A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
luvvv abis sama serum ini, cintaaaa... packagingnya cantik parahhh, harganya masih pas di kantong, dan secara tekstur juga sukak parahh, agak kental tapi mudah meresap ke kulit sisttt, overall okeeeee
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
ainulmardiansyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Sumpah gk ngerti lagi , lagi hamil anak ke 3 tiba2 muncul beruntusan katanya dari obat yg aku minum , pakai ini 2 bln aja atau setera dengan 1 1/2 botol aku pakai mulus lagi serius suka banget , mau nyoba yg truve Niacinamide buat ngilangin bekas jerawat y moga cocok juga
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
Awalanya sih kek ragu gitu makenya karna kulit aku yg sensitiv terus juga ga lagi berjerawat kan yaa . Tapi ko kenyataan setelah make beda ya sama pemikiran awal , aku pikir tuh bakalan ga cocok eh tau2 cocok banget dan hasilnya bener2 bagus di kulit aku jdi lebih cerah dan sedikit makin glowing gtu
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
BHA emang gapernah salahhhh. Bagus bangettt, kemarin sempet banyak bruntusan gituuu dan pake ini semingguan bruntusannya menghilang dong. Dan sebagai pemilik kulit sensitif, serum ini ga mengiritasi kulit sama sekali dong. I love it!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
elvinagladis
Combination, Light, Cool
sejak pandemi kaya sekarang, kemana” selalu pake masker dan akhirnya bikin pipi aku kena mask acne yang lumayan parah.. pas nyobain produk ini, lumayan banget buat handle jerawat aku yg meradang & exfoliate kulit aku jadi lebih bersih & cerah..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
potabugafitri
Normal, Medium Light, Neutral
ceritanya dpt rekomendasi dari temen soal serum ini. katanya bagus. terus nyoba, dan bener aja. pas kemaren lg muncul jerawat lsg pake ini jd kempes jerawatnya. terus bekas merahnya juga memudar. cepet bgt meresapnya, ga bikin gatel juga
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
renitamly
Dry, Light, Cool
Kenapasih trueve kalo ngeluarin produk tuh bagussssss semuaaaa... gak paham deh, sampe binggung mau beli yg mana dulu. Semua produknya cocok di aku dan langsung ada perubahan di wajah aku. Yg terpenting sih udah bpom jadi aman ya dipake. Seneng bgtt💕
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
Bagus banget serum nyaaaa, bisa bikin kulit cerah, menyamarkan bekas jerawat, bikin kulit lembab recommended sih serum nyaaa pasti bakal order terus wort it banget dengan harga segitu sebelumnya takut ga cocok tapi ternyata cocok
Usage: Less than 1 week
Instagram
Daya serap:cepat meresap Tekstur:cair Review orang pada bagus, mudah mudahan aja cocok soalnya kemarin sempet coba yang acne cocok sampe gak perlu pake obat jerawat lagi terus jadi agak mencerahkan juga yang acne di saya. Mau coba product trueve yg lain jg
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Karinaalfa03
Dry, Medium, Neutral
Awal aku mau coba ini tu gara gara aku liat review dari tasya farasya di tiktok.. penasaran kan .. ya udah beli pas awal” nyoba kek biasa aja ya udah.. tapi lama” muka jadi mulus.. wow sebagus itu ternyata.. ga tipu tipu produk trueve ini emang..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee