Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

D
dindamahardikaa
Oily, Medium, Neutral
23 May 2021
Rekomen
aku pake ini udah hampir 6 bulan dan ngaruh banget di muka aku yang oily and acne prone cuman gak tau kenapa klo pakenya pas pagi bikin muka aku kusam banget. aku pake ini pas break out parah dan sekarang udah mendingan banget, cinta banget sama product ini
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
slinlin_
Oily, Medium Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Awalnya kayak pedes gitu soalnya aku pakein toner tea tree dari love nature oriflame. Cepet ngeresep, baunya lumayan aneh sih tapi seger banget. Bekas jerawat lumayan pudar tapi emg takes time. overall suka sama produk nya
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nonametimberly
Oily, Medium, Neutral
22 May 2021
kurang cocok di saya. isi masih ada kurang lebih 80%. barangkali ada yg mau coba produk ini dgn harga 35K boleh kontak saya di no 081220944638. saya beli ini di tokped (ori) .........:::::::::::::::::
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
H
Haelsananda
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Aku beli ini karena keracunan orang-orang, dan aku coba aja pas wajah aku lagi breakout. Over all untuk beruntusan bagus banget. Tapi untuk jerawat yg ukurannya besar dan ada isinya gitu kurang ngebantu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayche99
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
first time ketemu sama produk yang sesuai dengan kulit wajah kuu.. seneng banget ga sii?? seneng banget lahh.. yang tadi nya muka ku penuh dengan jerawat dan bruntusan sekarang udah ga ada lagii dehh yang mengganggu muka ku.. selfi dengan bebass!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Suci_Maharani
Oily, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
gk tau mau bilang apa pkoknya serum ini bgus banget dehh, gk heran klo review"nya pada bilang bgus, tpi emng sbgs ituu, ingredientsnya jga bagus" bkin wjh cerah and bersih dr bekas jrwt, hrganya jga gk trllu mhl. dan prosesnya jga gk trllu lama ckp 1 mnggu udk kliatn hsilnya apalgi klo bli yg udh sepaketnya
Usage: Less than 1 week Brand website
B
babyjuls
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Serumnya cair banget, cepet banget ngeringin jerawat yaa apalagi bruntusan.. kulit aku cukup sensitive tp pakai serum ini sampai habis ga buat wajah makin berjerawat, justru berkurang, daya serapnya cepet juga. Kalian wajib coba sih acne serum scarlett ini๐Ÿฅฐ
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
P
ptrwny_
Oily, Medium Dark, Warm
21 May 2021
Rekomen
scarlett ini bisa dibilang skincare pertama aku yaa, krn aku orgnya mikir 2x dulu sblm beli apa2 di online shop gitu. dan pas lg bruntusan akhirnya di checkout tanpa harus mikir. ternyata bagus bgt, bruntusan sm jerawat aku ilang tp yg galangsung ilang bgt gitu kudu step by step, terus pas ada mau muncul jerawat baru kaya ditahan gitu sm si serum ini. dan aku ngerasa muka aku juga lebih cerahan, tp kalo untuk bekas jerawatnya lama bgt ilangnya dan harus diselangin sm serum yg satunya lagi. btw ini uda botol ke 3 hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zzzarril
Oily, Medium, Neutral
21 May 2021
Rekomen
Waktu pertama kali pake jujur ada rasa gatel2 dan sedikit cekat cekit di wajah aku yang agak sensitif ini, tapi lama kelamaan udah gak kerasa gatel2 sama cekat cekit lagi sama sekali, terus di minggu pertama jerawat aku banyak yang purging, tapi setelah dipake rutin serum ini works well di wajah aku. Dia ini walaupun mengadung BHA (Salicylic Acid), tapi emang mild bangett kayak gak kerasa ada BHA nya karena emang yang dominannya itu tea tree oilnya buat ngontrol minyak berlebih di wajah. Experience aku pakai serum ini cukup bagus di wajah aku, setelah 1 bulan pemakaian jerawat di wajah aku 90% ilang semua sekarang sisa bekasnya aja. Kesimpulannya, this is a pretty great serum, dia juga harganya sangat terjangkau untuk sebuah "serum", aku dapet 55rb beli ini di shopee, terus poin plusnya dia juga fragrance free, parabene free, alcohol free, dan silicone free, tapii emang i personally think this serum is not for everyone karena emang ada beberapa orang yang emang alergi dan kulitnya bereaksi negatif sama tea tree oil.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayafida
Combination, Light, Neutral
21 May 2021
Rekomen
isinya cums dikitt beli ini keracunan sepupu karena dikulit dia cepet banget redain jerawat dan minimize pores.. namun diaku biasa ajaa mungkin karna baru satu botol, tapi gadengg emang biasa banget dikulitkuu๐Ÿ˜Œ personally aku tida suka baunya tapi okelah dia ga nambah ataupun ngilangin jerawat dikulitku. buat pengalaman isokay gabikin nangis jg kalo kurang nampol karena mursidah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 209
Next