J
Journalupdate
Combination, Medium Light, Neutral
Aku punya problem jerawat dan merah-merah di wajah, setelah pemakaian 1 bulan kerasa banget merah merah di wajah udah mulai mereda, efek calming oke bgt, terus ini penyelamat aku disaat wajah lgi merah-merah ngamuk 😔yang paling di suka produk ini tu ringan banget di pakek dan terasa lembab dan nggak lengket ketika di pakai.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
R
rynggi
Dry, Medium, Neutral
Siapa yang jatuh cinta dengan tampilan Ampoule ini,(Saya juga. Anda tahu?) Saya bersumpah saya sangat senang memiliki kesempatan untuk mencicipi produk cantik ini. Ampul ini hadir dalam botol kaca yang menurut saya cukup kokoh, tetapi tidak dengan gesekan, milik saya pecah ketika saya mengambil foto ini dan menyebabkan ketegangan pada botol. itu tidak masalah. Pipetnya kokoh dan panjang karena ukuran botolnya jumbo, 100ml sama dengan toner dasar aku kaget karena tekstur ampul ini encer dan ringan! Sangat mudah untuk diratakan, hasil akhir membuatnya tetap lembab dan saya biasanya melapisinya berlapis-lapis agar lembut. Ampul ini non-komedogenik, cocok untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif, serta nyaman untuk kulit berjerawat. Sumpah, seneng banget nemu basic skincare yang nggak ribet dengan bermain-main dengan bahan-bahannya, 100% Centella Asiatica. Membuat wajah yang teriritasi sangat menenangkan dan menenangkan. Ampul ini cocok untuk layering dengan berbagai jenis serum, paling baik digunakan pada malam hari, tetapi saya juga terkadang menggunakannya di pagi hari, karena teksturnya sangat ringan.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
alniwidayanti
Combination, Medium, Warm
Skin1004 brand cantik dengan kemasan simple tetapi kurang cocok di aku. Ternyata kulitku bukan tipe kulit yang manut dikasih skincare products dengan bentuk serum. Aku coba pakai pagi malah tambah lengket di kulit, alhasil keluarlah beberapa acne hehe. Aku pakai malam hari pun, sampe serum ini habis, juga ga ada efek sama sekali. Btw aku beli share in jar ya. Padahal aku yakin ingredientnya fokkus bagus buat calming kulit sensi dan acne prone. Hedeh...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
Dulu pernah cobain punya tmn yang packagingnya masih yg lama itu, baru pertama pake dulu emg udah terasa bikin lembap di muka tapi cuma sekali doang nyobainnya efeknya udh bagus😍. Kebetulan juga dulu pas lagi keadaan kering gitu. Sekarang punya sendiri trs mulai pake tiap pagi-malem jadinya bener2 bagus dikulit. Nyesel ga dibuka dari dulu, krn mahal bgt harganya jadi sayang dipakenya 😂. Oh ya, untuk teksturnya ini cair bener2 cair bgt trs gampang meresapnya. Kalo pas pagi gitu abis solat, muka terasa ringan juga ✨✨✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisadivi
Oily Skin, Light, Cool
Awal minggu pertama pemakaian tidak ada perubahan yang berarti, sampai minggu berikutnya muncul satu jerawat batu di dahi akibat purging dan meradang akibat produk BHA. Saya mulai meningkatkan frekuensi pemakaian terutama sebagai spot treatment dengan metode CSM setiap malam pada area yang meradang kemudian dibarengi dengan spot treatment selama 4 hari. jerawat batu saya mulai kering, lebih tenang dan tidak merusak tekstur kulit sama sekali sangat membantu karena kemerahan dan tanda dehidrasi dapat dikurangi tanpa harus menggunakan bahan aktif secara berlebihan Karena produk ini murni dengan bahan-bahan alami, ingatlah bahwa hasil pada kulit Anda mungkin berbeda. Mulailah dengan perlahan dan selalu amati. Saya suka produk yang memiliki bahan minimal karena kita dapat dengan mudah mengidentifikasi kulit kita apakah kita cocok dengan bahan-bahan ini atau tidak
Usage: 1 week - 1 month
Gift
K
kaylaamand_
Combination, Medium, Neutral
Relieves stains. Maximum hydration of the skin and prevent the appearance of signs of premature aging. Reduces excess oil production and acne. ^^ pakai nya di malam hari , Centella Asiatica, the skin tone will be brighter, if we have acne, the acne will dry up and disappear faster
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Y
yessiadr
Combination, Medium, Warm
teksturnya watery dan mudah menyerap juga. di kulit aku bikin lembab dan plump. ketika aku pakai di jerawat aku yang masih ada rednessnya, rednessnya berkurang dan jerawat jadi calming. bagus banget diaku ketika dipake paa kulit lagi rewel. worth it to buy menurut aku ❤️
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
dinaotaya
Combination, Medium, Neutral
It has good packaging looks simole and classy, botol kaca berukuran 55ml salah satu ampoule terbesar yang saya punya. Memiliki terxture yang light runny, feels nya enak mudah di spread juga meresap dengan cepat. Juga tidam ada aroma apapun pada ampoule ini. Base ingredientsnya adalah centella asiatica yang kita tau untuk mengurangi redness dan juga anti-inflamasi. Selama hampir sebulan pemakaian, ampoule ini, ga ada efek negatif sejauh ini. Sempet ragu karna ampoule ini pure centella, dulu pernah pake produk yg pure centella gini malah breakout. Tp ampoule ini enak di pakai setiap hari, even untuk re-apply sunscreen aku selalu pakai ampoule ini karena hidrasinya yang ok. Beberapa waktu lalu ada jerawat dan ampoule ini cukup membantu mengurang peradangan dan kemerahannya. Jadi untuk kulit yang sensitif kemerahan atau acne prone sangat cocok menggunakan ampoule ini
Usage: 1 week - 1 month
Gift
V
Vthsna
Oily, Medium, Neutral
Packagingnya terbuat dari botol kaca tebal warna kuning kecoklatan transparan jadi ampoule ini keliatan mewah dan pake pipet sebagai aplikatornya. Pipetnya ini juga unik karena ujungnya agak bengkok. Tekstur dari ampoule ini tergolong ringan karena cair jadi mudah banget menyerap di kulit tanpa ada rasa lengket dan enak buat di layer. Aku pakai 3-4 tetes untuk seluruh wajah setiap malam. waktu pertama kali aku coba pakai pas ada jerawat. 2 malam pemakaian tidak ada efek negatif sama sekali, yang ada efek meredakan kemerahan dari jerawat dan menghidrasinya terasa banget jadi jerawatku bisa kempes secepet itu dengan produk ini. Fix jatuh cinta banget sama ampoule satu ini. Harganya memang lumayan pricey, tapie emang gak salah kalo jadi salah satu holy grail orang-orang karena hasilnya juga terbukti ampuh
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
Nurul97_az
Combination, Medium Light, Neutral
Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini dibuat dengan 100% centella aciatica extract, woow!!! Teksturnya sendiri cair meskipun ini dikatakan ampoule dengan tekstur sedikit licin. Mudah meresap ke dalam kulit dan tidak memiliki aroma apa pun. Yes, formulasinya amat cocok untuk pemilik kulit sensitif. Sewaktu breakout, skin1004 ini menjadi penenang kulitku, meski bukan membantu menghilangkan jerawat yaa. Membantu menenangkan kulit kemerahan, ya. Lembabnya sedang. Jadi untuk kulit kering masih memerlukan kelembaban ekstra. Tapi dikulit oilyku dia tidak menambah produksi sebum. Sedikit mahal, tapi worth to buy setidaknya sekali seumur hidup harus coba ampoule ini. Sensitive skin friendly sih!!
Usage: 1 week - 1 month
Gift