Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
sillyyy
Oily, Medium Light, Warm
18 Aug 2020
Rekomen
OMG! ceritanya mikir udah saatnya pake retinol di umur 23 dan bbrp tahun perbaikin skincare. pilihan jatuh pada somethinc ini. tentu saja setelah melihat review dimana2. ini ringan bgt, cepet nyerep, ga bikin iritasi! suka bgt! dan ini tuh game changer bgtlah. habis rutin pake ini, kan pernah males pake skincare ya eh jerawatganongol dong Ya Allah gw repurchase sih ini fix fix!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Chiekun
Dry, Medium, Warm
17 Aug 2020
Rekomen
Produk retinol kedua yang aku coba, dan suka sama teksturnya yg tipis dan agak oily. Mudah menyerap dan ga masalah dilayer pakai apa pun sebelum dan setelahnya (udah teruji dengan macam2 skinker yg ada di lemariku, mwahaha). Selama pakai, ga menimbulkan purging dan iritasi, mungkin karena teknologinya yg encapsulated ❤️. Efeknya selama sebulan aku pakai adalah ga pernah beruntusan lagi, pori di sekitar pipi yg tadinya terlihat menganga jadi terlihat rapat sekarang. Sepertinya I will repurchase, melihat efeknya yg menyenangkan dan harganya terjangkau #FDlocalpower
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
S
shoegazealice
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
nah ini juaranya serum somethinc.. di aku ini goes very well no BO no purging.. serum ini bantu milia aku berkurang jauh, flek hitam to msh ada, bikin tekstur muka jd a lot better, bruntusan pun memudar.. dipake hanya malam hari tp keliatan bgt hasilnya.. love this dan akan repurchase terus..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
trusti.dian
Dry Skin, Medium Dark, Warm
15 Aug 2020
Rekomen
Pertama kali coba retinol, akhirnya pilih produk ini, karna claimnya yg lebih gentle karna dia encapsulated. Dan bener2 ga nyesel. Memang bukan hasil instan langsung mulus total, tp progress dari hari pertama pemakaian sampai sekarang beneran nyata. Jerawat cepat sembuh dalam 3-5 hari, kekusaman di wajah berkurang, tekstur di wajah juga berkurang, dan bekas jerawat baru juga memudar. Foto progressnya bisa dilihat di profil aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ibukeanne
Combination, Medium Dark, Warm
14 Aug 2020
Rekomen
liat prodak ini seliweran di tiktok, youtube dan instagram..sebagai warga netizen budiman kayaknya harusnya beli nih..dan baru sekali pake muka glowing dan sekenyal itu...mantul deh..semoga kedepannya cocok ya..sampe bisa ngabisin prodak atau repurchase lagi..
Usage: Less than 1 week Shopee
F
firdasabilar
Dry, Medium, Warm
14 Aug 2020
Rekomen
aku pakai product ini sebenernya super takut karena tipe kulit ku kering banget jadinya aku akalin pakai moisturizer berlayer-layer. setelah pakai ini 2 milia ku hilang karena kulit terkelupas gitu awalnya aku kira bukan efek dari retinol ternyata liat review suhay salim itu efek dari somethinc ini. wow awalnya kira ini purging karena terkelupas kulit di kantong mata ternyata ini salah satu kelebihannya. efek lainnya belum terlalu kelihatan sih tp so far suka sih dan pakainya masih selang seling karena masih 3 minggu. pernah coba rutin malah kering bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gendisnovidar
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2020
Rekomen
Serum ini bagus untuk mengencangkan kulit wajah, karena seperti namaya yakni retinol. Namun untuk memudarkan bekas jerawat tidak terlalu signifikan. Serumnya ringan dan cepat menyerap. Tidak ada rasa cekit-cekit ataupun panas di awal pemakaian
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
Sky
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2020
Rekomen
aku pakai, ini di wajah aku bikin kenyal dan emang bikin kulit kita beregenerasi lebih cepat, bahkan tekstur di kulit aku lebih baik setelah Makai ini + kulit lebih cerah, tapi akhir akhir ini aku ganti varian lain(SOLD)
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dinahasni
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
udah abis satu botol, texturenya cair + cepet meresap. rasanya dia memperbaiki tekstur kulit gitu. bruntusan & komedo langsung jd halus pas pake ini. mungkin balik lagi sih ya cocok2an ada trial&error juga, & jgn lupa buat di selang seling pakenya. overall i like this product.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
juslinda
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
awal ny mikir produk ini kayak butuh ga butuh. Tapi akhir nya saya coba. pertama kali pakai kulit masi kalem aja, ga ada efek apa2. Dibilang cerah juga belom kliatan hasil nya sampe sekarang pemakaian hampir 2 bulan dan udah mao abis. untuk repurchase kayak nya belom dulu, karena ga ngefek sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 89 dari 98
Next