Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

H
hannapratiwi8
Dry, Medium Dark, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
aku udah beberapa kali pakai skincare serum dari berbagai produk ternyata kulit aku langsung gak cocok kayak gosong item gitu. nah pas tau scarlett keluarin serum, aku langsung order. pilihan aku serum yg brightly, seminggu pertama kulit cerah. serumnya juga gak lengket pas dipakai dimuka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
galloohs
Dry, Medium Dark, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
Rata-rata orang review produk ini bagus, nyatanya di aku ga cocok :( pas pertama kali pemakaian langsung muncul jerawat, tapi karna aku ngeyel dan pengen coba terus, aku pake ini serum sampe habis, eh muka ku malah makin2 :) beruntusan, jerawatan gede2, redness. dahlah kapok bgt :(
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nindiazulfam
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
produk ini menurut aku emang bikin cerah setelah pemakaian sekitar dua minggu.Emang lumayan lama untuk aku pribadi. nah produk ink punya bau yang aku pribadi kurang suka gatau wanginya agak aneh terus lumayan menyengat teksturnya cair mudah meresap
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yusintavelby
Normal, Medium, Warm
20 Nov 2020
Rekomen
serum murah yang keren banget ini. dengan harga segitu efeknya luar biasa banget dikulit aku. teksturnya cair dan gampang menyerap cuman baunya emang sedikit ganggu tapi pas udah menyerap ga ada baunya lagi. top banget buat ngilangin bekas jerawat dan mencerahkan.
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Anissapuspita
Oily, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
baru beli kemaren bgt, bismillah cocok, tapi baunya menyengat bgt,emang gt atau gmana ya? tapi katanya bisa menghilangkan bekas jerawat sama mencerahkan semoga saja di aku cocok , harganya juga terjangkau buat pelajar okeee lah .........
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nadanayya
Oily, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
suka banget sama serum ini dari segi packagingnya yang bagus dan harganya yang terjangkau di perkaya kandungan niacinemide dan lavender nya ke cium bgt tapi kalo soal bau aku lebih prefer ke yang tea tree pas di apply di wajah juga cepet menyerap dan ringan. pokok nya aku recomded bgt buat kalian yang lagi nyari product niacinemide dengan harga yang terjangkau
Usage: Less than 1 week Instagram
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
buat aku pribadi aku keracunan bgt pas tau produk ini muncul, sblm aku beli, aku liat review orang2 dan aku putusin buat beli, produk ini bagus, tapi sayangnya kulitku kurang cocok pake produk ini, wajahku jadi langsung bruntusan dan berjerawat, tapi buat efek mencerahkan produk ini bener2 ada hasilnya. tapi ga ada salahnya coba produk ini karna sapa tau di kulit kamu cocok2 aja ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
davmssy
Oily, Medium, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
aku bnrn cinta bgt sm produk scarlet yg serum brightening ini!! awalnya iseng cobain karna banyak bgt yg bilang serum ini bagus buat mencerahkan eh pas aku cobain malah ketagihan karna emng beneran bgus bgt bisa mudarin bekas jerawat aku<3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zielda
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
Rekomen produk ini utk yg nyari serum pencerah wajah yg affordable. Keliatan thick tp cepet bgt meresap. Banyak yg berhasil dg produk ini tp sayangnya di aku ngga. Bukan masalah besar si cuma muncul fungal acne aja. Ini masih aku pake utk di leher.
Usage: 1 week - 1 month kamala
I
imeldhazaind
Combination, Medium, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
BAGUS BANGET GA NGERTI LAGI, serum yg harganya murahh worth it banget buat dibeliiii. aku beli ini karena viral di tiktok, aku coba lahh ehh cuma seminggu muka aku cerah an banget dongg. tapi aku salah beli harusnya beli yg acne soalnya aku bruntusan. tapi emng bener² mencerahkan bangett sii
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 110 dari 130
Next