bagus banget produk serum dari POND'S ini. Wajah aku langsung seger dan cerah ,kayak glowing" gitu loh, dan yang paling aku senangin yaitu serum ini untuk melebabkan kulit juga guys, sesuka itu aku sama produk dari POND'S ini. Love pond's
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
widdamahesh03
Normal, Medium, Neutral
Aku baru coba Pond's Triple Glow Serum ini beberapa hari, udah kelihatan banget hasilnya di aku, wajah aku jadi lebih lembut, halus, lembut & cerah. Bisa jadi salah satu Serum Favorit aku nih. Kalian yang lagi nyari serum wajah, ini bisa masuk daftar list kamu.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
erianasuherlan
Dry, Medium, Neutral
dari dulu selalu pake Pond's, dan buat serum nya ini bagus banget di muka aku, bener-bener bikin kulit sehat glowing, pokoknya worth it banget deh, dan pasti aku bakal beli lagi kalo udh abis , karena emang recommended banget, cocok untuk kulit kering dan sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Ade_Sephtyani
Normal, Medium, Neutral
Aku baru coba produk pond's triple glow serum awalnya penasaran akhirnya aku iseng ingin mencoba karena banyak kandungan di dalamnya 60x lebih cerah&baik untuk kulit🥰Baru pemakaian seminggu sudah kelihatan hasilnya bikin kulit lembab&bantu kulit agar lebih putih.Gimana kalau di pakai rutin hasilnya lebih memuaskan🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
K
kheziapermana
Oily, Medium, Neutral
Suka banget! Aku awalnya iseng2 doang belinya pengen nyobain eh ternyata pas udah nyobain malah sesuka itu! 😭😭😭😭 mulai keliatan hasilnya di muka aku, jadi lebih cerah dan bekas jerawat aku memudar dan muka aku jadi glowing. Pokoknya terbaik deh!
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Lfis28_
Combination, Medium, Cool
First time tauu produk ini tuh penasaran banget dan langsung deh cariii di supermarket terdekattt dan langsung cobaa. Pas baru coba ya awalnyaa degdegan parah sihh tkt ga cocok butt pas coba ini cocokkkk ihiyyy senang sekali. semoga beneran cocok seterusnya😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
lidyawj
Oily, Light, Neutral
honest review setelah pakai triple glow serum dari ponds ini pori pori aku yang dulunya keliatan jelas sekarang lebih tertutup, itu yang bikin aku jarang jerawatan lagi, thanksss bgttt sukaaa😭 must repeat orderrrr
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dewiiandayanii
Combination, Medium Light, Neutral
Sukkaaabanget sama pond's triple glow serum, kulit wajah jadi halus dan lembut, pori2 di wajahku mengecil, seketika wajah tampak cerah natural, wajahku jadi glow up pokoknya wajib banget kalian coba yaaa girls 💞
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurhaya_
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget sama produk yg satu ini bener bener bisa bikin kulit aku jauh lebih glowing dan ga kusam sama sekali , tekstur nya ga lengket jadi enak banget kalau di aplikasikan d wajag cepat meresap juga dan bikin kulit aku jauh lebih sehaat
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
SitiHadijah100
Normal Skin, Medium, Warm
Aku pertama kali cobain sih, kurang lebih 2mingguan gitu, ak nemu yang sachetnya nih, kemasannya lucu bgt. Jadi cobain karena penasaran. Teksturnya enak, wanginya khas ponds banget. Meresapnya cepet bukan serum yang thick tacky gitu sih. Jadi sukaaaa banget deh aku ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee