Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

M
merinnn
Combination, Light, Cool
24 May 2021
Rekomen
serum paling ringan yg pernah aku coba, kayak air, mudah menyerap dan cocok untuk efek calming krna inflamasi jerawat kemerahan. udah setahun pake ini dan alhamdulillah dikulit cocok dan gk ada efek breakout. cuma hasilnya agak lama untuk ngilangin kemerahan jadi mau coba product lain.
Usage: More than 1 year Shopee
H
Holly
Combination, Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Yang paling menarik dari ampoule ini karena kandungan centella asiaticanya 100%. Biasanya ampoule itu teksturnya kental & agak lengket, tapi ampoule Skin1004 ini cair banget & cepat menyerap ke kulit. Di kulit saya itu terasa lembab & lumayan membantu calming jerawat & kemerahan juga. Ampoule ini juga cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang lagi bermasalah dengan jerawat. Recommended banget.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
G
Glow_ry
Combination, Light, Cool
22 May 2021
Rekomen
Ini product serum ter ringan yg pernah aku pake.. Yang paling ga neko".. Kalo muka aku lagi ga oke pakein ini jd agak enak an.. Walaupun ga gtu ngefek dlm jangka pendek, pake nya hrus sabar dan si ampoule ini bs di layer jg krn ga berat texture nya dan bs dipake siang ato malem..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bycims
Oily, Medium Light, Warm
22 May 2021
Rekomen
Gak heran sih banyak yg bilang produk ini bagus. Ini enak banget untuk bikin jerawat yg kemerahan lebih calming,di kulit ku gak ada rasa cekit2 atau gimana2. Alhamdulillah cocok,untuk bekas jerawat aku belum lihat perubahan sih tapi untuk jerawat yg lagi merah merah ini bagus dan bikin lembab juga. Tekstur nya watery tapi agak sedikit kental dan ada aromanya lembut.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
Alfisyahribarara
Combination, Medium, Warm
21 May 2021
Rekomen
aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan jerawat sm bruntusan lbh mudah buat diatur. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. cuman iya hasilnya gak se hype di review org2 krn tiap kulit beda2 yaa reaksinyaa, dia juga bantu nge calming bruntusan aku yg nampak gak nampak jadi smooth pdhl dia tipe yg susah diatur baru nurut krn pake produk inii.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hunnybunnie777
Combination, Medium Light, Cool
21 May 2021
Rekomen
Tergantung cuaca sih, emang ampoulenya bagus banget jujur nilainya 4.8/5 tapi ya gitu kalo dipakenya lagi cuaca adem kok rasanya pake ini enak banget, sementara kalo diluar cuaca lagi panas kaya dikukus yaampun pake ini dan rangkaian skincare selanjutnya berasa nguap semua, dan kadang bikin gatel makanya aku -0.2
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bbyjnkyuu
Oily, Light, Cool
20 May 2021
Rekomen
menurut gua produk ini cocok buat kalian yg punya redness ringan. produk ini dikulit gua kurang nampol buat bekas jerawat yg masih merah tua. mungkin karena gua cuma make sekitar 3 bulan jadi kurang berasa efeknya. tapi ya gitu efek yang gua rasain dikulit itu menurut gua lama. kalo kalian punya budget banyak, terus kalian takut mau nyoba produk aneh-aneh, i think this product is a good choice 😻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fransiskasan
Combination, Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
kulit muka aku jd lembab bgt pake ampoule ini, di barengin sm toning tonernya the best sih. Ekstrak centella asiaticanya 100% gaada bau yg macem2 . Cocok utk kulit sensitif & jerawat jugaa. Teksturnya ringan ga sperti serum2 lain, jd lebih mudah meresap packagingnya jg dr kaca, so elegan mnrut aku. aku bakal repurchase klo yg ini udh habis❀😍
Usage: 1 month - 3 months Lazada
K
KatsuChan
Combination, Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
jujur menurut aku ini produk biasa aja, gak terlalu ngelembapin dan gak terlalu calming. menurutku ini cocok buat yang kulitnya oily karena gak bakal bikin greasy tapi tetep ngelembapin, kalau yg kulitnya dry kayaknya ini gak cukup deh tapi bisa diakalin sama moist. overall menurutku ini biasa aja gak se wah yg direview orang orang.
Usage: More than 1 year Shopee
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
udah make produk ini dari jaman sma atau kuliah awal aku lupa.. sebenernya gak ngasih efek yang macem macem.. tapi enak aja buat dipake di muka karna cepet nyerepnya, teksturnya mirip air.. efek yang cukup ada aku rasa sih mukaku jadi lebih tenang aja gak rewel sebenernya.. tapi gak meredakan jerawat aku atau melembapkan sih.. tapi enaklah buat skincare starter
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 132 dari 387
Next