Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

L
LionaYasirukaRohana
Dry, Medium Light, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
This gonna be my first review of beauty product, serum pertama aku. Tau ini pertama kali dari twitter dan aku langsung cari tau ingredient nya, my skin type is dry. Jadi masalah kulit aku itu kering banget karena salah make product terus akhirnya aku mau nyoba make serum buat taking care of my skin again, dan pilihan aku jatuh ke serum scarlet yang brightly ever after. Teksturnya in the middle of thick & thin, cepet nyerepnya. Pemakaian 1 Minggu aku langsung keliatan hasilnya dan buat kondisi aku hydrated lagi, satu sih yang agak minus yaitu baunya kaya bawang merah but so far aku nggak terganggu sih, overall produk ini bagus sekaliii, maybe mau repurchase tapi mau ngabisin serum Garnier dulu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
LionaYasirukaRohana
Dry, Medium Light, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
This gonna be my first review of beauty product, serum pertama aku. Tau ini pertama kali dari twitter dan aku langsung cari tau ingredient nya, my skin type is dry. Jadi masalah kulit aku itu kering banget karena salah make product terus akhirnya aku mau nyoba make serum buat taking care of my skin again, dan pilihan aku jatuh ke serum scarlet yang brightly ever after. Teksturnya in the middle of thick & thin, cepet nyerepnya. Pemakaian 1 Minggu aku langsung keliatan hasilnya dan buat kondisi aku hydrated lagi, satu sih yang agak minus yaitu baunya kaya bawang merah but so far aku nggak terganggu sih, overall produk ini bagus sekaliii, maybe mau repurchase tapi mau ngabisin serum Garnier dulu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
difiatamimi
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2020
Rekomen
#FYDTRYANDREVIEW pemakaian botol kedua dan hampir habis sejauh ini emang bikin kulit rata sii tapi ga memperbaiki tekstur huhu terlalu berharap juga si, untuk kedepan kayaknya ga bakal repurcahse mau cari yg lebih worth it daripada ini.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
iraps
Combination, Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Ini serum nyerahinnya dapet banget dan aku baru pake selama semingguan tapi di aku langsung muncul 4 jerawat mendem yang gede-gede, jadi sekarang lagi stop dulu takutnya makin tambah banyak, sedih banget sebenernya huhu, sorry kayanya ini engga cocok di aku
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
siwipuspita
Combination, Light, Neutral
22 Oct 2020
penasaran gara2 booming bgt kan. akhirnya beli tapi ternyata pori2ku jadi keliatan lebih gede setelah pake ini di pertama kali pakai. huhu sedih bgt pdahal banyak yang cocok :( tapi untuk mencerahkan mungkin beneran sihh ituu kalo dipke rutin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
windagha
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Kemasannya lucu banget, warnanya pink bikin tambah lucu juga. Namun produknya kurang cocok di aku :( Muncul beruntusan setelah 2x pakai. Aku juga kurang suka baunya. Kalau kata teman twitter sih baunya seperti jengkol/jigong heheh. Intinya baunya bikin ga nyaman skinkeran, maaf yaaa felii :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hhhwhyboo
Oily, Medium, Warm
22 Oct 2020
Break to the out break break to the out break break break to the out out out break to the out yeah break to the out break break break to the out break break break to the out break out~~~~~~~~~~~~~~~ muka jadi merah merah jerawatan lumayan perih..
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fajariahfitr
Oily, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
in my opinion, orang orang kaya terlalu berlebihan ga sih sama ini produk? aku pake sampe abis ga ada ngaruh apa apa, cair bgt kaya air,kulit kaya ga make apa apa jadinya, ga ngerti kenapa se hype ituπŸ˜” untung ga BREAKOUT kulit aku
Usage: 1 week - 1 month Carousell
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
19 Oct 2020
Teksturnya enak dan cepet nyerapnya. Sayangnya ngga cocok di akuuu. Baru 2-3 kali pemakian udah nimbulin jerawat kecil2 di dagu dan dahi. Baunya jg rada aneh ya, kayak bau makanan(?) Tapi nggak ganggu sih.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
beli pas ada diskon di sociolla. langsung aku pake di slot serum dibarengin rangkaian skincare yang aku pake, 2 hari kulit kerasa kering banget, curiga ini ada vit c + niacinamide trus aku juga pake loreal revitalift yg ada salicylic acid nya. kata cs nya sih boleh dibarengin asal kasih jeda waktu. tp mungkin kulit aku ga sanggup wkwk jadinya kering dan bruntusan. akhirnya aku pake terpisah dengan essence loreal kita liat hasilnya nanti setelah pemakaian terpisah. edit : setelah aku pake di slot serum pagi hari aja lama2 bikin bruntusan, tapi mencerahkan. lama2 tetep bikin jerawatan juga
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 117 dari 130
Next