B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ampoule rasa hydrating toner! Baru kali ini pake ampoule yg teksturnya watery, sangat-sangat ringan dan langsung diserap dengan baik sama kulit. Selain melembapkan, ampoule ini juga punya ‘healing power’ yg efektif banget, kalo lg ada kemerahan, bruntusan, gatek2, atau rasa ga nyaman di kulit, langsung plong banget abis dipakein ampoule ini. Bahkan bisa dipake jg di area tubuh lainnya, membantu bgt nenangin & mudarin bekas luka di kulit.
Usage: More than 1 year
Gift
F
fiyokintan
Combination, Medium Light, Warm
Ini salah satu product yang sebelum bnr2 habis gue udah langsung beli lagi. Gue pernah coba nge test diri sendiri untuk coba ga pakai ini di rangkaian skincare. And yap i can’t. Ttp beli lagi dan pakai lagi. I dont know how ini product ada magicnya atau gimana wkwk. Tapi udah pake ini dari early 2017 sampai sekarang. Jadi kesimpulannya i love love love this product 💖
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Eidiputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Jujurly, dulu aku gak ngerti kenapa Skin1004 Centella Asiatica Ampoule ini bisa se-hype itu. Tapi setelah kulitku jadi dehydrated & makin sensitif sama matahari (ini karna Lupus ku), trus aku cobain pakai lagi baru kerasa efeknya👍 Fungsi Ampoule ini bener² kayak buat calming kulit yg lagi acting-up. Jerawat hormone, beruntusan, redness dkk semua bisa di calm sama 1 produk ini. Tiap mukaku iritasi karna gak cocok sama produk skincare / makeup, Ampoule ini lah penyelamatku, soalnya gak perlu nunggu lama sampai kulit calm lagi kayak biasa (semingguan lah). Worth every penny, wajib selalu punya stock nya✨
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mahdatsr
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu ampoule/serum yang cocok banget di pairing sama tonernya Skin1004 yg rangkaian Madagascar Centella Asiatica. Bagus bgtt! Super calming, melembabkan, mencerahkan trus membantu memudarkan bekas jerawat, redness pokoknya wajah jadi glowing puolll
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
O
onieeca
Combination, Light, Neutral
The ampoule's texture is very watery and lightweight!! It soothes my skin as soon as I use it since it's highly made out of Centella Asiatica. After using it at night, the morning I wake up my skin feels moisturized, plumpy, and GLOWING!!! ♡(≥3≤)♡
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dailydarling
Oily, Medium Light, Neutral
amazed bgt sm skin care ini :") dari dulu udh sering liat, tp karena mahal jadi gak pernah check out hahahah. bulan Februari kemarin check out karena lg flash sale di Shopee, ternyata GILA BGT hasilnya :") tipe kulit aku sensitive, acne prone. sehari2 ke kantor pasti ketemu debu pas makan siang, kena udara ac berjam2, pokoknya udah gak jelas bgt deh makanya seringggg bgt bruntusan gak jelas + selalu jerawatan di area pipi apalagi pas jaman2 pandemi harus pake masker. ternyata skin care ini calming bgt, reduce oil & selama 5bulan ini jerawat muncul kalo lg mau period aja / suka ke skip double cleansing
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Niaangelina08
Oily Skin, Light, Neutral
untuk para kalian mau cari serum yg calming ini cocok banget. apa lagi yang ada jerawat kemerahan. tekstur nya cair light. mudah meresap ke kulit 😍 walaupun agak pricey harga nya😭 ada kandungan centella yg bagus juga untuk calm muka kita.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
awalnya emng aku merasa bagus bgt tbtb merah2 jerawatku ilang tp lama2 jd nyadar yg satu ilang tp muncul lagi di tmpt lain gitu terus ulang2 dan hrs dipakein si asiatica ini terus jd kayak ketergantungan gt aku gasuka dan gacocok di kulitku jerawat mlh makin byk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aliviaaa
Dry Skin, Medium, Neutral
awalnya aku udh berharap lebih banget sama produk inii kukira bakal yg wahh bangett karna harganya yg pricey 👀, tp ternyataa diwajahkuu biasa ajaa... produknyaa bagus dipake kalo abis eksfo karna kandungannyaa emang bagus banget buat skin barier👍
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
Udah repurchase berkali2 karena sebagus itu! Meskipun harganya agak mahal, tp sebanding sm isinya yg cukup banyak jd awet, dan udh pasti manfaatnya ga kaleng2. Bahannya simple bgt ga neko2, tp itu mungkin yg bikin dia jd bagus banget! Menenangkan kulit, jd calm, dan kadang jg bisa mempercepat penyembuhan jerawat atau beruntusan. Cm utk hidrasi menurutku agak kurang si. Tapi aku tetap cinta! Wkwkw
Usage: More than 1 year
Shopee