A
amandapspgt
Combination, Medium Light, Neutral
julukan yang tepat buat serum ini adalah A LIFE SAVER!, pernah sempet breakout parah dan karena serum ini lagi happening bgt akhirnya aku coba dan asli efeknya bener bener cepet bgt. besokannya jerawat ku kering dengan magicnya! definitely repurchase!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
Jihanssalma
Normal, Medium Light, Cool
kalau orang orang 1 minggu katanya berefek tapi diaku udah 1 botol belum ada hasil yang berarti but aku pakai botol ke dua dan ya baru kelihatan hasilnya dan sudah dipakai 1 bulan lebih, belum banyak berefek tapi lumayan mengempeskan jerawat, until now aku masih pakai kok. Kalau belum menyerap banget dan langsung di timpa skincare lain muka ku jadi lengket berminyak jadi aku saranin kalau pakai ini nunggu sampai benar benar menyerap dulu baru apply produk lain.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
sherinmn
Combination, Medium Light, Neutral
Asli sih ini holygrail aku selama setahun ini, bener bener suka banget pake serum ini kalo lagi breakout karena jerawat tuh Langsung pada kalem lagi. Walaupun ga cepet tapi pasti. Terus teksturnya ga kentel dan ga cair juga, pas banget deh ditambah wanginya ga terlalu strong, nyaman banget!✨
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gwennnnnn
Combination, Medium, Neutral
serum ini bagus banget buat ngilangin jerawat dan bekas jerawat, baru pake sekitar 1 mingguan udah mulai keliatan hasilnya. Dari jerawat yg mau numbuh jadi gajadi dan juga jerawat yg udh numbuh langsung kempes. Produk ini juga ga bikin muka kering.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rosandra24
Dry, Medium, Neutral
Salah satu serum jerawat yang cocok di kulitku, kupikir bakal ga ngefek ternyata setelah rutin kupake setiap malam selama +- 2 mingguan jerawat membandel langsung kering Teksturnya cair dan cepet meresap ke kulit, jadi nyaman dipakai, no fragrance jd cocok utk kulit sensitifku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
beurfavpls
Oily, Medium, Neutral
masih agak bingung sih gimana, minggu pertama bener2 langsung keliatan efek serumnya jerawat2 pd ngempes, minyak jg lebih ke kontrol, tpi setelah seminggu pemakaian jerawat balik lagi, minyak dimuka jg udh kerasa kek dulu lg. tpi tetep bagus si menurut ku hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
leuwiy
Combination, Medium, Neutral
Kalo di wajah aku ini cukup cepet buat nyembuhin jerawat aktif dan bekasnya, tapi ga tau knp jerawat tetep bermunculan terus terusan bikin ga nyaman. Serum ini cepet banget nyerep dan ga lengket sama sekali, ga ada bau yg mengganggu juga. Aku udah pake satu stengah bulanan dan kondisi muka ga gitu berubah.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
Nuristya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
setelah berbulan bulan lamanya JD whislist akhirnya belilah waktu itu karena review beautygram bagus bagus tentang produk ini. untuk harga yg segini harusnya jgn expec tinggi lah yaa 😁😁 jadi Aq pakai ini untuk di totolin di jerawat atau pas muka Lg gradakan karna mau haid. dan ini ngaruh c .. walaupun ga cepet .tp jerawatku bisa Mateng walaupun berhari" 😬
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wulanmaulidya
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama kali pake serum, dan nyobain scarlett acne serum ini udah 3 hari lumayan lah untuk memudarkan bekas jerawatku yang hitam ,tapi kurang di jerawat yang aktif. dan sekarang mau nyobain cream night yang acne nya lagi, miga aja cocok ya.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
E
erindm
Oily Skin, Medium Dark, Warm
kulit aku pernah acne prone, dan skrg sdh agak sembuhan. cuma ya kdang" masih muncul jerawatnya. nah aku tuh pengen agak cerahan, tp tiap pake produk yg ada pencerahnya jerawatku muncul dg ukurang yg agak besar atau jumlah lebih dari dua. jadi sedih banget. nah akhirnya ada yg rekomendasiin serum ini. dan asli ngaruh banget sih. ada jerawat yg meradang auto kempes pas pake ini. dan skrg jg agak cerahan dikit, minyak lebih terkontrol, jerawat mulai berkurng, mgkin ada muncul tp kecil banget dan cuma satu hari ilang. gemes pokonya dg produk ini. btw teksturnya cair sih ga kayak serum lain. dn cepat meresap juga.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market