W
widyarheyna
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu produk holy grail secinta itu sama ini. Di aku dia bikin bekas jerawat merah" jadi pudar. Selalu pakai ini kalau wajah lagi breakout parah. Udah habis berbotol-botol saking ngefeknya di wajah aku.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
analazd
Dry, Medium, Neutral
ini bener bener bagus bgtbgtbgt, this product fixes all the problems on my skin, mau lg muncul redness, beruntusan, sensitif dimukaku pasti kalo dipakein ini pasti langsung enakan & better, definitely repurchase gausah diraguin & dipertimbangin lg😬
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mandaratifa
Dry, Medium Light, Neutral
Di saat semua org cocok dan tergila gila sm ampoule ini ga berlaku keknya sm aku. Jujur baru sekali pake aja udh breakout mukaku🥺 jerawat gede gede dan langsung merah gitu. Aku lamgsung stop pemakaian sih krena ya ga cocok di kulitku huft sayang bgt🥲
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adelyarmdhnty
Combination, Medium Light, Warm
Gais nyari produk ini dimana ya? Susahbgt nyari yg official, adanya dilazada tp malesbgt buat bikin akunnya :( Bagusbgt 😭😭 udh botol ke3 yg size 100ml, enakbgt dipakenya apalagi kl kondisi muka lg kering atau kemerahan lgsg calmingbgt. Skrg nyarinya agak susah, di beatyhaulindo sm sociolla blm restock2 huhuu. Btw abis pake ini aku pake somethinc yg hyaluronic, walaupun tipe muka combination to oily tp emg gue suka kl muka becek. Kerasanya kaya sehat aja gt kl muka lembab, pokonya produk ini recommended bgt!!!
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
S
syafirayumna
Oily Skin, Medium Light, Neutral
skincare yang ingredients nya ganeko neko tapi bagus banget, texturenya cair, cukup cepatmeresap dan nyaman untuk dipake berlayer layer dia juga gaada fragrance apa apa. karna texturenya yang cair bgt kayak air aku sempet underestimated kayak aduh jangan jangan gaakan kasih impact apa apa lagi dimuka but in the other hands kayak yaudahlah at least jangan kasih impact negatif ke muka ini. jujur dia bener bener calming and hydrating bgt sih, di aku yg saat itu bo juga perlahan pih aku memudar pake ini, gaada reaksi negatif apapun di muka aku malah calming redness sama jerawat aku dan dia mempertahankan kondisi muka aku. udah gitu dia juga lama banget abisnya pdhl cair dan pake nya juga boros. super luv ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vidamitaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini bagus untuk bikin kulit calm, trs yg ada redness2 gitu, tpi emg hasilnya ga instan, tetap butuh waktu sih.. klo di kulit acne prone menurutku lumayan membantu kulit ga makin parah aja, ini juga bikin kulit jdi kenyel alus gitu, tp ya msh kurang nampol sih.. tp worth it kok produknya ga abis2, misal kurang yakin dgn serum lainnya, boleh dicoba serum ini, bakal suka hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsabilahputri
Oily, Medium, Neutral
Repurchase kedua kalinya. Pemakaian pertama kali works bgt di aku, sempet beralih ke serum lain trs pas balik lg ke ampoule ini jd ga begitu works gatau knp. Mungkin dia lebih ke maintanance sih, hrs sabar bgt biar dapet hasil yg maksimal
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Awal nyoba ampoule ini karena dapet sample freebies dari pembelian toner Skin 1004 yang Madagascar Centella juga di Lazada. Walaupun sample product tapi bisa kupakai buat 2x pemakaian. Awalnya aku pake si sample ampoule ini karena lagi staycation jadi males bawa skincare banyak-banyak, jadi ga expect bakal ada efeknya toh cuma bisa dipake 2x ini. Eh ternyata, pas aku pakai pertama kali dia langsung ngefek donk. Kulit ku jadi smooth bangeeettt setelah pakai ampoule nya💖. Mungkin kalau dipakai jangka panjang bisa memperbaiki tekstur kulit secara signifikan kali ya. Tekstur ampoule nya juga cair dan ringan banget, gampang menyerap di kulit, ga bikin greasy dan lengket. Jadi pengen nabung buat beli versi full size nya😂
Usage: Less than 1 week
Sample
N
nadirajput
Combination, Medium Light, Neutral
Product ini aku beli pas lagi hype banget. Pas dateng kaget ternyata kemasannya cukup besar. Texturenya cair banget. Product ini calming gt, trs juga cukup membantu meratakan texture di wajah tapi emang ga instan sih. harganya lumayan juga sih, sekitar 300rban kl gasalah aku beli
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
khasanhroza
Combination, Medium Light, Neutral
My first Skin1004 Ampoule! Begitu tau ada yg travel sizenya langsung checkout. Isinya 30ml, simple Ingredient dan hasilnya membuatku ingin repurchase 😍 Karena teksturnya mirip essence jadi lebih cepat meresap, namun ada sedikit rasa licin/greasy saat diaplikasikan, tidak ada aroma apapun. Hasilnya yang aku rasain adalah mengurangi kemerahan jerawat yang lagi meradang juga membantu mempercepat penyembuhan, dan kulit terasa lembab.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee