N
noviaas
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku sih biasa aja ga terlalu ada efek yg signifikan banget ya mungkin karna aku juga ga rutin makenya cuma kerasanya mukaku kaya lebih ternutriai aja agak sedikit lebih kinclong jerawat cepet ngempes dah bunya enak lebih enak kalo disimpen dikulks biar dingin dimuka pas makenya
Usage: Less than 1 week
A
Arifaa
Combination, Medium Light, Neutral
Jadi aku pake toner + serum nya. Emang hrus nunggu 30 hari bru bsa review. Aku pake toner nya pagi malem pokok nya 2x sehari. Klo serum nya malem doang soal nya lengket jdi rasanya kyk udh ga bsa di tumpuk sunscreen atau bedak lgi. Di aku so far so good ya. Ga ada breakout, ngerasa lbih cerah.
Usage: Less than 1 week
O
OdiliaIvana
Normal, Medium Light, Warm
Awal coba serum rasanya agak gatal2, jd pengen garuk2 kecil gt (kl org nyebutnya apa ya? cekit2?) sebelumnya aku pake 2 botol The Ordinary Aplha Arbutin selama 6 bulan dan sama sekali tidak ada masalah atau reaksi apapun bahkan di awal pemakaian Utk aroma okelah.. seger jeruk lemon gtu.. cuman pemakaiannya agak repot karena serumnya cair.. jdinya belum di pake udah netes jdi nya abis, akhirnya begitu di tetesin lgs aku sebar.. sebagian2 dah jdi makenya sblh tgn, pipi kanan dlu trs kiri, baru jidat sambil pegang pipet tetesnya (kebiasaan make yg kental XD, lebih mudah di sebar)
Usage: Less than 1 week
Make ini sepaketan ama tonernya. Overall selama pemakaian 3 minggu rutin suka sih karna jadi ngelembabin muka banget meskipun agak gasuka setiap setelah dipake muka jadi oily bgt dan greasy tapi enaknya yaitu karna muka jadi lembab, krna muka aku tipe dry ini nolong banget sih. Efeknya bikin jerawat cepet kempes dan ga ninggalin bekas asal ga di kletekin. Maybe bakal repurchasa but still looking arround for serum suit best to my skin
Usage: Less than 1 week
L
lidialatte
Combination, Light, Warm
Ini serum bagus aku pake walaupun gak jerawatan , formula nya ini lembabin banget .tahan seharian gak bikin kering dimuka ,tapi juga gak berminyak. Saking bagusnya ,kakak saya juga ikutan pake karena pas coba cocok buat dia .padahal masalah kulit kita beda
Usage: Less than 1 week
H
heyitscaa
Normal, Light, Neutral
aku pake ini jarangg sihh.. klo ada jerawat baru pake itu juga cuma di bagian masalahnya aja tpi emg cepet buat kempesin n ilangin jerawat.. karna aku jarang pake jadinya awet bgt dan sekali pale dikit gitu hitungannua jdi mirah sih harganya
Usage: Less than 1 week
W
widyariyani
Combination, Medium Light, Warm
sebelum pakai ini udah positif thinking aja kalo produk ini 'it's okay' dan berharap ke yang baik-baik. wanginya juga seger kayak aroma jeruk gitu. ternyata pas udah cobain sekitar 1 bulanan, kok ya rasanya ada beruntusan yang muncul paginya setiap abis pakai ini malemnya, kalau gak dipake beruntusannya ilang. dan nggak sukanya adalah rasa greasy di wajah pas abis pakai. walaupun cara pakainya harus dikocok dulu biar minyak dan airnya nyatu, pas dipakai tuh airnya nyerep ke kulit terus minyaknya ketinggalan aja di atas dah tuh sampe pagi cuci muka lagi. bangun-bangun masyaAllah wajah super duper oily. jadi, won't repurchase. btw somebymi seri vit c glow serum lebih oke, dan lebih suka & cocok sama yg itu 😃
Usage: Less than 1 week
R
ramadhaniira
Oily, Medium, Neutral
Sudah pakai produk ini selama 2 bulan terakhir dan cocok banget karena bikin kulit makin cerah dan bekas2 jerawat sedikit memudar. Disarankan disimpan di lemari es selama memakai produk ini karena terasa pebih nyerap jika produk ini digunakan dalam kondisi dingin. 😊😊
Usage: Less than 1 week
M
mythantik
Oily Skin, Medium, Warm
Rangkaian some by mi AHA-BHA yg kucoba dan sorry, ku gak suka jadi akhirnya ku preloved deh di ig 😌 Aroma serumnya mirip aroma toner dan sabunnya, bagi yg suka aroma minty pasti suka banget karena seger dan calming. Nah, masalahnya pas dipake itu dia greasy di mukaku, beberapa menit pertama kirain karena belum meresap sepenuhnya aja serumnya, tapi setelah 5 menit lebih kok masih licin2 lengket aja sih mukanya, dari situ langsung ilfil, huhu.
Usage: Less than 1 week
N
nurulfitriyanaahmad
Combination, Medium Dark, Cool
gak cocok banget dimuka aku..,, 😭 dari pertama kali aku pakai mukaku malah terkesan berminyak..,, setelah memakainya malah brutusan bermunculan dimuka ku..,, aku beli karena ngelihat reviewnya yang bagus..,, tapi gak cocok deh diaku..,, 😭
Usage: Less than 1 week