Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
ardinaayu31
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
ASTAGA CINTA BANGET SAMA AMPOULE INI❤️. aku beli karna penasaran karna sering banget seliweran di fyp tiktok dan lagi lagi kena racun. aku ga beli yang share in jar karna agak mahal menurutku hahaha, so aku beli yang isi 30ml di official skin1004. waktu itu harganya sekitar 148rb terus ada potongan diskon 20rb jadi totalnya 122rb lah dan dapet 3 sample isi toner, face wash, dan cleansing oil. aku ada problem jerawat batu dan bekas jerawat merah. so far dia super duper membantu banget, waktu ada jerawat batu aku pakein pas malem hari ya walaupun besok paginya ga kempes banget tapi jauh lebih better buat calming, kata beauty blogger bisa buat bekas jerawat hitam tapi butuh waktu lama. yang aku rasain bekas jerawar merahku udah agak sedikit hitam dan artinya nanti tinggal rajin exfo dan pake serum kandungan niacinamide. pokoknya holygrail banget ini ampoule, aku pake 2-3x seminggu pas malem harinya aja. aku super duper penasaran sama tonernya, katanya bagus banget i'll purchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sehun1998
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Ini ter fail bgt dikulitku.. ga paham kenapa efeknya bikin kulit kusem, bruntusan dan ketarik kering gitu. Entah salah cara pakainya atau gmn hmm. Sempet ga percaya karena byk bgt yg cocok sama ini dan jadi Trauma bgtt sm hasilnya untung udh sembuh.. Alhasil buat ketek sm dengkul aja deh :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Feliciaharis
Oily Skin, Light, Warm
17 Apr 2021
awalnya temen aku ada yg pakai series centella dr skin1004 dan hasilnya bagus untuk jerawatnya dia. so aku purchase ini karena lagi bruntusan parah di dagu dan breakout di pipi. untuk jerawat sih lumayan calming yaa tapi gak yg nyembuhin langsung.. dan ini karena cair banget aku pakenya di step hydrating toner. for its price, mahal banget sih krn hasilnya gak se wow itu. tadinya mau repurchase tapi sepertinya bukan produk yg must have banget..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lilylia14
Oily, Medium Light, Warm
16 Apr 2021
dari pengalaman aku pribadi baru pertama pakai produk ini nyoba samplenya,esok.a muncul bbrapa jerawat. Mungkin sebener.a bagus tp gak cocok di aku n seperti.a blm saatnya pakai ini krn ada bberapa jerawat aktif di wajah. Agak sedih krn byk orang yg cocok pakai ampoule skin1004 even lg berjerawat.
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
waktu aku beli skincare ini jujur aku harus mikir berkali-kali. mengapa begitu? karena kebanyakan skincare korea itu membuat ku breakout meski produk tersebut sudah terlabel secara gamblang diperuntukan untuk kulit oily dan acne prone. tapi akhirny aku memberanikan diri untuk beli dan puji tuhan banget ternyata aku dengan merek skin1004 ini amat sangat cocok. tekstur dari ampul ini amat cair seperti air tapi kamu bisa ngerasa ada kandungan oil di dalamnya. kecepatan meresapnya juga ok banget. yang paling amazing ini produk ga abis-abis atau sulit abisnya padahal aku selalu pake tiap kali skincare-an dan bener-bener pake satu pipetnya.
Usage: More than 1 year Shopee
J
jejesimelda
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Tadinya nyoba yg kecil cm pengen tau sehype apa sih ini, trus pas abis, mau pake skincare routine kok kyk ada yg kurang.... lgsg deh beli yg full size. Produk ini bikin kulit calm, trus ga neko2 di muka ga bikin purging atau apapun itu pokoknya muka jd tenang bgt deh, suka suka suka
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cicamatcha
Oily Skin, Medium, Warm
16 Apr 2021
Udah habisin 2 botol tapi gak ngaruh banyak di kulitku. Padahal saat itu lagi breakout parah berharap dapet manfaatnya. Tetapi calming enggak, ngeredain redness enggak, nolong jerawat juga enggak. Texturenya cair botolnya beling, gak ada bau apapun.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NatalieTeume_
Oily, Medium, Warm
14 Apr 2021
the worst product ever,aku lagi breakout berharap bisa nenangin kulit,eh ni ampoule malah bikin tambah parah. pipi kiri yang ga separah pipi kanan malah tambah parah. skin type aku combination lebih ke oily dan sangat" sensitive. this product is just a headache in a bottle
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayi_Meylina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
ampoule ini tekstur nya bener2 cair kaya air bening, gak ada wangi sama sekali, dan cepet bgt meresapnya. aku pake ampoule ini waktu itu sekitar 1 mingguan rutin tiap malem, tapi entah mungkin purging / (penyesuaian) di jidat aku langsung muncul jerawat kecil2 dan itu gak cuma satu tapi lumayan:( akhir nya aku berentiin dulu. aku gak percaya kalo aku gak cocok sama ini, karna klaimnya sih bagus, dan sesuai kebutuhan kulit aku makanya sekarang aku mau coba pake lagi, semoga hasilnya bagus sih:)🙂
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anyndia
Dry, Medium Light, Cool
12 Apr 2021
Rekomen
cintaku banget mah inii! bikin calming banget kalo pake inii! walaupun pricey ya buat mahasiswa, tapi dia worth it banget!! menyelamatkan kulit yang lagi sensitif asli! but idk repurchase or not, karna lagi lagi harganya:( tapi aku cinta tentunyaa!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 137 dari 387
Next