H
hellovinn
Combination, Light, Neutral
Penyelamat utk kulit berjerawat. Biasa nya kalau mau pms atau lg pms pasti timbul 2-3 jerawat sejak pakai ini g pernah muncul jerawat lagi. Plus melembabkan & mencerahkan lbh maknyoss lagi kalau di tambah niacinamide retinol 😍
Usage: 3 months - 6 months
None of the above
O
osmel
Combination, Light, Cool
Texute nya watery dan cepet bgt di minum sama kulit. Langsung auto buat kulit super kenyal, plump, moist di karenakan memang hyaluronic acid ini sifatnya humectant (menarik air dari udara/ menahan kandungan air) jdi kulit terasa keras dan tidak kopong. Di pake saat kulit udh lembab (buffer pake toner dulu). Setelah pake hyaluronic ini biasanya aku layer pake serum ku yg lain. Jdi ini juga act as an essence for me. Super love! Pasti dan akan terus repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
mattheww
Normal Skin, Light, Neutral
haii jadi tipe kulit ku normal dan beli produk ini gr gr kemarin kulitku tb tb bruntusan krn dehidrasi dannn setelah pake produk ini skitar 2 harii, si bruntus nya ILANG dongg , mmg ini bagus bagusss bgtt tpi krn teksturnya cair jadi pemakaiannya agak boros
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sukmafgh
Oily, Medium Light, Neutral
di aku ini claimnya bikin muka jadi glowing sama lebih lembap, ya walaupun kilang minyak tapi ini bikin muka aku keliatan terhidrasi dengan baik, aku pake ini tiap pagi sama malam, suka banget sama serum ini tiap abis pake keliatan glowing sama bikin cerahan juga pokonya keliatan muka jadi sehat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
valley
Normal Skin, Light, Neutral
Pakai ini setelah suka sama AHA/BHA serumnya. Sebelumnya sempet ngulik tentang inggredientsnya langsung tertarik waktu tau Allantoin salah satu inggredients utamana, ini salah satu formula skincare yang aku suka. Tekstur serum ini cair dan aga lengket setelah di aplikasikan, ga ada aroma apapun yang mengganggu, dipakainya cukup beberapa tetes untuk seluruh muka. Saat ini, ini jadi daily serum favorit am/pm aku.
Usage: 1 month - 3 months
JD.id
R
raissamaris_
Combination, Medium Light, Warm
serum hyaluronic pertama, teksturnya cair jadi gampang meresap, pas abis dipake langsung kliatan efeknya muka kayak plump seger tapi dalam jangka waktu 2 bulan biasa aja si ga ada hasil signifikan gituu. repurchase? enggaa mau coba merk lain duluu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
madasaroh
Combination, Medium Light, Warm
Ini humectant kecintaan banget, dan sekarang udah botol ke 5 hehe... Pake ini sebagai am/pm skin care routine ku. Dipakai setelah toner dan sebelum moisturizer biar dapet maximum benefitnya karena emang kayanya ngga bisa kalo cuma pake ini doang dan ga dilanjut pakai moisturizer lagi. Pokoknya semenjak pakai ini 1 tahun-an, muka udah ngga pernah kaya kilang minyak lagi. Padahal mukaku dari remaja (udah belasan tahun lalu) selalu berminyak. Dan aku baru paham kalau kulit aku ternyata selama bertahun-tahun dehidrasi. huhuhu.. Aku akan terussss pakai ini sih sampe tua karena emang manfaatnya terasa banget!
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rjanna
Combination, Medium Dark, Neutral
Bagus banget buat layering dengan aha bha pha dari somethinc. Bisa mengecilkan pori2 dan kulit terasa supple lembut dan enak disentuhnya. Ringan banget tapi hidrasinya mantap. I would definitely repurchase it! Dan menjadi skin basic routineku.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
M
mgannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
produk andalan ku bgt buat mengembalikan skin barrier. bener2 setiap hari dipake habis cuci muka. hasil setelah rutin pake kulit jd lebih stabil, gak gampang jerawatan lg, trs mengurangi kulit kering dan iritasi. wajib bgt pake ini setelah habis pakai peeling solution somethinc utk menghindari kulit iritasi
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
A
adrintiaraaaa
Combination, Medium Light, Neutral
sumpah ini bagus bangett kulit gk berminyak sama sekali di aku pokoknya aku cinta bangeettt ama ini serum 😎✨ lembabin banget di muka aku terus gak bikin jerawatan dan bruntusan parah sih klian harus coba ini, repurchase ? ofkorssss laaaaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee