R
raedulla
Combination, Medium Light, Warm
ini life savior serum aku kalo lagi breakout parah gara2 maskne/haid, tinggal rajin pake pasti kemerahan ku lgsg mereda. kemaren pas lagi parah bgt breakout gara2 mens & nyobain produk baru tp ternyata ga cocok, aku lgsg pake serum ini pagi & malem dan breakouts ku cepet bgt sembuh. love this serum walaupun pricey+ dibanding yg lain tapi it works wonders! yg aku paling suka dari serum ini adalah dia hanya mengandung 100% centella asiatica which is the ultimate ingredient you need for troubled skin condition. aku selalu keep produk ini if in case aku breakout parah lagi gara2 nyobain skincare atau lg haid. a must have for everyone!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Anidamawaddah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku cocok banget pakai SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule ini karena bikin kulit aku jadi lembab dan ngga kusam lagi. Ini cocok banget buat yg punya kulit sensitif ataupun berjerawat.
Kandungan ekstrak Centella Asiaticanya bikin kulit lembab dan juga cocok buat mengatasi kulit yg iritasi. Bikin peradangan pada kulit mereda, pokoknya bikin calming gituu. Aku juga suka teksturnya yang ringan dan menyerap dengan cepat, ngga lengket sama sekali juga ✨✨ Luvvv bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Shintanuraffifah_
Normal, Medium Light, Neutral
First time coba nih produk. Ternyata bener bener cocok banget buat kulit aku. Jadi Madagascar Centella Ampoule ini tuh ampuh banget ngilangin kemerahan di wajah aku. Cocok buat kulit sensitif. Pokoknya recommended bngt sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
bopeep
Normal, Medium Light, Warm
Agak telat karena baru coba ini tahun lalu. Awalnya coba karena lagi beruntusan dan katanya produk ini bagus buat beruntusan, tapi salah jg sih karena ini kandungannya 100% centella asiatica bkn aha/bha jelas gabisa ngurangin beruntusan. Sesuai sm fungsinya sih ampoule ini bagus bgt buat ngeredain kulit yg iritasi dan sensitif. Aku kebetulan kalau maskeran yg wash off dan narik muka bgt biasanya langsung kering dan merah2 iritasi, tapi kalau pake ini jadi ga sama sekaliii dan kl ada jerawat merah2 ngurangin banget kemerahannya. Recommended product for dry and sensitive skin✨
Usage: More than 1 year
Tokopedia
M
mariskaams
Combination, Medium, Warm
Maybe a bit too late kali ya for the hype....pertama kali nyoba ini karna disuruh nyoba punya temenku. Aku pake ga berharap apa apa sih karna skincare yang pernah aku pakai cuma dari dokter aja, literally dr SMP dan skrg udah mau lulus kuliah kebetulan lagi proses lepas dr krim dokter (udah berjalan 7bulanan lebih gapake apa apa). Dan aku jg blm percaya untuk pake skincare apa apa lg sih krn trauma iseng nyoba somebymi miracle serum dan gacocok parah. Tp pake ini ternyata magic bgt dr pemakaian pertama😭 kaget bgt kulit aku pas bangun terhidrasi bgt breakout reda malah ada yg kempes, dan kemerahan bnr bnr lenyap. Beberapa waktu setelah nyoba itu akhirnya aku langsung beli di shopee. Dan skrg mask acne aku yang tdnya full di sekitar dagu mulut pipi hilang bnr bnr hilang tinggal di dagu aja i’m really grateful hihi dibarengin loreal micro essence jd nampol kinclong
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
I_ndahyl
Combination, Medium, Neutral
Jujurrr ini Ampoul Emg paling the best untuk ngatasin bruntusan dan wajah yang kering, dia bner2 bikin wajah ak lembab dan glowing.Aku pke ini sdh abis 1 btl yg 100ml awal ny ak pke ini dpt oleh2 dri sepupu ak yg dari korea dan ternyataa Bagus bgt dong dia bner2 menghempas jrawat2 dimuka aku yg waktu itu bnyk bgt. Saat memasuki botol ke2 ini entah knp jiwa penasaran aku mulai muncul untuk coba2 serum lokal karena diracunin sma tmn wkwkwk n krena ak ga suka simpen skincare lama2
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
T
tantrionyu
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ampoule ini karena diracuni teman. Tapi emank baguss banget sih. Cepat banget nyerap dan bikin muka lembab. Lanjut beli tonernya dan belum lama beli pas flash sale yg travel kit biar bisa cobain semua produk skin1004 yg madagascar centella asiatica. Semoga cocok sama rangkaian produknya, biar bisa repurchase 😬
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
claudiayoland_
Combination, Medium Light, Neutral
Hahahahah aku padamu pokoknya suka banget aku tuh ma ampoulenya skin1004 ini.. prosesnya pelan" tapi pasti.. awal ngerasa kok nda ada perubahan setelah pake -+ 3 bulan baru berasa banget nget nget.. sangking penasarannya aku ma product ini aku gak combine sama product lainnya.. jd selama -+3bln ini aku cuma pake product" dri skin1004 kaya toner, ampoule, cream, & sun creamnya..
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
C
claudiayoland_
Combination, Medium Light, Neutral
Hahahahah aku padamu pokoknya suka banget aku tuh ma ampoulenya skin1004 ini.. prosesnya pelan" tapi pasti.. awal ngerasa kok nda ada perubahan setelah pake -+ 3 bulan baru berasa banget nget nget.. sangking penasarannya aku ma product ini aku gak combine sama product lainnya.. jd selama -+3bln ini aku cuma pake product" dri skin1004 kaya toner, ampoule, cream, & sun creamnya..
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
K
kittyviska
Combination, Medium Light, Neutral
udah botol ke 4 skrg hehe dulu coba awal tahun 2020 waktu lepas krim dokter. bantu bgt utk breakout abis lepas krim. first impression kyk biasa aja ga ngaruh apa2, tp lama2 kerasa lembab dan jerawat jarang muncul😍 bs pake day/night routine. kl day biasanya aku cuma pake ini+sunscreen udh lembab bgt! minusnya di harga aja aga pricey wkwk
Usage: More than 1 year
Shopee