Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
sisturrr ini beneran worth the hype, cocok banget sama serum acne ini.. ada jerawat yang mateng banget dan stelah semaleman dipake jadi lebih kempes.. aku pakai ini di malam hari dan rutin, setelah bbrp minggu beneran kerasa efeknya cinta!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
niahardianti
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Scarlett whitening acne serum ini bagus banget buat yang punya masalah baru timbul jerawat dipake ini tuh langsung kempes, gak jadi numbuh lagi, udh gitu teksturnya juga cepet meresap ke wajah jadi bagus banget yg mukanya lagi breakout kaya aku
Usage: Less than 1 week Instagram
I
InaPrastaya
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Gak terasa sudah make sampai botol ke 6. Sempat maju mundur mau nyobain serum ini, takut gak cocok dan jujur paling males sama serum yang lama banget nyerapnya. Tapi ini wahhh nyerapnya cepet banget, dan bener-bener bisa ngehilangin jerawat. Untuk ngilangin bekasnya belum kelihatan, yang penting perlahan-lahan jerawat bisa hilang. Aku suka aromanya, ada aroma centella khas gitu. Recomend banget nih yang lagi nyari serum untuk jerawat membandel hehe... Harga juga murce banget, kisaran 55k-75k tergantung dari tiap toko.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Aku pakai ini sekitar 1bulanan.. dan lumayan menjegah jerawar muncul.. kalau untuk bruntusanku masih tetep ada... kalau untuk mencerahkan ini enggak ya.. tapi ga tau kalau dipakai lama...tapi aku pakai serum ini sebulan udah habis ga tau kenapa, mungkin krena akunya yg boros pakai pagi malam atau emang karena botolnya kecil jdi isinya sedikit ... tapi keseluruhan lumayan oke buat menghambat jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkasm
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
so bad, gue ga cocok pake ini. Packaging kaya serum pada umumnya, botol kaca dengan tutup pipet. Harga nya 75.000 aman bgt kan di kantong pelajar udah gitu kandungan nya juga oke (tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liquorice extract dan vitamin C) review nya juga bagus bagus, siapa yang ngga tergiur coba? Kondisi kulit gue pas pake ini lagi beruntusan di jidad, semangat nih gue udah berharap bgt. Eh pas satu bulan pemakaian bukannya ngeredain beruntusan gue malah bikin beruntusan baru di area yang jarang bgt kenapa napa, yang di jidad juga jadi makin banyak. Setelah itu gue stop pake ini, balik lagi ke basic skincare. Setelah gue ngerasa kulit gue mendingan, gue coba lagi pake scarlett nih, eh ternyata makin menjadi jadi dong di pipi gue jadi banyak jerawat mendem yang sakit bgt, yauda sejak itu gue ga mau lagi pake ini, udah musuhan bgt, bye.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
sumpah bagus banget udah pake berkali kali, smpe abis berapa botol, jerawatku kempes beruntusan ilang jadi bersih deh, selalu suka sama semua produk scarlet, karma produknya tuh selalu sebagus ini ga pernah mengecewakan lah
Usage: 3 months - 6 months Instagram
M
Melissavalencia
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
harganya super affordable tapii bener benee hasilnya baguss polll di muka aku dulu yang jerawat dan bekasnya di muka bener ngaruhh di muka siii, dan serum acne dari scarlett ini bagus bgt sihh, suka sejakii dengan produk ini seh 😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
tirzaangelaa
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
demi apa ini acne serum tercocok yg pernah gue pake.. Jujur gue suka banget ganti” produk khusus acne serum karena banyak ga cocok. Trus tiba” nemu pnya scarlett ini dong🥺 and bnr” cocok pol pake ini dalam bbrp hari aja udh lmyn mengering jerawatku. This is worth it to buy sih🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
harganya super affordable tapi bikin hasil yang wow di muka aku yang lagi berjerawat dan banyak bekasnya. pake ini semalam, jerawat langsung kempes gitu. teksturnya cair dan cepet meresapnya. udh gak pernah pake obat jerawat lagi semenjak ada serum ini
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lisalidya_
Combination, Medium, Cool
08 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget ini debest nya serum buat kulit aku, dan ini bener” cocok banget di aku karna bantu banget kempesin jerawat dalam semalem, apalagi kalo lagi banyak” nya jerawat terus pake ini wah parah sih. Teksturnya yang ringan dan cepat meresapnya juga dan pasti nya ga bikin lengket di kulit wajah
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 112 dari 209
Next