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
jadi kulit aku sensitif banget kan kalo ga cocok ya pasti langsung iritasi dan kemerahan kaya udang rebus dong, tapi aku disaranin sama temen aku buat pake produk ini dan ternyataa ini bisa nenangin kulit aku dong jadi ngga kemerahan dan bener bener ngerawat kulit aku, buat kalian yang emg mau beli langsung aja check out jangan ragu ya❤✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Veraadrr
Normal, Medium, Neutral
aku saranin bnget yg punya pakai ini untuk merawat kulit yang kemerahan dan berjerawat , bisa buat nenangin kulit yang lagi meradang akibat jerawat atau kulit yg iritasi gitu. merawat kehalusan & kekenyalan kulit. cocok bgt deh pokokny buat kulit sensitif 👍👍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tirzaangelaa
Normal, Medium Light, Neutral
sumpah sih kalian wajib banget punya ini, kenapa? Karena product ini super duper buagusss banget, mengandung AHA BHA yg bagus pol... Aku baru pake seminggu aja udah kelihatan bangetttt hasilnyaaa. Aku suka bangett😍😍 Btw aku pake setiap malam yahh
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
produk ini bagus untuk mengangkat sel kulit mati karena memiliki kandungan AHA BHA dan saya gunakan seminggu tiga kalo saya jarak sehari-sehari. btw hasilnya keren banget karena kulitku terasa lebih bersih dan lebij cerah
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Liival22
Oily, Medium Light, Cool
Hai kalian acne proune harus kumpul!!! Kandungannya ga kalah bagus gais, bener-bener deh suka banget aku cocok di kulit aku yang bener-bener berminyak dan pori-pori yang besar ini ! Kalian harus banget coba deh giys, apalagi pekuang acne!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
Biancacalendula01
Oily Skin, Light, Neutral
jadi aku baru cobain serum ini seminggu karna kulit wajah ak berminyak dan kadang suka muncul jerawat dan setelah aku pake selama seminggu ternyata serum nya bekerja d muka ak dong dan jerawat dan kemerahan di muka ak udh mulai menghilang 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dhianagustiana
Normal, Medium, Neutral
Menurut aku produk ini cocok banget buat di pakai untuk yang tipe kulitnya acne prone. Karena kandungannya bagus banget kalau dipakai pas kita lagi jerawatan, aku baru nyoba pakai ini selama satu minggu sih, jadi belum terlalu keliatan hasilnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AyuNadiaa
Normal, Medium Dark, Warm
Awal-awal cobain ini gara-gara banyak banget yang pakai ini. Dan ga nyesel ternyata lumayan bagus. Setiap jerawatan, kurang lebih 2-3 hari langsung kempes semua. Dan hasilnya memuaskan, yang acne prone wajib banget cobain ini!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Y
YemimaCatherine
Dry, Medium Light, Neutral
tipe ini utk kulit berjerawat. kadan muka aku bisa muncul jrawat batu gitu kl pas cape bgt. lgsg aku tetesin serum ini. 3 hari kempes dong dan rata. langsung aku rekomen in ke adek aku yg berjerawat parah. dia lgsg cobain🤣 dan emg hasil nya super kempes. guys kalian yg ad problem jerawat, cus cobain! ini rekomen banget!!
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
Shrncharinee
Normal, Medium, Neutral
aku bru coba nih prodak dr trueve. kena racun dari influencer gitu ceritanya sih. dan untungnya cocok juga waktu aku coba pakai sampai sekarang sudah sekitar 3 minggu muka aku better juga. padahal muka aku tuh sensitif banget sama prodak baru. pasti awalnya bakal merah2 tapi wkt cba ini engga
Usage: 1 week - 1 month
Instagram