Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

F
fingkyandr
Combination, Medium, Warm
22 Jun 2021
Rekomen
Ampoule kecintaan gak ada duanyaaaaa. Bikin kulitku jadi lembab, pori-pori lumayan gak kayak gorong-gorong, bikin lembut dan lumayan mencerahkan. Wanginya enak, gak menyengat tapi menenangkan. Teksturnya juga gak lengket, gampang banget menyerap. Gak akan pindah kelain hati sih...
Usage: More than 1 year Shopee
B
biancaregina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
claimnya buat soothing sama calming kulit, awalnya pas cobain enak2 aja walaupun gagitu ngaruh sama PIE n redness eh ternyata makin kesini baru sadar ternyata penyebab BO tuh ini😭😭 dulu pas sblm pake ini kulit udh mendingan eh skrg makin jerawatan lagi dan baru sadar pas kalo ternyata ga cocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
elsezenanda
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2021
Rekomen
kayaknya semua orang udah pernah nyoba ini produk ga sih?wkwk. actually this is a good product. bisa memperbaiki skin barrierku, calming, soothing. tapi untuk melembabkan, aku ngerasanya biasa aja. teksturnya cair, biasanya aku pake lebih dari 10 tetes juga rasanya seringan itu dimuka, cepet nyerepnya. packagingnya juga oke, kaca yang kokoh gitu
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dhe_dini
Normal, Medium, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
aku bener² suka sama serum ini... demi apa bekas jerawatku lebih tersamarkan dan ilang nya lumayan cepat... suka banget ih apalagi teksturnya yang cair gak bikin lengket ke kulit... btw aku suka pake ini tiap hari lumayan muka ku jadi makin ternutrisi, sehat pastinya.... recomended deh buat serum satu ini... kecintaan bgt 💕💕💕
Usage: 1 week - 1 month Lazada
D
DiniPro
Dry Skin, Medium, Cool
21 Jun 2021
Rekomen
Sedih banget, dikala semua orang dilingkungan gua cocok dan di internet orang orang bilang ok sama produk ini, ternyata gua gacocok. Baru 3 hari pakai dan muncul 1 jerawat gede bgt di pipi. Jerawat yg tipenya susah ilang dan bekasnya pun lama ilangnya. Gua pakai barengan serum niacinamide gua yg lain. Apa krn gua pakainya salah, atau ada yg ngga cocok sama produk lainnya yg gua pakai, gatau. Skrng mau stop dulu buat nyembuhin jerawatnya. Abis itu gatau deh mau lanjut coba centela ini apa engga. (But still recommend this product because the popularity was fine, if you have any opinion about me please leave a comment I’ll read it all, thanks)
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
raiandriana
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
ini nampol bgt buat calming muka aku & redain redness! lembabnya jg dapet meskipun teksturnya watery. kerjanya jg termasuk cepet di kulit aku, bahkan efek calmingnya kerasa instan setelah diapply 💯💯 aku udah abis 2 botol tp sadly di botol kedua efeknya udh ga nampol2 bangett jd aku ga repurchasee lagi. tp tetep ini one of my holygrail sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
oktifaarumi
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
pls knp di aku kurang mantul sii tp gada efek apa2 selain melembabkan, katanya bagus buat calming jerawat, kemerahan dsb tp kok di aku b aja hiks😩 tp y ttp ku pake krn tidak ada efek negatif di muka ku, but bagus sih kalau buat habis exfo gt kalau butuh ekstra moist krn kan kalau hbs exfo harus lembab bgt y muka, nyerepnya cepet dan saya merekomendasikan kalau habis exfo pakai ini atau kayanya bagusan beli yg serangkaian semua deh aw auto bangkrut ya bun mehongg🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
suka banget sama ampoulenya, texturenya watery yang cepat meresap dan ringan. cocok buat kulit sensitif dan berjerawat karna ada ekstrak centella asiatica yang bisa menenangkan jerawat sekaligus melembabkan kulit. isinya juga lumayan banyak🥰👍
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
alniepratiwi
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
wishlist aku dari lama..finally bisa cobain juga akhirnya..tekstur nya liquid dan enak banget pas di apply ke wajah langsung menyerap,udah seminggu pake cocok banget di kulit aku,bikin kulit lebih sehat,selain itu aku ada jerawat satu di jidat,pake ampoule ini jerawat aku mulai kempes,dan ampoule ini ga ada bau sama sekali lagi,suka banget😍
Usage: 1 week - 1 month Lazada
D
dextra
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
Kemasannya sleek, ingredients-nya hanya 1 yaitu 100% Madagascar Centella.Texturenya itu kaya air, pas di spread sedikit licin & cepet banget meresapnya. Feelsnya pas dia nempel di kulit langsung adem, ademnya paling adem diantara 100% centella yang pernah kucoba dan dia ringan tapi lembabnya ada. Juga aku ngerasa dia nurunin suhu kulit juga. Pantesan di Indo hype, cocok banget ngademin kulit soalnya. So far efeknya di aku calming ya, lembabnya ringan & buildable tapi calming the rednessnya jawara. Aku coba yang size 55ml, gak takut gak abis dalam 12 bulan si.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 118 dari 387
Next