A
aniameita15
Normal Skin, Medium Light, Neutral
POND'S UV Protect Sun Serum Concentrated ini paket lengkap sunscreen+serum. And teksturnya juga ringan, mudah menyerap, no white cat. Ada juga SPF 50 PA++++ melindungi dari bahayanya sinar UV. And kandungan niacinamide juga dapat mencerahkannya. Wajib bgt kalian coba si ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Derayaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bisa di jadiin primer makeup masa hahaha soalnya sunscreenini aku pake sebelum makeup ternyata makeup aku seharian aman ko sunscreennya ngga ganggu sama sekali,teksturnya thick yaa aga susah susah gampang buat di blend so far so good sunscreennya ☀️
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
S
sofie93
Combination, Medium, Neutral
awal pake sih terasa lembut di kulit.. gak lengket, jadi nyaman pakenya.. dan merasa terlindungi dari matahari.. mungkin karena serumnya ada SPF 50 juga Biasanya aku beli terpisah, serum dan suncreen sendiri.. kali ini jadi 1 paket hihi.. kan mayan tuh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wiwinwahyuni836
Normal, Medium, Warm
Bagus banget sih buat melindungi dari sinar UVA dan UVB, buat nyamarin noda hitam, udah gitu ngga lengket juga, ringan di kulit mudah meresap dan ngga white cast juga sih. Pakai sebelum keluar rumah dan di ulang tiap 2 jam sekali. Cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adzulfika
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini tuh serum sunscreen yang teksturnya cair namun tidak menimbulkan white cast diwajah. Gampang banget diblend tidak bikin berminyak . Keren sih terobosan yang baru sebagai makeup base juga .Untuk pemakaian daily sangat bagus sih. Recommended 😍 #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sintautami1
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Semenjak aku pakai ini, wajah ku menjadi lebih cerah dari sebelumnya , noda hitam pun mulai memudar , texturnya pun ringan banget .. seneng banget nemuin serum yang double action sebagai sunscrine juga , jadi ga perlu pakai 2 produk lagi luv
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fickassss
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget pakai serum dari Pond's tekstur nya cair meresap dikulit tidak lengket cepet menyerap dan cocok untuk kulit wajah aku bagus banget pokoknya rekomended bgt sih aku bakal beli lagi Pond's serum karena emang bagus banget cinta banget sama Pond's
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fiya_romah
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Teksturnya gak berminyak dan gak lengket dikulitku Noda hitam di wajahku pelan-pelan sudah agak menghilang Ringan juga dikulitku tiap pake Serumnya juga mengandung SPF 50.. jd sekalian melindungi kulit wajahku dari matahari.. suka 🤩🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maymay_aja
Combination, Medium Dark, Neutral
Kemasannya bagus memudahkan saat digunakan, Teksturnya cair mudah meresap dan mudah diaplikasikan, tidak lengket, tidak dempul, wanginya enak, pengiriman produk juga cepat, packing rapih, tidak pecah, pokoknya puas tidak mengecewakan
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
Yuna16
Combination, Medium, Neutral
Gilaaa... Bagus banget setelah pemakaian ini, kulit aku jadi putih merata ,flek aku hilang, teksturnya sangat ringan dan tidak lengket di kulit, bisa melindungi sinar UV,wanginya juga ciri kalah dan cepat meresap , pokoknya mantab dah dan gak bikin nyesel .
Usage: Less than 1 week
Shopee