D
DwikSurya
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba serumnya ini, untuk tekstur it’s a good texture, gaada aroma2 yang menyengat, jerawat juga cepet banget kempesnya overall sih aku cocok sama serum ini gada komplain gada minus menurut aku bagus poll pokoknya thankyouuuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novielfa
Combination, Medium, Neutral
aku udh abis sebotol pake pagi dan malem..tp gak ada pengaruh apa2 dikulitku yg acne prone oily ini..biasa aje gt kyk gak dipakein serum hehe..bnyk jg yg pake dan cocok..tp di aku ini gak work sm sekali mon maap :')
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nthnts
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini kurang lebih udah hampir sebulan, pake tiap pagi sm malem. sblm pake ini cuma ada jerawat kecil" 1 2 gitu sama bekas, niatnya mah buat ngilangin jerawat sm bekasnya dan cegah jerawat muncul, tp malah keluar banyak bgt jerawat kecil" di dahi pdhl sblm pake serum ini bener" bersih dahiku.. kirain purging tp kynya emg ga cocok deh soalnya ga makin sembuh jerawatnya, yaa kecewa si kirain bakal cocok tp jujur produk ini bkin mukaku tambah halus, tp jerawat juga malah makin byk:")
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
Aurielcahya
Combination, Medium, Neutral
gak terlalu ngaruh untuk kulit ku yang berjerawat dan oily ga begitu cepat banget ngaruhnya mungkin kalau pemaikaian jangka panjang akan cepat ngaruhnya kalau di aku masih tetep jerawatan parah awal makai serum ini wanginya kaya serum klaveru
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
Echi30
Combination, Medium Light, Neutral
serum nya sih juara di aku ya buat atasin jerawat 3hari pake jerawat hormonal dia gone ya bikin cepat kering, kandungan tea tree, salisilic acid dkk lumayan berkerja ya dikulitku dan pori" juga lebih kalem, sebum juga berkurang dr biasanya jd agak lebih matte gitu sih diaku entah krn serum nya atau krn layering sm produk lain juga... tp aku jatuh hati sih sm serum ini buat ngatasin jerawat ya bukan bekas, jd klo sudah gak ada jerawat aku ganti serum buat ngilangin jerawat nya. penyelamat sih buat jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
B
bellasalsabila
Dry Skin, Medium Light, Warm
gak suka sama tekstur nya yang terlalu cair untuk ukuran serum. tapi pas di aplikasiin ke wajah enak sih. bikin wajah kenyal dan keliatan lebih cerah tiap baru bangun tidur. produk ini gak terlalu ngefek banget ke wajah aku. habis sebotol gak lanjut lagiii
Usage: 1 week - 1 month
shopee
D
dellatisya
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk calmingin jerawat sih bisa. Tapi buat ngilangin nya aku rasa engga deh. Untuk wangi nya gaenak banget kaya pinggiran koreng. Harus tutup idung kalo make serum ini. Oh iya ini katanya kalo pake serum ini khusus di jerawatnya aja jangan kesemua muka
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
Nyobain hypenya Acne Serum dari Scarlett karena temen aku yang kulitnya berjerawat jadi mendingan banget abis pake ini. Kulit aku bisa dibilang bebas dari jerawat, cuma pas lagi dateng bulan aja baru muncul dikit-dikit. Aku pakein ini pagi dan malem setelah beberapa hari, jerawat aku langsung kering dan untuk yang bekas jerawat emang butuh waktu agak lama buat ilanginnya, tapi aku notice lama-lama itu semakin pudar bekas jerawatnya✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syela7
Normal, Light, Neutral
Serum lokal yang ampuh banget hilangin jerawat. Harga juga terjangkau. Gak kalah ampuh dengan brand-brand mahal diluar sana. Walaupun tergolong baru. Tapi serum ini viral banget. Karena emang sebagus itu sih. Mengandung tea tree water , salicylic acid dan liquorice
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
aghniagputri
Oily Skin, Light, Neutral
Serum andalan aaku buat skincare pagi selalu aku pake yg Acne untuk 1 minggunya dan aku combain sama yg brightening karena di aku efeknya kaya lebih cerahan dan gak bikin kulit kusam juga Karena kulit aku normal to oily jadi aman” pas aku pake dua jagoan ini ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ Penasan sama skincare baru ya scarlett 😢
Usage: 3 months - 6 months
Shopee