Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Treatment - Serum & Essence

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc
4.1 (1.427 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Salmon Dna Marine Collagen Elixir 1 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan elixir SOS dari laut dalam yang diformulasikan dengan 62% Deep Sea Water yang kaya akan mineral, DNA Salmon, Ferment Extract Antarcticine, Hydrolyzed Marine Source Collagen, Mutiara, dan bahan rahasia lainnya dari laut dalam. Dapat memulihkan struktur jaringan sel kulit yang kasar dan rusak, meningkatkan kemampuan sel kulit untuk regenerasi, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi keriput, membantu penyembuhan luka, meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan hidrasi kulit.

How to use:
Tuangkan 5 - 10 tetes elixir ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk elixir dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam dan siang)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Sea Water, Glycerin, Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Pseudoalteromonas Ferment Extract (Antarcticine), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Butylene Glycol, Betaine, DNA, Adenosine, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Carbomer, Melia Azadirachta Leaf Extract, Potassium Sorbate, Melia Azadirachta Flower Extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Allantoin, Caffeine, Aloe Barbadensis Flower Extract, Sodium Metabisulfite, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Biotin, Tocopherol Hydroxysultaine, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Quillaja Saponaria Bark Extract, Artemisia Capillaris Extract

Rangkuman Review Pengguna

_
_windaaisyah
Combination, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
serum DNA+marine collagen elixir ini bagus banget buat mengatasi masalah kulit seperti breakout, meregenerasi sel kulit, mengurangi garis halus, dan bisa memperbaiki jaringan kulit wajah. Ga ada yang mengecewakan emang produk somethinc💙
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Stevanienatasha
Normal, Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Awalnya muncul di explore Instagram trs penasaran, langsung aja cek ke official Somethinc. Terus liat highlight nya dan teracuni sama ingredients nya, karena emg jrg bgt nu serum yg ingredients lengkap gitu. Langsung deh cus nyobain dan bener aja bisa meregenarasi kulit
Usage: Less than 1 week Instagram
G
gabriellevlnc
Normal, Light, Cool
22 May 2021
Rekomen
This is my urgent serum kalau kulit mukaku lg breakout! Elixir ini gunanya untuk ngeboost kandungan di kulit kita buat regenerasi kulit baru gantiin kulit lama yang udah rusak🤭 komposisinya juga pakai DEEP SEA WATER dan bukan air biasa, we all know that sea contained many precious minerals for our skin, dont we?
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aprillyarobin
Combination, Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Waktu awal pake ini pas muka lagi ada beberapa jerawat, terus pakai ini sempet breakout. Tapi tetep cobain pake ini berhari hari dan kulit get used to it. Sekarang kulit kalau merah merah pun pake ini langsung reda. Ini bagus banget buat yang suka breakout si
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
Ryuseftiani
Combination, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Menginjak usia 30 ternyata banyak sekali kerutan muncul apalagi saat tersenyum dan marah pengen botox sih tapi takut sakit akhirnya aku ketemu sama serum ajaib by somethinc baru beberapa kali pakai efeknya kerasa banget kaya langsung kenceng gitu kulitku dan segerr banget di kulit
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vanesaaverina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Ngga perlu mahal - mahal ke dokter kecantikan untuk botox lagi!! Karena ini bagus banget, kulit jadi berasa lebih sehat dan kencang. Terus juga gampang menyerap ke kulit. Harganya juga affordable dengan kualitas yang bagus banget pastinya!
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tiarabintanika
Oily, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Ini produk yang bener-bener aku cari. Akhir-akhir ini suka insecure sama kerutan yang udah mulai keliatan dibagian bawah mata. Tapi setelah ketemu produk ini jadi bersyukur banget. Bisa menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan kerutan❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
aku kira salmon cuma bisa dimakan, tapi ternyata bisa dijadiin skincare juga. Sempet shok si pas tau salah satu kandungannya ada DNA salmon, eh tapi ternyata beneran ada. Dan pas dicobain serumnya enakin di kulit aku, bikin kulit lebih kenyal. Luv luv ❤️🥺
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
teksturnya kental, ringan, dan cepet meresapnya. produk ini ngebantu melembabkan wajah aku, untuk mengurangi garis2 halus belum keliatan karna baru pemakaian 1 minggu. overall aku suka bgt karna gaada efek aneh2 diwajah aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Debihpermata
Normal, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
ini serum bagus banget sih cocok banget di akuuu omaygat, ini tuh ya ga lengket sama sekali terus bikin halus dan menyamarkan tanda penuaan dini, dan yang paling aku suka ini tuh bisa di combine dengan serum lainnya uh ajib banget ga tuh, pokonya sukaa bangett ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 143
Next