A
amelpeha
Combination, Medium, Warm
teksturnya cairr bgtt, truss krn ini no fragrance jd baunya agak ga enak buat aku. aku pake ini +-1 bulan tp ga ada efek brrarti dijerawat aku, cuman mengurangi kemerahan aja, tp blm bisa ngilangin jeriwitnyaa, tp harganyaa worth it bgtt sii buat dibeli
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayalla17
Combination, Medium Light, Neutral
Halo. Aku udh pake produk ini sekitar 23 hari. And the result on my skin, di wajah aku yang combination sih dia ga bikin kering dan cepet mengempeskan jerawat tp dia besokny dia tuh bikin jerawat baru aku rasa aku bakal coba produk lain. Repurchase? No. Kalo ada yang mau produknya boleh ya comment lokasi cibinong,bogor. Pipet gapernah kesentuh kulit😊
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nanadiav
Normal, Medium, Neutral
i use this product for about 10 days , it works in my face, now my face more healthy and glowing, really love this product, so, you guys must try!! worth to buy, i think this is the cheapest serum that i ever know
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
auraamelati
Combination, Medium, Neutral
Wah kalo kalian cari serum yang nahan minyak, dia JUARA ! dia bagus banget untuk nahan minyak. Bisa jadi referensi kalo kalian pengen skincare-an tapi ada acara outdoor, dia bisa bgt dipake sebelum acara biar bikin muka tetep matte selama acara. Sejauh ini baru ini sih yang aku rasain, tapi emang nahan minyaknya juara bangett.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini sebenarnya bagus buat bruntusan tapi gatau kenapa semenjak pake ini mukaku jadi kusam🥺 jadi cuma pake selama 2 mingguan aja soalnya kusam banget mukaku dan semenjak gapake lagi udah gak kusam dong, aku juga gasuka baunya hehe tapi dia cepet meresapnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nenishadyn
Oily, Medium, Neutral
Awalnya ragu bgt pake produk ini udah dari nov th lalu tapi entah knpa grgr keseringan nnton review akhirnya jdi beli dan ini serum emang sebagus itu 🥺 bisa kempesin jerawat cepet dri biasanya teksturnya cair tp cpt meresep. Repurchase? Yes
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
dianaatrp
Oily, Light, Cool
So far, aku suka banget sama serum iniii. Udah ngehabisin 4 botol serum. Ga lengket, cepat nyerap di kulit, dan efeknya keliatan bgt padahal aku kadang ga pake, terus serum ini menurut aku bisa ngilangin bekas jerawat jugaa. Serum favorit aku sejauh ini, dan harganya termasuk bersahabat di kantong 🥰👌🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
icebewrr
Combination, Medium, Neutral
Nyoba serum ini wktu lagi ada jerawat (satu" gitu). Nah aku pake ini pas pagi n malam. Pas day 1 til day 2 masi enak aja kan eh pas hari ke 3 mulai tuh muncul jerawat kecil" di bagian pipi bawah (rahang). Trus aku juga makenya pagi kan, dia itu bikin kulit ku kusam trus berminyak bangett. Nah mulai dari situ aku ga mau pake pas pagi lagi cukup pas malam aja. Trus aku terusin pake sampe seminggu, si jerawatnya makin menjadi". Yg tdinya cman jerawat" kecil malah nambah jadi jerawat yg besar bernanah 🤢. Aku terusin sampe 2 minggu, soalnya ada yg purging juga seminggu. Eh pas diterusin kulit mukaku jadi breakout parah, tekstur nya kasar trus berminyak banget 😭😭. Mulai dri situ gamau lgi make si serum scarlett acne ini dan balik ke basic skincare dan jerawat di mukaku mulai hilang trus tekstur nya juga ga gradakan lagi . Syg banget ga cocok make si serum ini pdhal klaimnya untk ngilangin jerawat 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
feliciaputrizka
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku suka bangett, ga lengket dan cepat menyerap di kulit, efeknya keliatan banget padahal aku jarang pake dan males malesan wkwk tapi ini rekomend sih bekas jerawat aku jadi kaya memudar dan muka juga cerahan! bakalan repurchase sih ini✨🌈
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
novitaaa_99
Combination, Medium Light, Neutral
aku sudah pakai serum ini udah habis 2 botol awalnya tuh kayak ga nyaman banget sama wanginya tapi karna teksturnya cair dan gampang nyerep juga jadi aku lanjutin tuh pemakaiannya, ternyata ngaruh banget dimuka aku ,biasanya muka aku seminggu sekali selalu ada jerawat nah karna pakai serum ini udah jarang banget ada jerawatnya gitu kalaupun ada cuma satu dan gampang kempesnya ..btw ini juga nyerahin muka aku sih
Usage: Less than 1 week
Shopee