Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Treatment - Serum & Essence

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc
4.1 (1.427 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Salmon Dna Marine Collagen Elixir 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan elixir SOS dari laut dalam yang diformulasikan dengan 62% Deep Sea Water yang kaya akan mineral, DNA Salmon, Ferment Extract Antarcticine, Hydrolyzed Marine Source Collagen, Mutiara, dan bahan rahasia lainnya dari laut dalam. Dapat memulihkan struktur jaringan sel kulit yang kasar dan rusak, meningkatkan kemampuan sel kulit untuk regenerasi, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi keriput, membantu penyembuhan luka, meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan hidrasi kulit.

How to use:
Tuangkan 5 - 10 tetes elixir ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk elixir dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Sea Water, Glycerin, Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Pseudoalteromonas Ferment Extract (Antarcticine), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Butylene Glycol, Betaine, DNA, Adenosine, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Carbomer, Melia Azadirachta Leaf Extract, Potassium Sorbate, Melia Azadirachta Flower Extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Allantoin, Caffeine, Aloe Barbadensis Flower Extract, Sodium Metabisulfite, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Biotin, Tocopherol Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

D
Dellaarika
Normal, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
kaget banget ga nyangka hasilnya bakal sebagus ini...kulit langsung kenyal...perlahan jadi lebih sehat...cerah alami...ga tau lagi sesuka itu sma produk serum satu ini...pkoknya kalian wajib coba..dan jadiin serum ini sbg perawatan wajah wajib kalian hhiii...
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
B
blogputri
Oily Skin, Medium, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyoba serum ini, katanya sih bagus untuk mengencangkan kulit, apalagi ada kandungan DNA Salmonnya. Efek yang aku rasain dikulit aku, kulit aku jadi terasa lebih kenyal. keren banget sih somethinc bisa ngeluarin produk botox look alike.
Usage: Less than 1 week Brand website
K
khanizaa25
Combination, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Kemarin sempet ragu mau cobain ini taku ga cocok tapi karna banyak bgt temen aku yg gunain dan hasil bagus bgt di mereka jadinnya aku beraniin buat beli dab ternyata saat aku cobain hasilnnya bagus bgt kulit wajah aku terlihat lebih sehat tq bgt somethnic uda keluarin produk sebagus ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
Ciciliadjaya
Combination, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
ada DNA Salmonnya, Marine Collagennya juga, ini-bener bisa mengatasi masalah breakout, mengurangi garis halus di wajah . Cocok deh buat kt yg diumur 20++ jadi ga ush botox2 nanti. Rekomen bgt :) wjib ada!
Usage: Less than 1 week PR Package
N
ninna_sariputri
Oily, Medium Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Sumpah pas pertama kali denger Somethinc ngeluarin Serum Salmon DNA aku langsung penasaran pengen coba, karena kandungannya yang unik.. Ga cuma ada DNA Salmonnya aja tapi ada Marine Collagennya juga, ini bener-bener bisa mengatasi masalah breakout di wajah aku.. Ga cuma itu aja, tapi serum ini juga bisa mengurangi garis halus di wajah lho guys.. Nah kalo aku biasanya pakai serum ini dipaduin sama yang serum Holygrail Multipeptide juga, & hasilnya bene-bener jadi Botox Like Effect.. Suka banget pokoknya sama serum yang satu ini πŸ’•πŸ’•
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
V
vinauliaa912
Normal, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Seneng banget karna Somethinc ngeluarin produk buat BOTOX LIKE EFFECT karena ga perlu bayar majal lagi buat BOTOX selain itu serum nya juga bisa di combaine sama serum lain jadi ga bakal nimbulin iritasi ke kulit. So far awal pertama pake muka aku lebih kenyal dan kencang gitu. Mungkin kalo dipake rutin garis halus di kulit bisa perlahan memudar✨😍
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Christina44
Oily, Medium, Neutral
23 May 2021
Rekomen
lets try guys ini gokil sih gausa ke salon ke cantik dan bayar mahal mahal kalian cuma modal 100ribuan aja bisa dengan produk ini muka langsung keliatan muda dr usia kalian kalo ke salon jutaan bayar nya ini cuma 100ribuan dan ini bisa menghilangkan acne aku must try guys 🀍🀍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
shintaoktaviyana
Normal Skin, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
aku suka banget sama produknya, dia membantu meningkatkan elastisitas kulit terus juga teksturnya ga terlalu kental, gampang meresap di kulit, aku suka combine sama yang holygrail jadi bagus banget bener-bener bikin kulit kenyal🀎🀎🀎🀎
Usage: Less than 1 week Shopee
P
pingkankambeyth
Combination, Medium, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Baru tau nih kalo Somethinc ada keluarin DNA Salmon! langsung coba kemaren, sejauh ini aku pakai sih ga ada efek negatif. cocok berati la ya. trus tekstur nya juga ga kental2 banget. kalo pake ini aku biasa campur sama Holygrail karna ga ada bahan active jadi bisa di kombinasii hihi
Usage: Less than 1 week Instagram
R
ririn_minul
Combination, Medium, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Produk ini tuh ngebantu banget buat melembabkan wajah aku,, aku udah pakai selama satu minggu,, wajah aku jadi terasa lebih kenyal gitu. Kalau untuk garis halusnya sih masih belum keliatan bedanya.. texturnya agak kental tapi cepet neresap dikulit .. sejauh ini sih aku suka karna gak ada efek aneh diwajah aku.. 🀩
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 84 dari 143
Next