R
rahmaps
Combination, Medium Light, Neutral
DEMI ALEQ SECINTA SM INI😍😍😭👍🏻 mukaku yg amat sangat kering, bruntusan dan kemerahan di area T zone bisa langsung terobati setelah pake ini. make ini setelah pemakaian toner dan essence. awal beli karna kena racun tiktok beralih ketagihan🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Maidaashari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
dulu beli ini karena liat review disalah satu video youtube FMD, dan ngajak temen beli barengan karena belum mampu hehe. kebetulan juga muka aku lagi bruntusan gitu dan pas pake ini 2-3hari bruntusannya pada ilang. kalo ada jerawat bikin calming. jujur mau beli lagi kalo isi dompet udah cukup hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
So here’s my honest review about this amazing product 👌. ✅ It has a lightweighted texture and absorbs quickly . ✅This Ampoule is very watery, not sticky and greasy. ✅My skin condition is combination and sometimes I have breakouts on my T-zone area but this ampoule can helps reduce breakouts and redness. ✅reduces excess oil production. ✅suitable for all skin type. ✅ 💯💯 refresh and hyrating 😍 ✅ I love how it doesn’t contain fragrances nor alcohol .
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
nyoba product ini karna rekomendasi temen temen dan banyak bgt yg bilang bagus, sebenernya aku beli niat mau nyoba aja sih, aku penasaran karna dia ada kandungan centelanya, apakah dia bisa ngilangin redness di sekitar pipi aku, setelah hampir 3 bulanan pake yg aku rasa dia bikin calming kulit aja sih, ga ada efek macem macem buat aku, jadi aman aja dan nyaman di kulit, selebihnya ga ada, mungkin kalo di comboin sama toner skin 1004 makin bagus, dengn harga yg agak mahal worth it karna isinya yang cukup banyak, repurchase? i guess no..
Usage: 1 month - 3 months
Caraousell
D
Dellaalifah
Dry, Light, Neutral
Ini adalah serum Skin1004 centella gais, karna menurut aku kalo langsung beli satu botol serumnya gt aku takut ga cocok dan akhirnya ga kepake. Kebetulan bgt temen aku nawarin aku untuk share in jar. Jd aku bisa cobain serumnya , ternyata emang sebagus itu😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
ini bener bener penemuan ter hebat sih menurut aku ampuh banget di aku buat ngilangin rasa gatal dan kemerahan pada kulit jadi kemarin aku tuh kena Maskne gitu kulit nya kerasa gatal sama merah merah pas Pasan aku punya ini langsung aku cobain . di malam pertama gatal gatal nya ilang dan di malam ke dua merah merah nya yang ilang bener bener ajaib menurut ku .. sampe sekarang aku masih lanjut pemakaian karena suka banget sama produk ini .. kemasan nya bagus bnget tapi harganya cukup mahal sih buat aku cuma Wort to buy banget soalnya ampuh banget ...
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
Mydella
Dry Skin, Medium, Warm
Pengalaman pertama aku menggunakan Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini setelah 2 minggu penggunaan lumayan memberikan efek calming di kulit aku, karena beberapa waktu lalu ada beberapa jerawat kecil didahi dan bawah bibir aku jadi lebih calming. Untuk hidrasi di kulitku agak sedikit kurang, kerena kulit aku tipe kering dan tekstur dari ampoule ini cair dan super ringan jadi kurang bisa melembabkan kulit aku, tetapi setelah 2 minggu pemakaian ini kulit aku terlihat lebih sehat dan lebih lembut, tidak ada aroma parfum menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
Ini aku pakai kurang lebih 3 bulan terakhir. Kulit aku kombinasi normal to oily. Permasalahan kulit aku, di tzone produksi sebumnya berlebih, whitehead, large pores di sekitar hidung, dan kusam. Awalnya aku dapet sample gift nya skin1004 Madagascar Centella Cleansing Oil, awalnya ragu sih kan kulit aku lumayan berminyak, apakah pake oil gak tambah berminyak ya? Setelah aku pakai dan bilas, ternyata langsung hilang gitu tekstur oilnya. Kulit jadi terasa halus banget, bersih, noda nya terangkat semua. Akhirnya aku penasaran beli satu package. Eh cocok juga di aku, kulit aku jadi moist, kenyal, terhidrasi, produksi sebum berkurang, dan lebih cerah. Pokonya skin barrier jadi lebih kuat, kulit terlihat lebih sehat. Tekstur ampoule nya cair agak kental dan easy to adsorb. Untuk pemakaiannya, 3 tetes aja sudah cukup untuk seluruh wajah. Nah untuk hasil maksimal, kalian bisa pakai satu package dari rangkaian skin1004 centella asiatica ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sukethi
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini kayak bingung sih bagus apa enggak. Tapi kalo di kulit yang angry dia kayak ada efek calming tapi untuk memudarkan bekas jerawat kayanya engga ya. Menurutku sih ini bagus buat oily skin serum di pagi hari karena ga neko2 aja efeknya, calming dan hidrasi aja. Ini juga ringan banget sih dan karena murah banget ya coba aja lah. Kulit berasa lebih plump dan pori2 yg lagi bengkak jadi calming ya kalo di saya
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
Dwi6
Normal Skin, Medium Light, Warm
aku pakai ampoule ini setiap hari pagi dan malam, secara tekstur aku suka banget karna super ringan, cocok buat yang suka pakai skincare ber layer-layer. Dan produk ini bisa banget menenangkan kulit aku yang lagi kemerahan sekaligus melembabkan. Cocok banget dipakai pas lagi ada jerawat yang sakitnya sampe nyut-nyutan🥲
Usage: 1 week - 1 month
Gift