Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Produk Scarlett pertama yang aku cobain adalah si serum ini, and i'm in love with it! Jujur selama pemakaian kurang lebih 3 bulan ini hasilnya cukup memuaskan. Untuk tekstur serum ini watery jadi cepet banget meresapnya dan gak ninggalin rasa lengket, terus gak ada aroma parfumnya juga. Efeknya di aku ketika lagi muncul jerawat, serum ini bisa bikin jerawatku lebih kalem, dan lebih cepat mateng & sembuh dalam seminggu dan gak terlalu ninggalin bekas yang hitam. Serum ini juga lumayan ngaruh di bekas jerawatku yang coklat, setelah 1 botol habis jadi lebih memudar walaupun gak sepenuhnya hilang. Selain itu setelah serumnya menyerap sempurna, wajahku jadi kelitan lebih glowing, lembab & terasa halus. Over all serum ini bagus untuk my oily & acne prone skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rimarimea
Combination, Light, Warm
26 Mar 2021
Gatau kenapa ga cocok, uda 3x pemakaian yang tadinya bruntusan cuma dipipi kanan jadi makin banyak dan merambah ke pipi kiri dong 😭 pdhl byk review blg ini bagus hhe ternyata ga cocok jg dimuka akuu. Btw tipe muka aku acne prone cenderung sensitif dan kombinasi jadi mudah kering mudah berminyak juga
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fitrian77
Oily, Medium Light, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
baru pemakaian beberapa hari udah kelihatan cocok buat kulitku yg sering ada jerawat ilang timbul. serum ini bikin muka jadi halus banget, ngurangin komedo. dia tipe serum yg kerjanya calming jerawat, bukan yg bikin jerawat jd mateng gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Keigaa
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
bagus bnget di aku bisa hempaskan bruntusan kecil smuka, dan jerawat cpet bnget kering klo pke ini untuk harga sgini udh bagus banget untuk serum ramah dikantong tpi super worth it, dan aku udh hbis pemakaian 3botol dan menuju ke 4botol itu tandanya i lov it♥️
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Stephaniechiara
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Bagus untuk harga sgini ya, muka ku tdnya mulus trs gr2 aku pakai brightly night cream gak cocok jd pori2 ku tersumbat dan jerawatan dmn2, trs aku pakein ini sampe abiss dan bekas2 ny mendingan bgt udh gak gitu merahh. Pokokny untuk harga segini ini udh melebihi ekspektasi deh. Kalau dibanding sama WL ini lenih efektif di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
IndriNurkholisah
Combination, Dark, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
halo guys tau kan produk dari Scarlett ini? lagi viral loh, produk ini memang bagus banget untuk kita yang susah mencerahkan wajah dan masalah tentang jerawat. buat kalian yang Ngalamin ini aku rekomendasi kan produk the best ini, aku udah buktikan dan memang bagus banget,,,
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
N
novidgp
Normal, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Sebenernya serum ini bagus mengatasi jerawat, tapi menimbulkan jerawat baru yg lainnya. Itu yang terjadi di muka saya. Padahal serm ini memiliki tekstur yang bagus, seperti mudah menyerap dan cair. Harga juga terjangkau sih. Cuman harus dingat sih, setiap orang memiliki kondisi yang bebeda yah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yulianinv24
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
So far enak banget dipake, pas pertama kali coba langsung berasa ada perbedaan muka ku jd lebih keliatan ga kusam. tapi tetep aja sampe skrg bekas jerawatku belum sembuh-sembuh, jadi sekarang masih dipake buat diabisin aja tp gabakal purchase lagi. kulit muka ku kenapa sih :( apa ga cocok sama skincare yg hype bagusnya apa huft sebel
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Q
queensfave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Nyobain punya adikku sih, soalnya ga bgitu sering jerawatan. Awalnya aku pikir kalo ga cocok yah ga mempan aja. Trnyata serum acne malah bikin jerawatan. Tiap pake ini, pasti kluar jerwat baru, trs bruntusan. Akhirnya stop pake..dan malah sembuh. Padahal baru pake 2 minggu, bukannya bantu ngurangin jrwat malah bikin tambah. Aduh produo tergagal yg pernah aku coba. mana ngilangin bruntusannya lama gr2 bnyak. ampun dah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
stphniexpoetri
Combination, Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
Awal nyoba punya adek dan kebetulan lagi breakout parah jerawat lagi ngamuk banget, dan sekarang malah ketagihan repurchased karena dia ngebantu banget ngebasmi jerawat meradang di aku, uda botol ke 6 atau ke 7 gitu karena muka uda lumayan mendingan jadi cuman pake pas malem doang. Pokoknya emang bagus deh kalo buat jerawat meradang
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 118 dari 209
Next