M
Monicaayuw
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Woy ngajak bercanda nih emg produk😂 sebuagus itu buat org yang punya kulit se tipe sama aku, iya, berminyak wkwk. Pertama coba tuh dari share in jar kok lagi lagi cocok!? Pake ini waktu malem gt habis bersihin muka tuh rasanya muka jd kaya lantai surga bgt😭 halus bgt dan paginya demi apa muka ky gaada pori pori fix muluuush bikin pipi kenyal jg keliatan sehat bgt lah.
Usage: Less than 1 week
F
fay_kira99
Oily, Medium Dark, Warm
This my favorite skin care. Why?? Because this product can remove acne scars, make face smooth, shrink pores, and reduce acne. When using the first, there is no change. But if use of a routine for a long time the results will be seen.
Usage: Less than 1 week
Y
yenz25
Oily, Medium, Neutral
coba pakai some by mi 1 paket yg trialnya.trus akhirnya beli lagi serum Dan tonernya yg ukuran normalnya.sampai sekarang pemakaian sdh tepat 1 bln.aku tu bingung sebenernya cocok ga ya bagus ga ya di aku.krn hasilnya tu setengah2.jd bagian jidat ak pori2 mengecil Dan jadi glowing bagus deh pokoknya ak suka bgt.tp dibagian rahang yg byk bruntusannya ko ga ilang2 mlh ngebanyakin.diseminggu ampe 2 mgu pertama pake muka jd berminyak bgt Dan kucel tp ak putuskan lanjut.dan hasilnya kulit yy g da jerawat jd mkn mulus n glowing memuaskan.tp yg ada jerawat masih tetep aj.ak g ngalamin purging.awalnya ngerasa g ada perubahan.tp ak ttp pake terus mo ngabisin dl pgn tau kelanjutannya.wanginya enak n g lengket.
Usage: Less than 1 week
W
windagustia
Dry, Medium, Warm
langsung aja geng... pertama kali liat dia kaya b aja aah, terus aku coba da pake tuh tiap malem doang awalnya, aku mikir ko ini enak amat cair ada sedikit minyaknya (dikit bangetlah pokonya kalo diperhatiin dan dikocok dulu sebelum pakai) dia cepat meresap, galengket, beneran bikin glowing pas paginya, baunya enak, beruntusan dimuka aku berkurang setelah pake ini untuk 1 minggu pertama dimalam hari doang. btw beruntusan aku gaparah banget si.
Usage: Less than 1 week
Sebenarnya bagus, cuma akutu orangnya ngga sabaran. Hehe buat muka badak kaya aku harus nunggu luamaaa. Bagi yang mau ini ada serum sama cream nya masih 98% Rp. 325000 bisa hubungin wa saya +6283898307328 thanksss
Usage: Less than 1 week
H
hanifahlailatul_M
Oily Skin, Medium, Neutral
menurutku sih serum ini bagus buat glowing wajah dan cukup untuk mencerahkan wajah serta mengenyalkan wajah , tapi untuk jerawat tidak tidak jerawat masih ada dan tidak cocok untuk menghilangkan jerawat
Usage: Less than 1 week
R
Retno1
Combination, Medium, Neutral
bau nya sih enak bgt ya sukak dan cepet ngeresep juga di kulit katanya sih buat ngilangin jerawat tapi di aku nya ga cocok jd bruntusan tiap kali pakek 😢 tergantung kondisi kulit masing2 juga kali ya.
Usage: Less than 1 week
S
saldut
Dry, Medium Light, Warm
awalnya nyoba beli yg share in jar dan pas dipake langsung jerawatan tapi wanginya enak banget. pernah aku coba cuma pake serumnya dan tetep jerawatan bruntus gitu. aku pakenya sepaket sama serum, krim dan sabun. btw kalo ada yg mau coba bisa kontak aja kondisi masih 95% karena cuma beberapa kali pake
Usage: Less than 1 week
T
tanyamoora
Oily, Medium, Neutral
GA COCOK DONG!!!! 😭😭😭😭😭 padahal ngarep banget sama serum ini dan tonernya buat ngatasin bo, tapi mereka ga bisa nolong dan makin banyak lah jerawat gueeeeee. jadinya kubuang deh. heu :' (
Usage: Less than 1 week
P
prmfdynt10_
Combination, Medium, Warm
Suka banget banget banget sama serum ini karena permasalahan muka aku yang paling susah itu jerawat dan bekasnya lama banget buat hilang tapi waktu pake serum ini malemnya dan besok paginya itu keajaiban pun terjadi si jerawat yang tadinya mau bengkak kempes seketika dan kalau di aku lumayan keliatan banget perubahan di bekas jerawat sejak pertama kali pakai langsung agak memudar gitu baunya juga enak banget meresapnya juga cepet dan gak lengket di muka
Usage: Less than 1 week