A
akupero
Combination, Medium, Neutral
Aku beneran suka banget dari segi tekstur dari segi fungsinya ya bener-bener bawa pengaruh ke kulit aku dan bawa banget perubahan keliatan lebih mulus , bekas jerawat juga memudar gitu pokoknya aku cinta banget sama serum yang satu ini. Yang pasti bakalan beli lagi sih :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
kulitku tuh suka kemerahan gitu apalagi kalo kena panas tapi setelah pake serum ini jauh lebih baik sih wajahku pdahal baru pake beberapa hari aja. serum ini juga ngebantu aku bgt dr masalah jerawat sih jd cepet hilang gitu bekas jerawatnya. kulitku juga jauh lebih halus.
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli karena lihat packaging'nya yang lucu dan penasaran banget sama produk'nya karena selalu keluar di sponsored instagram. terus beli karena penasaran banget sama produknya. hasilnya bagus banget dan ringan banget saat diaplikasikan
Usage: Less than 1 week
Instagram
bagus banget produknya gila! buat jerawatku cepet banget pudarnyaa! bener bener recomended banget ini produknyaaa🤎🤎 wadahnya juga bagus banget bisa di bawa ke mana mana , jadi cocok buat pergi ke luar kota
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Selinchanggarista
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain karena kena racun tasya farasya 🤪🤪 apadaya aku yang gak bisa nahan buat belanja 😂😂 serum ini bagus banget buat hilangin jerawat dan bruntusan aku 😍 bisa menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, bisa buat kalian yang punya kulit sensitive jugaa 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya cobain produk ini karna kena racunnya tasya farasya dan pas cobain aku kaget banget karna hasilnya keliatan banget buat jerawat setelah pemakaian rutin 1bulanan gitu.. buat yang lagi ada masalah dengan jerawat cobain produk ini deh gak akan nyesel
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elizabethnathaniaa
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini ampun banget buat ngatasin jerawat dan berutusan kecil aku. Ini karna debu dan pemakaian masker yang ga pernah lepas dari muka aku. Bener2 cepet bikin calming dan ngempesin sih. Tinggal rutin aja lama2 bakaln hilang deh pasti nih jerawat. Thankyou trueve
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
Kemarin kulit aku sempet banget breakout berjerawat apalagi area dahi, dan yang paling keselnya adalah susah banget hilang dan sembuhin si acne acne membandel ini, sampai akhirnya aku direcommendasiin si BHA & CICA Serum ini dan setelah 1 minggu nyoba ternyata ngefek banget dikulit aku
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
V
vennylieana
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini aku recommend banget buat yang berjerawatan karena serum ini mengandung BHA dan CICA yang dimana memiliki manfaat untuk kulit berjerawat, menenagkan kulit iritasi maupun sensitif, membantu mengecilkan pori-pori serta dapat melembabkan kulita juga guys🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
apsa_bella
Combination, Medium, Neutral
Barang bagus sesuai dengan kandungannya beneran secinta ini sama produk ini. Manfaatnya banyak banget juga kalian juga wajib buat cobain produl high end parah ini. Meskipun cuma pakai seminggu tapi manfaatnya beneran langsung terasa di wajah kita ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram