L
lionesss
Oily, Medium Light, Warm
teksturnya yang ngga lengket, setelah 7bulan pemakaian kulit jadi lebih cerah, klo lagi haid ada ada jerawat bekas cepat pudar. untuk hilangin bopeng kaya di iklannya sih ngga, tapi karena kulit lebih cerah jadi memberi kesan muka lebih mulus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
pharaaster
Oily, Medium Dark, Neutral
produknya bagus banget di aku, buat jerawat bagus buat bekas juga lama lama pudar, dia konsistensinya lumayan thick dan setelah di apply cepet nyerepnya jadi enak banget di kulit ga perlu nunggu lama buat nyerap, overall ini worth to tryy bangeeeet
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sintavri
Combination, Medium, Neutral
holy grail banget produknya. bikin bekas jerawat halus ampe semuka2 juga. cuma emg agak heavy kalo kebanyakan pake. untuk jerawat baru kayanya ga terlalu ngefek. tapi ngefek dibekasnya aja. bikin tekstur kulit agak merata sih. ditemenku yg bopengnya parah ini membantu banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Hari 1-3 tu bener² bikin muka alus. Emg jadi plump gt mukanya, tapi makin kesini kayanya aku ga cocok sama produk ini. Jd gradakan parah, aku mau preloved aja masih 80% komplit box lolos hidden tag. 140k aja, exp 2023 silahkan hubungi 082133123830 makasi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rida201267
Oily, Medium Light, Neutral
awal beli karna ini viral banget, bisa ngilangin bopeng dan jerawat sekejap gitu tapi setelah make aku malah ga ngerasain efek apa apa? malah bagusan produk snail dari cosrx (maaf ngebandingin) jadi setelah habis aku ga repurchase lg.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali tertarik beli serum ini tentu karena iklannya yang bilang produk ini bisa mengatasi permasalahan jerawat bopeng. tapi setelah kurang lebih 3 bulan pemakaian, menurutku efek itu belum didapet ya. yang paling kerasa sih wajah lebih lembab dan lumayan bantu untuk memudarkan bekas jerawat. dari segi produknya sendiri menurutku wanginya enak, kayak ada herbal/ginsengnya. teksturnya juga gak terlalu runny dan paling enak dipakai on dampen face.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
aku pake serum ini cuman di skincare rutin malam aja, waktu bangun tidur ngerasa kulit lebih lembab, pori2 masih tetep ada, bekas2 bopeng jerawat juga ada ga mengecil atau gimana2, kalau meredakan kemerahan agak lama juga prosesnya sih tapi lumayan membantu healing jerawat2 aku, efek mencerahkan di wajah kayaknya ga ada. bikin breakout ga juga. aku rasa kalo pake ini kaya biasa aja gitu, baunya enak kaya bau ginseng, udah 6 bulan pake belum abis2 juga 1 botol kadang ga rutin tiap malem juga si. masih bingung cari serum yang lain kalo adayglbhbaik kayaknya mau ganti
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pinketu
Oily Skin, Light, Neutral
GANGERTI LAGI PARAHH, PRODUK DEWA BUAT URUSAN TEKSTURR,BISA BIKIN MULUS MUKA AKU YANG AWALNYA KELIATAN GRADAKAN,BENER BENER CINTA BANGETTTT 😭😭 BIKIN MUKA CERAH JUGAA NO KUSAM KUSAM LAGI, UDH PASTI BAKALAN REPURCHASE LAGI 😭✊
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
livolivia_
Oily, Medium Light, Neutral
setelah habis sebotol, akhirnya aku mau nulis review hehe~ jujur ini tidak ada efek signifikan apapun di aku, cuma melembabkan aja sih seperti snail pada umumnya. orang2 heboh teksturnya jadi bagus setelah pk ini kan, sygnya tekstur wajah aku tetep gada perubahan tuh setelah habis sebotol. tapi memang melembabkannya oke banget 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kharismanugraha
Combination, Medium Dark, Warm
Penasaran karena sering muncul di manamana, nyoba dan beneran sebagus itu! Bekas jerawat memudar , terus kulit wajah kelihatan lebih plumpy huhu. Walaupun agak mahal untuk kantong mahasiswa, tapi isinya banyak dan worth it! repurchase yasss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee