Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

G
gitalsey
Normal, Medium Light, Warm
12 Nov 2020
Rekomen
Aku review ke baunya dulu ya, jujur menganggu bangettt ga terlalu enak dihirup :( tapi kalau teksturnya oke oke ajasih, efek brighteningnya dapet. Mungkin kalau pakainya rutin hasilnya lebih mantul. Untuk serum ini bisa dibilang affordable banget! Produk lokal lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rainafauza
Dry, Medium, Neutral
12 Nov 2020
serumnya di muka aku ngga begitu berpengaruh. Cuma di Minggu pertama emang mutihin dan di minggu minggu setelahnya ngga ngefek apa apa. Baunya emang rada ngga enak. Tp serumnya mudah menyerap pas di apply di wajah, karena teksturnya watery
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nindiaalvi
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
Serum ini mengandung phyto whitening, niacinamide, glutathione dan vitamin C yang fungsinya untuk mencerahkan wajah tanpa menyebabkan iritasi dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Klaim dari produk ini benar sekali, karena wajahku sendiri tipe wajah yang gampang berjerawat/sensitif, setelah pakai serum ini noda bekas jerawat mulai memudar dan wajah terasa lebih lembab dan halus. Tekstur dari serum ini kental tetapi mudah meresap di kulit dan terasa ringan.
Usage: 1 week - 1 month aster
W
Wulan_gu
Normal, Medium, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
Aku baru pertama kali coba produk ini, karena banyak yang review mantap mantap. Serumnya gaada baunya yaa, cepet menyerap, sedikit lengket, tapi overall okeii siihh. Di aku belum keliatan efeknyaa, cuma bagus dipake buat pelengkap skin care mungkin. Menjagakulit wajah
Usage: Less than 1 week Shopee
C
corneliasekar
Oily, Medium, Neutral
10 Nov 2020
Pake ini karena banyak yg review ini bagus dan ampuh, tp di aku justru sebaliknya. Aku baru pertama kali make serum, tp serum ini di aku bikin kusam dan jerawatan, belom sebotol habis jadi skrg aku pake buat campuran body lotion ke tangan dan kaki :")
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Nov 2020
Aku beli karena banyak berseliweran video "review" menggiurkan. Muka jadi bersih dan glowing gitu. Belilah, gak tau apa yang salah, tiap aku pakai selalu muncul jerawat. Efeknya sih mulai kelihatan agak bersih noda jerawatnya. Fyi aku pakainya gak rutin ya, sebab kalau muncul jerawat aku stop. Trus beberapa hari kemudian pakai lagi. 😂😂 Serumnya gampang meresap dan gak lengket setelahnya. But vaunya gak enak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
elsanadya
19 - 24
09 Nov 2020
Ini pertamakali aku pake serum, banyak yg bilang seminggu lgsg keliatan hasilnya, tapi 2minggu pemakaian ga ada perubahan sama sekali di kulitku. Trus malah jdi tumbuh jerawat banyak, gatau lagi kenapa skrg lgi berhenti buat netralin dulu.
Usage: Less than 1 week Instagram
S
shintaedty
Oily, Medium, Warm
08 Nov 2020
ceritanya lg explore serum lokal, ketemulah scarlett ini, banyak temen yg pake and it works on them dan harganya murah juga siapa yg gak tergiur. beli yg pink niatnya buat nyerahin muka tp malah berujung bikin bo di aku. efek mencerahkannya gak terasa di kulitku, ntah malah bikin kusam apa cuma perasaanku aja? teksturnya lumayan thick but it absorb well and not sticky. baunya hm menurutku agak aneh sih tp lama2 jg kebiasaan. botolnya kaca berat tp mungil jd msh enak dibawa travelling. ada penyangga pipetnya juga di botolnya. poin plusnya dia gak bikin mukaku yg oily ini tambah oily tp ya gt langsung muncul jerawat kecil2, so i wont use it again
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
06 Nov 2020
Rekomen
utk harga yg affordable kisaran 50rb, worth to try sih. kalo dipake rutin efek bright nya dapet, secara formulasi jg enak, cepat meresap ga lengket meskipun kyk msh perlu sdkt waktu tunggu buat ke step selanjutnya. desain packagingnya menurut aku kurang elegen hihi tp botol pipetnya ok, ga ada masalah
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
J
juliyantiaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Nov 2020
Rekomen
liat org2 pake ini katanya bagus bgt, tp diaku ternyata biasa aja. g sebagus itu, dia emg bikin bekas jerawat cepet pudar tp bikin jerawat numbuh selama 3-4 hari, padahal byk berharap dr produk ini. harganya cukup terjangkau, sesuailah sama kualitas
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 114 dari 130
Next