U
uniimala
Combination, Medium Light, Neutral
This ampoule is 100% made of Centella Asiatica Extract, fresh from the untouched nature of Madagascar, that calms and purifies the skin. Suitable for sensitive and acne prone skin types. Comes with bottle packaging with pipette aplicator, the texture is very lightweight with non-sticky moisturizing formula, can absorbs into my skin very well and unscented. After use for about a month I can say it works on my skin. I have combination & sensitive skin and with this ampoule I can feel my skin barrier is getting stronger, feels calm from acne & redness, very moist and plump. I just can't wait to try another product from Madagascar range, I think my skin would love it so much ♡
Usage: 1 month - 3 months
Picky
F
fbrnasrn
Dry, Medium Light, Neutral
Pas awal pake “Wow glowing!?”, lama2 biasa aja mungkin udah bosen+kebal kaliya, harus ganti yg lain dulu💁🏼♀️ but overall it’s a good product, super lightweight watery cepet meresap, kalo kulit lagi sensi biasanya cuma pake toner+ampoule done👌🏻
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
F
Faiqohqm28
Oily, Medium Dark, Cool
Packingnya dr botol kaca kokoh berwarna gold. Aplikatornya menggunakan pipet. Tekstur dari ampoule ini watery berasa kaya toner, super ringan, cepet menyerap, ngga lengket tapi masih meninggalkan kesan licin. Ampoule ini ngga ada aromanya sama sekali. Pakai 3-6 tetes dipagi dan malam hari, kadang siang jg kupakai lagi sebelum reapply sunscreen. Saking nyamannya, sering dijadikan sebagai buffer kalau mau layering bahan aktif, biar tenang hatiku. Aku suka efek calmingnya, bikin redness jadi cepet kelar dan kulit ngga gampang rewel. Efek calmingnya bukan yg sekali pakai langsung terasa, kalian mesti sabar. Dia ini cukup pelan kerjanya. Lembabnya oke cuman ngga bisa dibilang lembab puol karena teksturnya yg watery. Kalian bisa pakai 2 layer biar super lembab tapi ngga berat kok dipake.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
R
raisazeine
Combination, Medium Light, Warm
di kulit aku ngebantu banget buat ngecalming kemerahan waktu kulit lagi iritasi, lumayan ada hidrasinya, teksturnya cair banget kaya air, ga ada wangi sama sekali, experience selama pemakaian ga ada yang spesial banget tapi jadi andalan aku kalau kulit wajah lagi iritasi dan rewel karena bantu ngecalming
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lisasumali
Combination, Light, Cool
Ive been tried this ampoule back then around 1-2 years ago and it just feel the same as the old one. I use this ampoule while ive some acne or on my hormonal breaktout to calm and soothe my skin. this ampoule really do as what it claims but for the hydration part, this ampoule cant really hydrating my skin since ive been dealing with dehydrated skin and i need something more hydrating than this ampoule. Despite that, i still love to use this ampoule to calm and soothe my skin whenever ive an acne.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
elinirasubandi
Combination, Medium Dark, Neutral
i use it for a month to my acne and combination skin and it work for me. This product is totally meet the claim, it is calming my acne skin. the best part of this product is the texture. It is really lighweight and easily absorb into our skin. not greasy at all, it feels so refreshing and different with other serum or ampoule. it is save for me as a breasfeeding mom. Kinda hard to looking for save skincare product for me because some ingredients will cause bad effect for my health. It is really worth the hype and price. There are some option of volume but the bigger it is, the cheaper and worth it will. Suitable for all skin types, this ampoule repairs damaged skin while regulating its moisture and oil balance. Main ingredient centella asiatica extract strengthens the skins barrier for healthier looking skin. The ampoule has a watery consistency that absorbs into the skin quickly, comfortably, and leaves my skin refreshed and supple. I have combination skin and I definitely found this delivered on the hydrating effects it promises. I have seen great effects and will definitely keep using it key ingredients : *Centella Asiatica Extract : soothing, antioxidant, moisturizer/humectant, It’s traditionally used to improve small wounds, burns and scratches and it’s also a well known anti-inflammatory agent for eczema.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
E
evaayu_w
Oily Skin, Medium, Neutral
@skin1004official Madagascar Centella Ampoule hanya memiliki satu ingredients yaitu Centella Asiatica Extract dengan konsentrasi 100%. Size ampoule ini ada tiga yaitu 30ml, 55ml dan 100ml. Botolnya pipet kaca berwarna gold dengan PAO 12M. Teksturnya sangat watery hampir seperti toner tapi ini meninggalkan sedikit rasa licin. Cepat meresap dan tidak lengket. Sebenarnya aku gak menyangka jika teksturnya seringan ini. Ampoule ini cukup melembabkan. Namun jika hanya memakai satu layer saja kurang menurutku. Aku butuh 2-3 layer untuk mendapatkan level lembab yang pas di kulitku. Ampoule ini biasanya aku layer dengan bahan aktif sepertu AHA, BHA, Retinol dan Vitamin C. Dia termasuk ampoule yang layer-able karena hampir bisa di layer dengan serum/ ampoule apapun. Yang paling aku suka juga ampoule ini tidak memiliki bau. Ini ampoule ter-simple yang pernah aku temui.
Usage: Less than 1 week
Gift
R
rennynini
Oily Skin, Medium, Neutral
di aku ini buat ngeredain jerawat, gak ngeredain merah2 entah kenapa. trus kalo pake kebanyakan suka timbul jerawat kecil. padahal aku suka pake ini. bikin alus kulit. jadi ya di akalin biar gak pake banyak2. harganya juga lumayan untuk aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Packaging diaaa kaca super tebal. Jadi agak ngeri jatuh yaaaa, tapi oke lah jadi kelihatan mewah HAHAHA😂 Selain itu, dia punya dropper yang bagus banget, slim dan mudah digunakan. Ampoule ini terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman untuk kulit sensitif. Ekstrak Centella Asiatica terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan, dan 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit bermasalah. Teksturnya sangat cair dan mudah menyerap. Selain itu, ampoule ini fragrance-free, sehingga sangat aman untuk kulit sensitif. Dari pengalaman akuu menggunakan ampoule ini sangat boros karena seringg dipakeee Aku udah pake selama >1bulan dan suka banget sm hasilnya! Klaim untuk menenangkan dan menghidrasi benar-benar manteep. Ini membantu melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit kasar akuu. Suka bgttt jugaa sama teksturnya karena cepat menyerap. jadi akuuu juga sering pakee :)
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
Y
yenitaaaa
Combination, Light, Neutral
Muka ku termasuk muka yg sensitif dan gampang jerawatan kalau gk cocok skincare, tapi pake ini lembab banget, lightweight, dan gk bikin aku jerawatan! Recommended sih walau harganya agak pricey :( Udah pakai sekitar 6 bulan, dan skin barrier aku semakin kuat👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee