Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

F
fitriawiwien_
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
harga ga pernah bohong sih emang. dia calmingnya juara! teksturnya aku super sukaaaa. cair tapi cepeet bgt meresapnya. bikin kulit lebih enak di apply sama skincare lain. aku beli ukuran 55 ml habisnya hampir 6 bulanan. awet. kalau ada uang lagi aku bakal repurchase. tapi mungkin sementara ini nyobain yg lain yg harganya lebih murah dulu🤣
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
winsaaaaaa
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2021
Aku berharap banyaaaak bgt sama produk ini, tp gatau knp ini malah mikin muka ku makin gradakan. bruntusan bermunculan diseluruh muka, jerawat makin ga kekontrol. Pdhal banyak yang blg ini cocok bgt untuk calming muka, apalagi untuk kemerahan. Tapi sangat tidak baik untuk muka aku, sad:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mellindabella
Combination, Medium Light, Warm
15 Mar 2021
Rekomen
Sumpah sumpah ini tuh produk yang bagusss banget! Teksturnya cair, warnanya bening, cepat banget nyerapnya ke kulit. Bikin kulit berasa calm banget. Redness berkurang, jerawat juga lebih calm gitu. Kulit kelihatan glowing sehat licin gitu wkwk bagus juga pas ditimpa make up, jadi flawless polll👌
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahimiputri
Combination, Medium Light, Warm
15 Mar 2021
Rekomen
Skin 1004 ini ampoule paling bagus yang pernah aku coba. Bener-bener calming banget. Bruntusan, jerawat, sama kemerahan jadi cepet hilang. Tekstur juga enak banget gampang ngeresap ke kulit. Walaupun harganya agak pricey tapi worth it ko!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
veliakatarina
Combination, Medium Light, Cool
14 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya cair tp agak viscous. Cepet bgt nyerep di muka. No fragrance and alcohol as well, jd aman bgt sih buat muka sensi skalipun. Ampul ini berhasil mertahanin mukaku biar bebas dr maskne, redness perlahan ilang jg. Packaging dr kaca jd agak ga travel friendly.
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
nisrinafiryal
Dry Skin, Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
Awalnya tertarik coba ini karena teksturnya yg katanya ringan, karena kebetulan kulitku cenderung sensitif sama serum yg teksturnya terlalu kental/lengket di kulit. Ternyata bener, ringan bgt! Di aku efeknya bagus bgt buat ilangin bruntusan. 3 hari pake dan bruntusan ilang! Dibarengi dgn exfoliating toner juga pastinya. Beberapa hari ini lagi ada jerawat yg lumayan bandel, tp dia juga bisa bgt bantu bikin merah jerawatnya lebih reda/calm. Rekomen bgt untuk yg punya kulit sensitif, jerawat kecil dan bruntusan 😊
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
N
nenitri
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Mar 2021
Entah kenapa.. tapi kok aku ga ngaruh apa2 ya pake ini. Beda banget sama review-nya orang2. Apa karena aq biasa pake exfo toner beneran yaa. Maksudnya, this is too mild for my skin. Aku ga bakalan repurchase sii. Avosikin refining toner is better (in term or price or exfo power)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adrianapsari
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyobain ampoule ini pas lagi bo parah, dan bener" ngebantu bgt calming jerawatku dan ngurangin kemerahan yg ada di muka aku. Tekstur ampoule ini tuh cair dan cepet meresap di muka, trus bikin lembab jugaa, bakal cocok pokoknya buat yg punya kulit sensitif
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
karinnaflah
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
baru 1bulan pake tapi aku langsung tau kenapa semua orang suka sama produk ini, sebagus ituuuu! idk semenjak pake ampoule ini jadi gapernah tumbuh jerawat, atau misalnya ada jerawat yang mau tumbuh jadi kempes/hilang duluan. texturenya cair banget, cepet meresap, ringan kayak gapake apa2. love love love!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alifashafiera
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
Aku jerawatan parah akibat stress berat dan gaya hidup yang berantakan gara2 skripsi. Terus aku lepas krim dokter er** yang bener2 keras buat kulit aku yang gapernah pake obat dokter. Cuma pakein serum ini karena sebingung itu, dan beneran dong jerawat parah aku lama2 berhenti dan mendingan banget. Pengen terimakasih sama produk ini🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 145 dari 387
Next