L
laelatulamin
Dry, Medium, Neutral
pakainya setelag tonernya some by mi juga lumayan ngaruh di aku. muka jadi jarang jerawatan selama pakai 3 bulan. bekas jerawat sudah agak memudar juga. pakainya cuman malem sebelum krim malam karena dipake pagi keliatan berminyak. lumayan buat melembabkan karena kulitku kombinasi lebih ke kering. baunya suka. aku pake nya share in bottle sih. of course untuk repurchase
Usage: Less than 1 week
R
rilovie
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya tertarik tonernya karena review positif dari beauty vlogger, pas keluar produk serumnya aku makin tertarik karena menurutku serum lebih bekerja maksimal dibanding tonernya.. Akhirnya aku putuskan untuk beli versi “share in” nya.. aku beli 10ml cukup untuk 1 bulan.. Sebelum aku pakai serum ini kondisi muka aku lagi gak ada jerawat, hanya ada bekas jerawat yg kemerahan dan sedikit yg berwarna kecoklatan.. Karena aku sudah terbiasa pakai serum yg mengandung AHA BHA aku optimis kalau serum ini bakal cocok di aku.. Hari pertama aku pakai serum ini di malam hari, besoknya langsung muncul bibit jerawat yg berupa benjolan dan sakit banget kalo kesenggol, aku pikir hanya kebetulan aja karena emang aku acne prone skin, aku tetep lanjutin pemakaian sampai habis serumnya tp bukannya bagus kulitku malah makin hari makin banyak jerawat aku.. walaupun gak full satu muka tapi cukup mengganggu karena lumayan banyak jumlahnya, ukurannya juga lumayan besar dan menyakitkan.. so sad.. akhirnya aku memutuskan untuk stop serumnya dan gak jadi coba tonernya.. :( Repurchase? of course not.. sepertinya aku akan balik lagi ke serum yg sebelumnya aku pakai..
Usage: Less than 1 week
B
btari_krishna91
Oily, Medium, Neutral
Jerawat gak kempes juga sih pakai ini, kesan memperkecil pori juga ga ada, gak bawa masalah baru ke kulit sih, tapi gak memperbaiki juga. Jadinya cuma mau ngabisin dulu aja deh sebelum kembali ke missha borabit
Usage: Less than 1 week
A
adndtiaraaa
Oily, Medium, Warm
serum ini aku pake setelah tonernya some by me,aku kurang suka teksturnya dan dia lama bgt meresapnya,aku gatau kenapa tiap pake serum ini muka berasa panas,dan perih,tapi dia melembabkan bangettt,harganya lumayan tapi pemakaiannya irit bgt,aku biasa pake 3 tetes utk semuka,dan hampir 2bulan punyaku belum habis jugaa,Repurchase?noo,mau cari yg lain
Usage: Less than 1 week
D
distarizky
Combination, Medium Light, Warm
di aku B aja , malah bikin breakout parah , beruntusan banget , akhirnya balik dah ke dokter huhuhu , ga sesuai sama harganya yang lumayan mihil tapi ga ngefek apa apa , atau cuma aku aja yang kayak gini ? kalian gimana ?
Usage: Less than 1 week
Y
yolandapujis
Combination, Medium Light, Neutral
Udah 1bln lebih pake ini & bagus2 aja gitu. Apalagi semenjak pake ini pori2 dimuka bener2 mengecil🥰 Pemakaian pertama udh kelihatan muka mulus jd halus, kalau utk menghilangkan bekas iya agak lama harus nunggu sbr😉
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
aku dah pake 3 bulan bareng sm krim sm toner nya.. honestly ini serum enak banget.. memperbaiki tekstur kulit aku.. jerawat jarang banget muncul nya.. kalo kalian butuh memperbaiki tekstur kulit saran ku coba pake rutin 3 bulan.. sekarang kulit aku udah bagus jadi pengen nyobain yg lain2 HAHAHAHAHA
Usage: Less than 1 week
D
dyasikas
Combination, Medium, Warm
awalnya ga tertarik sama produk2 dri Some by mi. tp berhubung wajah jerawatan dan bruntusan trus cri2 produk apa yg pas. nemu deh ini. awalnya gaverasa ada yg waw tp setelah pemakaian 2 minggu. bruntusan lebih kalem dan bekas jerawat mulai memudar. too love deh sama serum ini
Usage: Less than 1 week
_
__rere
Combination, Medium Light, Neutral
awal nyobain serumnya di muka gatal-gatal. aku kira karena efeknya. aku terusin pemakaian selama dua Minggu eh. malah numbuh jerawat baru dan muka jadi bruntusan. akhirnya aku jarang make. seminggu cuman pake 2x. tapi untuk tonernya cocok diwajah aku. jerawat jadi Mateng Dan kempes. meski prosesnya butuh waktu yang lama dalam mencerahkan kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
awalnya mau beli serum ini maju mundur, maju karena baca review ada FD babes yg cocok pake ini setelah dia combine sama toner dan creamnya, yauda niat beli toner, serum sama creamnya. tapi di tengah jalan ga konsisten makenya pas ak pake dia beneran ngebantu banget ngurangin redness, peradangan jerawat, plus peradangan merah merah abis facial (kebetulan ak awal pake pas abis facial) ga ada efek negatif sih di aku, alhamdulillah no jerawat no bruntusan juga
Usage: Less than 1 week
Shopee