C
Christyramopolii
Normal, Medium Light, Neutral
produk ini emang bagus menurutku, udah abis 2 botol dan emang bisa nyembuhin si jerawat kecuali bekasnya. teksurbya cair dan cepat meresap, tapi kenapa cepat bnget abisnya, mungkin aku boros bnget sangking suka bnget pake serum ini, harganya masih lumayan terjangkau
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Anggiapitaomas
Combination, Medium, Neutral
Ini udah repurchase aku yg kedua kalinya, bener2 cocok di aku. Memang awal2 pemakaian kulitku jd lebih sedikit berminyak dan jerawat muncul lebih cepat dari biasanya kayak tanda-tanda gak cocok gitu. Tapi setelah aku bertahan tetep pakai ini selama sebulan, ternyata setelah itu jerawatku bener2 berkurang, terus jerawatnya lebih cepet mateng dan kering. Kadar minyak di kulitku juga jauh lebih berkurang. Huhu seneng bgt bs nemuin serum yg bener2 cocok di aku
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
Serum pertama yang aku cobain dan langsung cocok banget di aku dan aku udh restock berkali” ,serum ini ampuh bgt di aku buat menghilangkan bekas” jerawat dan kemerahan di muka ku💜💜.Tekstur nya lumayan cair dan cepet banget meresap dan serum ini tidak ada alcohol dan fragrance nya ya jadi cocok bgt buat yg kulit nya sensitive alcohol or fragrance🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
Gilsssss! sebenernya wajah aku tuh normal, gak berjerawat cuma kalo pms pasti aja ada jerawat dan bekasnya tuh lama bgt ilang. nah pas aku ada herawat muncul nih, malemnya aku cobain pertama kali, dan hasilnyaaaa? besoknya kempes dong gak jadi numbuh😭 tapi untuk baunya aku kurang sukak, kek apa ya susah menjelaskan wkwk tp gpp over all good lah❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lidyagozalii
Oily Skin, Light, Neutral
aku pake sekitar sebulan dan berawal pgn ilangin jerawat gede gtt, awalnya tuh cocok2 aja gitu baguss wajah jdi lebih glowing teksturnya juga bagus cepet bgt nyerepnya gak bkin mukaku minyakan, tapi kelamaan pake tuh malah jerawat kecil mulai muncul, malah makin banyak🤧
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
belnthnia
Oily Skin, Medium Light, Warm
walaupun hasilnya lama, tapi menurut aku worth it, jerawat aku kempes dan bekas jerawat nya ada juga yang hilang. keren banget sih, wangi nya suka ga bau dan menyengat. tekstur nya kental dan cepat meresap ke muka aku, pokoknya top dehhh...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arumadn
Oily Skin, Medium, Warm
So far dia bantu banget buat ngempesin jerawat. teksturnya watery jadi cepet meresap, gak ada baunya sama sekali. untuk bekas jerawat aku nggk begitu ngerasain. tapi dia bener2 bantu buat calming jerawat. gak bikin muka aku makin oily, untuk meratakan tekstur aku gak begitu ngerasaain. repurches ? mybe no karna mau cobain yg lain 💜
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maylashbrn
Combination, Medium, Neutral
wowwww udah botol kedua dan di aku sih cocok banget ya, aku lebih cocok pake yang acne sih daripada brightly soalnya bagus banget ngatasin jerawat/bruntusan di wajah aku, bahkan bekas nya juga hilanggg
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dindiayuagustini
Combination, Medium, Neutral
Pake produk ini ngaruh banget wajah ku sebelumnya lagi break out parah sampe temen temen bilang"kamu pake apa kok mukanya break out" kebetulan aku abis ultah dikasih serum ini disuruh coba biar mukanya mendingan and than bener jerawat-jerawat terhempas suka banget sih smaa serum ini.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
I
inidaap
Combination, Medium, Neutral
Aku dapet serum ini dari tanteku, krn dia lg hamil jd stop pake skincare yg macem2 dulu. Dan akhirnya dikasih ke aku. Setelah aku coba dia nggak ngasih efek yang gimana2 sih ke wajah aku, cuma setelah seminggu pakai aku ngerasa wajah aku jadi agak beruntusan sedikit. Akhirnya ngga aku lanjutin pemakaiannya.
Usage: 1 week - 1 month
Gift