D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
Teksturnya agak kental tapi terhitung cukup cepat meresap di kulit dan yang bikin tidak berat. Baunya juga ringan sekali bahkan tidak terlalu tercium di hidungku. Produk ini sayangnya di aku belum terlalu terlihat nyata efeknya, cuma kandungan vit C dipercaya ampuh untuk membantu menghilangkan bekas jerawat. Masih belajar juga sih pakai vit C karena biasanya pakai AHA/BHA. On-off juga pakai produk ini, bergantung pada kondisi kulit pada saat itu seperti apa. Kalau ada jerawat nongol otomatis ya stop pakai ini. Repurchase? Seem no, cause I want to try niacinamide. Nanti bandingin ya, lebih works di aku yang mana.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
chikaalicya
Oily, Medium Light, Warm
RECOMMENDED BANGET BUND, Harga affordable, packaging lucu,aku pake ini setelah pake acne serum yg ungu (cek reviewnya), terus lanjut pake yang ini mau abis satu botol udah pada samar samar bekas jeriwinya. terus bikin wajah makin cerah sihh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
Buatku ini holy grail, karena dengan harga segitu dan efeknya beneran kerasa dalam seminggu, is worth to buy. Ngga nyesel make ini, karena ini beneran mencerahkan juga di kulitku dan terasa halus.Cons-nya mungkin agak terasa lama buat cepat cerah, tapi ini beneran bagus dan mudah banget di bawa. Kalau kalian minim budget per-skincare-an, ini wajib di coba. Tapi kalau masih bisa dan sustain ke depannya untuk beli beyond this price, boleh di cari pilihan yang lain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kanianurf
Dry, Medium Light, Cool
parah sih first time pake ini karena keracun tiktok nyaranin bgt pake ini. dan pas aku pake dihari kedua jerawat udah numbuh 2 di jidat, bener2 jerawat mateng gt huhu sad bgt galagi2 deh pdhl baru make 2 hari
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rayassi
Combination, Medium, Warm
Serum ini tuh hasilnya bakalan bagus banget kalo di combine sama sleeping mask dan skincare lain yg melembabkan. Pake 3/5 kali di aku udah keliatan banget hasilnya kulit nampak lebih cerah. Hasilnya juga selain lebig cerah kulit jadi super lembab dan besoknya pake foundie jadi effortless banget ngeblendnya kaya my dream skin banget tekstur dan kelembabannya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tiarau
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya sedikit lebih kental daripada Scarlett acne serumnya, tapi sama-sama seperti air. Sedikit ada aromanya, tapi tidak menggangu. Selama Saya menggunakan produk ini, wajah jadi lembap tapi biasa-biasa saja. Klaimnya yang dapat mencerahkan warna kulit tidak bekerja di kulit saya. Malah berdasarkan pengamatan saya, wajah jadi terlihat sedikit lebih kusam ketika pakai produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
destafreakz
Combination, Medium, Warm
pake ini setengah botol blm merasa apa2, eh pas botolnya uda mau abis, baru ngerasa naik tone kulit jd putihan. ga terlalu melembabkan sih. tp nyaman, ga bkin breakout atau jd oily gt. cm memang kemasannya mini, jd cepat habis. tp harganya jg murah. layak coba!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Shugah
Combination, Medium Light, Warm
Beli serum ini bareng sama yang acne juga. Dipake setelah oleh serum yang acne. Teksturnya lebih thick dibandingkan yang serum acne, dikit aja dipake udaah bisa buat satu muka. Wangi aneh tapi di aku gak ganggu. So far memang buat kulit lebih cerah, melembabkan, noda jerawat memudar.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
ahdamuafa
Oily, Medium Dark, Warm
Pakai ini saat lagi hype banget karena banyak yang bilang bisa mencerahkan PIH yang merupakan concern kulitku juga harganya termasuk terjangkau, cuman ternyata setelah sekian lama nggak ngaruh sih. Lumayan melembabkan dan ngga ada reaksi aneh dari kulitku jadi tetap dipakai sampai tinggal sedikit. Mungkin karena ada kandungan vit C jadi di akhir pemakaian serumnya berubah warna jadi agak kekuningan, makanya kubuang. Repurchase? Ofc no karena ngga ngaruh dikulitku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Santykurniaw
Combination, Light, Neutral
kalo menurut aku serum ini efeknya melembabkan doang si di aku ga keliatan efek cerahnya, oh iya di aku dia bikin nyumbat pori gitu, wanginya kaya wangi obat,teksturnya kental mirip sama serum-serum yang lain, harganya juga affdorable banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee