Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2021
Rekomen
One of the best ampoule in my whole life 👍💋❤️. The texture is really really amazing for ampoule. Lil but thick but absorb fastand not sticky. The most important is its hydrating enough,notgreasy and can be layer with another skincare well.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
K
karinasha
Combination, Light, Cool
06 Aug 2021
Rekomen
setelah 2 mingguan make aku bisa ngasi review nih, produknya bagus teksturnya runny cepet ngeresep beneran calmingin kulit tapiii 1 thing i noticed adalah aku nggak bisa pake produk ini semuka jadi aku cuman bisa make ditotol aja di jerawat atau bagian yang redness, why? karena kalo aku make semuka i feel like tekstur dimukaku nambah dan aku udah coba satu satu skincare ku dan problemnya emang disini jadi aku sedikit bingung pengen repurchase atau nggak but maybe no sorry
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
ellak_viw
Oily, Medium, Warm
06 Aug 2021
Rekomen
nyoba beli ampoule karena cocok banget sama tonernya. tapi di wajah aku kaya gak berasa efeknya gitu, padahal udah dipake beberapa bulan sampe abis. kayanya cuma jodoh sama toner nya aja deh ampoule nya gak. malah lebih bagus waktu toner nya aku mix sama serum aku sebelumnya
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
H
Happy_Indraningtyas
Combination, Medium Light, Cool
03 Aug 2021
Rekomen
Bener bener bagus banget mantul woi mau sungkem sama yang buat hahaha. Bener bener sesuai klaim nya menenangkan kulit yang kemerahan dan bagus buat muka yang lagi bermasalah apalagi kaya breakout gitu bener bener langsung baikan itu muka kaya gak ada masalah apa apa
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
K
Karima22
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
pemakaian di botol pertama jujur bagus banget banget banget kaya menghilangkan kemerahan dan bikin kulit kerasa sehat gituu tp pas di botol kedua gatau kenapa ga ngaruh apa apa lagi :( sad bgt mana agak mahal buat aku harganya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
virianiii
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
MAHAL DAN GA NGEFEK, sumpa aku kemakan omongan orang yang selalu bilang ini bagus, ini holy grail, tapi it doesn't work on my skin. sedih si soalnya harga nya juga ga murah kan. mendinng beli yg lokal ajaa klo hasilnya sama sama ga ngefek.....
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
akhirnya ikutan keratjoen walaupun telat banget hahha. udah abis belom sih hype nya ini serum? kayaknya ini holy grail sejuta umat ga sih? buatku belom sampe holy grail sih tapi aku cocok pake ini walau baru setengah botol. seperti beberapa bilang, di aku ini berfungsi sebagai booster rangkaian skincare selanjutnya. teksturnya agak lebih kentelnfsri air tapi juga bukan yg kentel banget. cair tapi tetep lebih cair air ya jadi emang bagus dipakai setelah pakai hydrating toner atau toner. warnanya kuning jernih kayak minyak 3x penyaringan hahahaha. tapi tekstur sama sekali ga berminyak kok. slightly mudah meresap di kulitku dan cukup bikin rangkaian skincare selanjutnya bisa langsung dilanjut karena semudah itu meresap di kulitku. oiya pipetnya unik ya karena agak bengkok, mungkin akan berguna saat produk udah makin menipis dan biasanya kan dimiringin botolnya buat ambil sisa sisa produknya, kita liat nanti apakah emang demikian fungsinya. sejujurnya kalo ini abis aku berencana rebuy tapi karena kemudian melihat varian si hialucica ko jadi pengen ngelirik sebentar si biru itu deh.. hahahaha culametannn
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
megancahyono
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
faav bangett nii!! very very worth the hype! ini buat kulit jadi ngga merah-merah dan juga ngelembapin kulit kitaa. holygrail bangettt!! sangat sangat recommended bagi kalian terutama yang punya kulit sensitive atau yang kulitnya banyak merah-merah!
Usage: More than 1 year Shopee
G
glutenberry
Oily, Medium Dark, Warm
31 Jul 2021
Rekomen
holygrail banget untuk kulit yang lagi murka hahahaha. udah deh ini dia badai bgt untuk kulit sensitif gampang jerawatan. ngilangin kemerahan, calm down jerawat, benerin skin barrier. recommend untuk yang abis lepas obat dokter atau yg lagi breakout parah. dibarengin make soothing cream nya kulit jadi terasa lebih sehat ga bandel :')
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rtn_nvrdhn
Dry Skin, Light, Cool
28 Jul 2021
Rekomen
sempet pake produk ini pas lagi breakout, ampoule nya ampuh bgt buat ngeredain kemerahan di wajah. kalau di aku sendiri, efek lembabnya masih kurang di kulit aku yg kering kerontang.repurchase? hmm i think no :((
Usage: 1 month - 3 months Sephora Online
Prev
Laman 110 dari 387
Next