Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sinta_2499
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
bagus banget produk serum dari POND'S ini. Wajah aku langsung seger dan cerah ,kayak glowing" gitu loh, dan yang paling aku senangin yaitu serum ini untuk melebabkan kulit juga guys, sesuka itu aku sama produk dari POND'S ini. Love pond's
Usage: Less than 1 week Shopee
W
widdamahesh03
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku baru coba Pond's Triple Glow Serum ini beberapa hari, udah kelihatan banget hasilnya di aku, wajah aku jadi lebih lembut, halus, lembut & cerah. Bisa jadi salah satu Serum Favorit aku nih. Kalian yang lagi nyari serum wajah, ini bisa masuk daftar list kamu.
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
erianasuherlan
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
dari dulu selalu pake Pond's, dan buat serum nya ini bagus banget di muka aku, bener-bener bikin kulit sehat glowing, pokoknya worth it banget deh, dan pasti aku bakal beli lagi kalo udh abis , karena emang recommended banget, cocok untuk kulit kering dan sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Ade_Sephtyani
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku baru coba produk pond's triple glow serum awalnya penasaran akhirnya aku iseng ingin mencoba karena banyak kandungan di dalamnya 60x lebih cerah&baik untuk kulit🥰Baru pemakaian seminggu sudah kelihatan hasilnya bikin kulit lembab&bantu kulit agar lebih putih.Gimana kalau di pakai rutin hasilnya lebih memuaskan🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
K
kheziapermana
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget! Aku awalnya iseng2 doang belinya pengen nyobain eh ternyata pas udah nyobain malah sesuka itu! 😭😭😭😭 mulai keliatan hasilnya di muka aku, jadi lebih cerah dan bekas jerawat aku memudar dan muka aku jadi glowing. Pokoknya terbaik deh!
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lfis28_
Combination, Medium, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
First time tauu produk ini tuh penasaran banget dan langsung deh cariii di supermarket terdekattt dan langsung cobaa. Pas baru coba ya awalnyaa degdegan parah sihh tkt ga cocok butt pas coba ini cocokkkk ihiyyy senang sekali. semoga beneran cocok seterusnya😍
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
lidyawj
Oily, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
honest review setelah pakai triple glow serum dari ponds ini pori pori aku yang dulunya keliatan jelas sekarang lebih tertutup, itu yang bikin aku jarang jerawatan lagi, thanksss bgttt sukaaa😭 must repeat orderrrr
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dewiiandayanii
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Sukkaaabanget sama pond's triple glow serum, kulit wajah jadi halus dan lembut, pori2 di wajahku mengecil, seketika wajah tampak cerah natural, wajahku jadi glow up pokoknya wajib banget kalian coba yaaa girls 💞
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurhaya_
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku suka banget sama produk yg satu ini bener bener bisa bikin kulit aku jauh lebih glowing dan ga kusam sama sekali , tekstur nya ga lengket jadi enak banget kalau di aplikasikan d wajag cepat meresap juga dan bikin kulit aku jauh lebih sehaat
Usage: Less than 1 week Brand website
S
SitiHadijah100
Normal Skin, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Aku pertama kali cobain sih, kurang lebih 2mingguan gitu, ak nemu yang sachetnya nih, kemasannya lucu bgt. Jadi cobain karena penasaran. Teksturnya enak, wanginya khas ponds banget. Meresapnya cepet bukan serum yang thick tacky gitu sih. Jadi sukaaaa banget deh aku ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 96 dari 149
Next