D
devinjimie
Oily, Medium, Warm
Okeyy ini serum yang gw pake pas kemaren purging dan breakout lumayan parah, serum ini helps to hydrating my skin dan texturnya jg enak dan ga tacky pas dipake. Kandungan ny juga ga macem macem dan somehow membuat kita kulitnya lebih sehat dan plump
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
E
ekadsftr
Combination, Medium Dark, Neutral
first time nyobain serum hyaluronic acid yg memang klaimnya melembabkan tidak yang neko2, sukaaa bgtt sama serum ini, lembabnyaa pas banget di aku dan ga terlalu over, bangun bangun muka rasanya plumpy gitu☺☺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ansrmd
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur sebenernya love hate sama serum ini, kadang suka tiba-tiba jerawatan mungkin karena terlalu lembab, kadang juga bagus di kulitku. Jadi saranku jangan pakai over, terus cek juga skincare sebelum dan selanjutnya apakah sudah lembab juga biar ga jadinya over lembab. Ini teksturnya enak gak bikin lengket
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
Aku niat awal beli ini karena waktu itu pertama kali nyoba retinol, jadi kayak ekstra hidrasi aja gitu takutnya retinol bikin kulit kering bgt. Ternyataa enak juga dipake tanpa retinol! Sekarang udah botol ke-2. Teksturnya lebih runny, ada sedikiit baunya yg sulit dideskripsikan (tapi ga ganggu), dan cepat meresap. Produk ini semacam jd "booster" untuk serum2 selanjutnya yang aku pake supaya efeknya lebih prominent di kulit. Kalau sebagai standalone product aku ngerasa dia hanya melembabkan dan efeknya b aja. Tapi buat yang mau coba hydrating serum, gaada salahnya utk cobain product ini. Will I repurchase? Yass.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nisrinafr
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba serum hyaluronic langsung milih somethinc gatau kenapa haha. Dia ini tekstur nya aga thick menurut aku tapi cepet banget meresap di muka nya terus bikin kulit langsung lembab dan lembut padahal sebelumnya kulit aku kering banget, oiya menurut aku dia gada bau apa-apa si jadi enak ajaa dipake nya. Awal-awal aku pake ini pernah aku skip jadi gapake tiap hari dan kulit ku kering lagi akhirnya aku rutinin tiap hari sampe sekarang dannn kulit kuu jadiii lembab bgtttt🤍 apalagi di combine sama hydrating toner dahlah juaraaa🤍🤍🤍 btw aku cuma pake dia di malem hari aja soalnya kalo pagi aku suka lupa:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aliciaa
Combination, Medium Light, Cool
untuk yang self diagnosed kulitnya "oily" mungkin bisa jadi sebenernya kalian dehidrasi loh! sekitar januari 2020 sebelum pandemi, untung udah sempet ke counter kiehls untuk di diagnosa dan bener, kulitku berminyak karena dehidrasi, jd the skin commands more oil production krn berfikir kulit ini kering! nah dulu sempet tuh pake salah satu produk kiehls, dan bener setelah pake semingguan kulit jd less oily, so i tried this product karena byk reviewnya, dan bener setelah 2 minggu pemakaian it does a great job on controlling my skin's oil production! must have product!!♡♡ plus its affordable and #localbrand
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
Baru pake sebulanan dan nyesel baru pake !! Kulit aku oily, dulu mikirnya ngapain mau melembabkan kan udah minyakan. Tapi salah, ini membantu banget mengontroll kilang minyak di wajah aku. Kandungan hyaluronic acid nya bener-bener melembabkan dan juga calm merah2 dimuka. Wajib repurchase dan yang belum mencoba silahkan cobain yaa guys, harganya affordable bgt. Aku mau repurchase ke yg 40ml😭😭
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
larasdyah
Combination, Medium Light, Warm
Sebelumnya aku berhenti pakai serum karena banyak jerawat yang masih aktif. Nah, ketika jerawat aktifku berkurang, aku mulai merasa wajahku butuh bahan aktif lagi buat lebih melembapkan kulitku yang dehidrasi&dry. Pilihanku jatuh ke brand local Somethinc varian Hyaluronic Acid. Efeknya diwajahku bener-bener sesuai sama klaimnya. Kalau dipakai malam hari, besok paginya wajah jadi super moist dan kenyal. Lebih pentingnya lagi dia nggak menimbulkan jerawat. Luv!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anindyahaf
Combination, Medium Light, Warm
bener bener serum yang ga aneh aneh, kayanya semua jenis kulit bisa deh make serum ini, soalnya dia cukup ngehidrasi tapi ga lebay menurut aku. dan ga lengket wanginya juga samar. bikin muka jadi alus dan ga brekout tentunya. aku beli yg limited edition kotak itu, cantik banget.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
Dari rangkaian somethinc yang paling sering aku pake dan bener-bener kerasa efeknya ya inii. Gimana ngga kesem-sem, setiap habis pakai kulit jadi lembut dan enakkk gitu kenyal-kenyal gimana. Padahal cuma beberapa tetes doang tapi sepengaruh itu. Juaraaaa♡
Usage: 1 month - 3 months
Shopee