Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

D
dhivaar
Normal, Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Tekstur nya enak di mukaa, efek mencerahkannya ga begitu keliatan sih, aku lebih suka teksturnya, engga terlalu kental/cair, cepet meresap juga, ga lengket dan banyak orang bilang bau nya engga enak kayak lem tapi menurutku engga, baunya ga ganggu kalau di akuu, tapi lama lama kayak B aja gitu, cuma melembabkan aja🤔
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fanggrn
Dry, Medium, Warm
20 Jan 2021
Rekomen
Untuk tektur cair gampang banget nyerap di muka, untuk perubahan blm terlalu keliatan sih. Dan unuk skin type ku yg dry skin ini sangat amat cepat nyerapnya, jadi kaya ga pake apa apa. Ringan bgt sih. Untuk harga juga affordable hanya isinya yg terlalu sedikit sehingga masih banyak produk yg menawarkan qty lebih banyak dengan harga yg lebih murah serta tingkat kelembapannya lebih dari produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Tasyadiani
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
Serum ini teksturnya gak terlalu kentel gak terlalu cair pas banget, baunya ga nyengat , pipetnya gampang dipake , harganya murah buat sejenis serum, hasilnya di muka gue ngelembabin mudah menyerap bikin sehat walau ga cepet mencerahkannya tapi sejauh ini dipake aman aman ajaa ga bikin jerawatan dll.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
Ervina97
Dry, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
serum ini gampang banget menyerapnya aromanyapun g begitu menyengat setelah pakai semingguan baru hasilnya kelihatan kemasannya pun juga lucu suka deh pokoknya wajah jadi kelihatan agak cerahan pakai scarlete ini kalian harus coba deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadyatfk
Oily, Medium, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
lumayan bagus sii..termasuk murah juga untuk ukuran serum...aku biasanya pake ini di selang seling sama yang acne..lumayan ngaruh si di aku..muka juga agak cerahan pake ini..cuma buat bekas jerawat lumayan lama buat ngilanginnyaa...repurchase? maybe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2021
ekspektasiku terlalu tinggi akan serum ini huhu udah habis 2/3 botol tapi belum terasa jg efeknya, mungkin di kulit setiap orang hasilnya beda-beda ya.. tp untuk yang cari serum light untuk mencerahkan boleh bgt coba ini hasilnya benar-benar ringan..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
achaputri02
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
Ini gak bikin breakout di wajah aku tapi setelah pakai bikin kering. Wajah aku jadi kerasa ketarik gitu. Terus juga wanginya gak enak, kaya apek2 gitu aku kurang suka. Teksturnya cair, jadi mudah diblend. Bagusnya, serum ini waktu aku pakai malem, paginya wajahku lebih cerah. Tapi kelamaan kembali seperti semula si. Menurutku serum ini beneran bikin cerah permanen kalo pemakaianya rutin.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
Jasi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
Packaging : Cute bangettt kecil gitu warnanya pink dan putih. Tekstur : Gak terlalu kental tapi cepet meresap Warna : Untuk yang brightening ini warna serumnya pink seperti packagingnya. First impression : Wah enak banget wanginya (aku gatau ya ini wangi dari mana tapi ada sedikit wangi gitu yang jelas bukan dari fragrance karena ini no fragrance) Btw ini serum pertama aku (yash betul aku pemula banget dan masih remaja) Efek yang dirasakan : Ngebantu banget menyamarkan bekas jerawat hitam tapi harus SABARRRRRR BANGETT. Satu botol tuh ga cukup mengobati bekas jerawat ku yang item banget ini Repurchase? YASHHHH!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hestia_
Normal, Medium, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
iseng cobain punya kk. awalnya muka aku coklat kusam, kering nan gersang tp setelah pake Scarlett satu minggu muka aku jadi kuning langsat, lembab, dan pumply. recommended banget pdhl gk berharap banyak sama Scarlett tp malah cocok. love❤
Usage: Less than 1 week Gift
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
sedih banget saat yang lain pake produk ini cocok, di aku gak cocok, padahal biasanya aku pnya tipe kulit yang cocok pake produk apapun, tpi sayangnya scarlet gak cocok di aku.. baunya gak enak sih menurutku, dan di aku muka jadi bruntus dan jerawat semakin menjadi-jadi.. tekturnya seperti air, cepet banget menyerap dan gak bikin lengket, berat di muka... skrg aku pake aja ke tangan dan kaki 😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 130
Next