H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
wah ini bagus bgt buat ngilangin merah merah di muka ku kulit aku super sensitif bgt tapi ini bantu bgt buat ngilangin merah merah aaa pokoknya suka bgt wajib bgt kalo jrawatan pakek ini 💜💜buat jerawat bantu juga mantul bgt ga nyesel deh pokoknya 🤭🤭🤭
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rikayunitas
Oily, Light, Warm
Wahhh super bagus bangettt ini produkkk, jerawat langsung kempes dan juga bekasnya itu memudar❤️❤️wajah aku juga terasa lebih cerah setelah pakai produk iniiii, apalagi produk ini mengandung cica jadi emang super bagusss bangettt buat kulit yang berjerawat gitu❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dheacornelya
Combination, Medium, Neutral
Kandungan serum yang bagus dan dengan harga yang murah, tekstur dari serum nya sendiri yang mudah meresap dan kental enak banget dipake dimuka, kulit aku dibilang sensitif . Tapi dengan pemakaian yang tepat sesuai skin condition mungkin akan bagus
Usage: Less than 1 week
Brand website
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
Demi apa ini produk favorite, karna ini uda membantu smua permasalahan wajah aku yg bruntusan, jerawatan, berminyak, bekas jerawat fix smua teratasi berkat serum iniii, secinta itu sama serum iniii omg, dan serum ini juga mengeksfoliasi kulit mati ✨
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
T
tessalonicamc
Combination, Medium, Warm
ngliat ini karna tasya farasya dan pas nyobain emang bagus bgttt, harga terjangkau juga tapi kualitas nya bagus bgttt. teksturnya kental tp ngresap nya cepet bgt di kulit tapi ga langsung kering keset gitu kayak masi ada product nya gt. suka bgt kulit jd dewy jugaaa❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
ya ampunn bagus banget ! ga nyesel deh! sumpah ini bener bener penyelamat aku di saat breakout ,sumpah setelah makek ini jerawat aku mendingan jauhh , thanks trueve ,cara pakainya juga praktis ga ribet ,jdi ga nyesel bngt klo udh cobain si trueve ini pasti wajah kalian yg lagi breakout jadi mendingan
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
A
alzirains_
Normal Skin, Medium, Neutral
Sesuka itu smaa produk ini😍karena emang sabagus itu buat ngilangin masalah kulit dari jerawat,pori pori besar, beruntusan 😍cinta banget sama produk ini❤️ga nyesel beli trueve acne serum ❤️ tekstur nya ringan cepat meresap gitu dikulit🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
baguuuuuuuuuus bgt , seseneng itu sama produk ini , baru beberapa kali pkai jerawat aku mendingan jauuuuuuuuh , penyelamatku saat break out parah , cara pakainya juga praktis makasi banyak trueve . dijamin repeat order kalo habis 🥺🙏🏻 i love trueve
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
yaampun seneng banget! ga nyesel deh! hasil memang ga instan karna bahan2 nya aman tapi dalam bbrpa minggu udh keliatan bgt efek nya dongggggg yaampun gabisa berkata2 lagi saking bagus nya😵😵 tekstur juga mudah menyerap & enak bgt apply ke wajah
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
Ayumus_tika
Normal, Light, Cool
sumpahhhh ini produk bagus nya ga ke tolong. beneran bikin jerawat aku cepet ilangnya. pagi jerawatan malem pake besok nya udah mereda banget. fixxx bakal terus beli acne serumnya sih. dan baunya enak banget relaxing banget gitu kalau di pake
Usage: Less than 1 week
Brand website