E
Elislia23
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget buat kulitku jadi lebih cerah dan juga terlindungi dari sinar UV. Tekturnya gel yang lembut, wangi, ngga lengket di kulit dan ga ninggalin white cast. Walaupun sering kegiatan di luar ruangan, kulitku tidak berminyak π₯°
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rikayuli
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali nyobain Ponds UV Protect Sun Serum, serumnya berbentuk liquid yang mudah di blend dan g whiteness, SPF 50 PA +++ sehingga melindungi kulit dari paparan matahari. Harganya worth to buy banget, kemasanya eyecatching dan menarik
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ivawahyu06
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Untuk packagingnya simple dan unik, karena didalam kardusnya ada lubang untuk tempat produknya supaya tidak terguncang bahkan pecah. Lalu untuk tekstur produknya ringan, ku kira bakal whitecast karena warnanya putih. Ternyata tidak sama sekali bahkan mudah menyerap. You should try this bebe β¨
Usage: Less than 1 week
Shopee
Suka banget sama produknya ponds apalagi sun serum ini, bisa sekaligus mencerahkan wajah serta bisa jadi sunscreen dan primer makeup, recomended banget, sunserum andalan aku, teksturnya juga ringan gak lengket di kulit #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
B
badbyepolaar
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali buka produknya aku coba ke tangan itu tekstur nya enak bangetttt, hydrating tapi gak lebay gitu loh. Dan setelah aku coba pake, so far so good. Gak bikin peelinv dibawah makeup, dan ga bikin breakout juga di kulit aku yang sesitive-oily-acne prone ini. Ditambah sunscreen serum ini udah ada kandungan niacinamide-C nya yang bisa ngebantu buat memudarkan noda hitam juga. Ini worth to try banget sih!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Ringan bgt kalau udh pake di muka ku, dan bsa mencerahkan juga, aku udh pake ini dari lama , Alhamdulillah sejauh ini cocok bgt. Aku juga udh review ke temen serum ini, dan dia juga cocok bgt, bakal next terus pake ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sitirodiah7
Oily Skin, Medium, Warm
Sunscreen 2in1, kombinasi antara SPF 50 dan serum Niacinamide-C yang dapat melindungi dari sinar UVA & UVB serta menyamarkan noda hitam. Aku suka sekali karena tidak meninggalkan white cast, serta membantu mencerahkan kulit dan juga dapat digunakan sebagai primer.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
M
Masayudeby
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk satu ini karna teksturnya ringan,lembu,tidak lengket dan tidak meninggalkan white cast. Cocok dengan kulitku yangmempunyai flek hitam. Jadi sekarang aku lebih PD lagi karna noda hitam di wajahku bisa tersamar kan trima kasih Pond's UV PROTECT sun serum @pondsindonesia @oresa.id #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nani_adelin
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pertama kalinya nyobain Sunscreen sekalian Make Up Primer dari Ponds. Bener banget, Ponds UV Protect Concentrated Sun Serum SPF 50 PA ++++ ini ngga cuma ngelindungin kulitmu dari paparan sinar matahari, tapi juga mencerahkan kulit dalam 7 hari. Cobain sekarang yuk! @pondsindonesia @oresa.id #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ashillasikado
Combination, Light, Neutral
salah satu sunscreen serum yang beneran teksturnya kaya serum karena light banget tapi pas di blend rasanya ya kaya sunscreen yaaa... tetep lotion-yπ bisa dijadiin base makeup dan bikin makeup tahan lama TAPIIIII kalo pake sunscreen ini saran aku jangan banyak-banyak kaya kalian pake serum yaa. secukupnya aja. pokoknya menurut kalian dia udah cover wajah & leher kalian nih, udah cukup. jangan kelebay-an kebanyakan soalnya takut peeling (kalau bentrok sama skincare sebelumnya) jadi emang agak tricky yaa pemakaiannya. tapi overall ini salah satu serum sunscreen ter-OK karena SPF nya tinggi & dan ada kandungan yang bikin mencerahkan so its a plus for meπ«°π»
Usage: 3 months - 6 months
Guardian