Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiyahfrht
Combination, Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule Ampul yang dibuat khusus untuk kulit sensitif dengan menggunakan hanya satu bahan utama yaitu ekstrak Centella Asiatica. Centella Ampoule memperkuat skin barrier dengan menenangkan kulit yang teriritasi dan memberikan perlindungan dari bahaya eksternal. Membantu melembabkan kulit. Nah yang paling aku suka dari Produk ini yaitu, setelah aku pakai kulit aku jauh terasa lebih lembab dan well hydrated. Teksturnya juga ringan di wajah. Produknya juga mudah menyerap. So I love this product so much
Usage: 1 week - 1 month Lazada
M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Dibandingkan tonernya kalau suruh milih jujur aja lebih enak ini, tapi kombinasi keduanya juga mantab. Aku suka ampulnya ini soalnya efeknya bagus banget buat bantu kalemin kulit lagi iritasi apa kemerahan sama cukup membantu buat tenangin jerawat. Dari teksturnya pun oke, wadah kaca isi banyak yang rasanya bisa dipakai setahun lamanya wkwkw. Aku pribadi lebih suka pakai ampul ini bareng toner yang biru, hyaluronate itu soalnya kulit jadi lebih nyaman aja sama lembab.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
R
rycha_olin
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
gw pake ini pas muka gw lagi breakout parah.. ampuh sih buat calming.. jerawat ga dateng keroyokan lagi terus jerawat yg aktif jadi lebih calm.. pake nya barengan acne spot tentunya.. tapi pake ampoul ini beneran ngaruh bgt.. teksturnya cair banget.. gampang nyerep.. pake dikit aja juga cukup.. jadi awet.. buat yg bukanya sering breakout parah.. wajib sih punya ini..
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
B
Belhy
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
INI BAGUS BAGUS BAGUS BGTTT!! aku sempet breakout di 2019 awal dan ini SUPED DUPER penyelamat wajah aku yg kalo jerawatan pasti merah. kalo pake ini redness bener bener hempasnya cepettt!! ini uda pemakaian botol ke 3 yg 55ml dan bakal repurchase trs krn sebagus itu wowwโœจโœจ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
Usage: More than 1 year Shopee
J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
02 Jun 2021
Rekomen
What a lovely ampoule! aku baru pertama kali pake ampoule, dan dgn ingredients yg aku suka banget, yaitu centella!โค Dan produk ini setelah aku cobain bbrp hari, pagi dan malem, emg ampuh untuk meredakan kemerahan, dan teksturnya juga ringan & gampang meresap, jadi enak buat layering serum lainnya. Love it!!
Usage: 1 week - 1 month Gift
Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
02 Jun 2021
Rekomen
๐’๐ค๐ข๐ง1004 ๐Œ๐š๐๐š๐ ๐š๐ฌ๐œ๐š๐ซ ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ฅ๐ฅ๐š ๐€๐ฆ๐ฉ๐จ๐ฎ๐ฅ๐ž Made with pure centella from madagascar Siapa yang gak kenal sih sama brand ini? Yup skin1004 yang biasa disebut juga skin angel? Jadi brand Skin1004 ini mengutamakan memakai ingredients yang minim menimbulkan reaksi alergi dan memiliki ingredients seminimal mungkin. ๐Ÿ€Packaging Botol kaca dengan hint warna sedikit kecoklatan terkesan minimalis dan simple dengan pipet. Disertai box dengan desain yang gak neko-neko. ๐Ÿ€Texture & Scent Tekstur ampoule ini bening dan terasa sedikit slippery tapi mudah meresap. Untuk wanginya aku hampir gak mencium apapun. ๐Ÿ€Experience Kandungan utama dari ampoule ini adalah centella asiatica extract (100%). Sebelumnya aku udah pernah coba tonernya, enak untuk menenangkan kulit. Untuk sensasi ampoulenya aku baru pakai beberapa hari ini dan suka banget! Produk ini wishlist aku dari lama๐Ÿ˜‚ Teksturnya yang sedikit slippery menjadikan ketika diaplikasikan ke wajah, finishnya jadi lembab bgt dan kulit terasa sehat. Untuk tipe kulit aku yang sensitif dan juga sering banget muncul kemerahan dan beruntus aku suka banget pakai ingredients centella untuk menenangkan kulit aku yang lagi ngamuk. Untuk aku pribadi karena tipe kulit akh combi, ampoule ini bisa banget aku pakai di AM skincare karena lembabnya pas gakbikin sumuk wajah ketika dipasangkan dengan toner yang benar2 watery. Adakah yang cinta dengan produk-produknya skin1004? #skin1004 #iam1004 #SKIN1004Indonesia #naturalskincare #acneproblems #alcoholfree
Usage: Less than 1 week Lazada
M
marcellalaura
Oily, Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
hmm aku sebenernya bingung sih fungsi dr ini apa, tapi enak bgt dia lgsg meresap tanpa aba2. aku pake pas jerawatan bgt, cukup meredakan merah2, tapi beli sekali cukup si. overall memuaskan ko tapii, mungkin harus pake serangkaiannya biar woww?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
siputriiw
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
pas banget lagi punya masalah jerawat pake serum ini langsung membaik kulit muka aku, Ampoule ini menawarkan efek menenangkan dan melembapkan serta memperkuat skin barrier. ampoulenya memberikan efek lembap dan cukup cepat meresapnya. cocok dikulit aku yang sensitif ini.
Usage: Less than 1 week Lazada
N
nurulsnh
Dry, Medium, Warm
01 Jun 2021
Rekomen
Ampoule ini ga neko-neko karena Ingredientsnya 100% CENTELLA ASIATICA extract. Teksturnya watery dan ringan banget, gampang diratain dan cepat menyerap. Meskipun teksturnya ringan, tapi ampoule ini cukup ngasih hidrasi ke kulit lagi ada bekas luka jerawat yang kebuka ini cukup bantu nenangin kulit yang nyut-nyutan. Ampoule ini ga ada scent yang menganggu, jadi masih sangat nyaman untuk digunain dikulit.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
R
Rinwlda_
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
Akhirnyaaa bisa nyobain serum yg hits ini dari @skin1004_indonesia , pasti kalian udh ga asing lagi kan sama produk dari @skin1004_indonesia , Cantella Asiatica Ampoule , aku pake ini sekitar 3 mingguan, dan ini yg ukuran 55ml, mnurut aku ukuran 55ml ini tetbilang wort it, krna pake 2 tetes aja sudah cukup melembabkan d wajah aku, tekstur dari ampoule ini cukup wateri dan mudah banget meresap ke kulit, tentunya ingredients ini bener2 100% pure ekstrak cantella asiatica yang berasal dr Madagascar itu, yg bagus banget buat kulit yg bikin, calming, melembabkan dan mencerahkan , dikulitku alhamdulillah gaada reaksi kurang cocok, malah aku senyaman itu pake serum ini karna teksture nya yg watery ๐Ÿฅฐ btw ini packaging nya dari kaca jd lumayan harus hati2 yaa hihi ๐Ÿ˜ .
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 126 dari 387
Next