E
elizaa_el
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget sama Pond's Sun Serum nya karna teksturnya ringan, cepat meresap dan tidak lengket dikulit wajah. Dapat menyamarkan noda hitam diwajah, menjaga dan mencerahkan bikin kulitku jadi glowing. Selain itu bisa buat primer makeup. Paket lengkap Oke banget Pond's Sun Serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nfarifah
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya coba2 tapi ternyata nyaman dikulit aku Noda hitam diwajahku juga berkurang semenjak pakai sun serum Pond's. Apalagi melindungi kulitku pas cuaca lagi terik2nya. Teksturnya ringan tidak lengket. Dan gak white case juga. Cocok #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putpramesti
Combination, Medium, Neutral
Awal beli ponds sun serum ini sih coba-coba aja ternyata setelah sampai dan di pakai woy lah bagus banget ga nyesel, tekstur nya kental tapi tetep enak gitu loh di pakai nya ga berat sama sekali, gampang di bland dan ga lengket di wajah, after nya bikin wajah glowing gitu suka banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
noviaseptia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka sih sama sun serumnya, Spf nya udah 50 pa++++ jadi aman dicuaca yang lagi panas terik, teksturnya cair jadi gampang buat di bland, ga whitecast juga , dikulit ga lengket tapi bikin lembap , dan enak dipake sebelum makeup Over all suka 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rissayuniar
Normal Skin, Medium, Neutral
Jatuh cinta sama serum yang multifungsional ini POND'S UV Protect Concentrated Sun Serum SPF 50++++. Serum plus UV protect yang aktif melindungi & mencerahkan jadi ga perlu pake sunscreen lagi deh klo keluar rumah. Teksturnya ringan dan mudah meresap di kulit juga gak lengket sama sekali. Bisa jadi base makeup juga nih dan ga bikin whitecast sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sahelinana
Combination, Medium, Neutral
Serum sekligus sun screen, teksturnya ringan dan gampang bgt menyerap di kulit Spfnya 50 PA ++++ Walaupun warnanya putih pekat tp ngg bikin white cast, topp deh 👌👌 Aromanya juga harum dan relaxing khas ponds #PondsSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
S1ti
Oily Skin, Medium Light, Cool
Pond's Sun Serum ini formula nya keren banget sih. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Udah gitu bisa melindungi, mencerahkan serta bikin lembab wajah. Ditambah selain jadi sunscreen bisa juga jadi primer makeup. 2in1 ga tuh. Ga White-cast sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Spatimah26
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku suka sama produknya, karena dia tuh bagus banget kalau dipake buat base makeup gtu, tapi aku juga suka pake buat daily sih , teksturnya tuh ga lengket, jadi waktu apply di muka enak gtu gampang ga bikin lengket kulit .. Wajib cobain deh Pond's UV protect sun serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
takie
Oily, Medium Dark, Neutral
Bagus sangat ampuh banget bisa mencerahkan dan mengurangi noda hitam, bisa melindungi sinar UV dan terasa ringan di kulit, tidak berminyak juga di wajah, tekstur tidak lengket dan tidak meninggalkan white cast... Pokoknya ampuh banget dah. The best.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Syafalmara_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dari awal dia launching emang udh penasaran buat coba, trs pas pertama kali coba first impression dari gw sih boleh juga nih! Pake ini berasa kyk pake serum biasa aja padahal sunscreen! Ga whitecast, cepat meresap juga (kyk yg gw blg berasa pake serum), ringan juga dipakenya, ga ada berasa lengket atau greasy! Trs dipake di bawah makeup juga aman sih 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Watson