I
ilioslalune
Combination, Medium, Neutral
Pond's Triple Glow Serum baru coba dan awalnya tuh tertarik karena katanya buat kulit lebih putih, cerah, bersih dan lembab gitu karena produknya mengandung Vitamin C dan berkerja 60x lebih baik. Untuk aku yang iseng coba ini karena problem di muka yang agak kusam gitu pas aku pake tuh muka ngerasa cerahan sama lumayan lembab juga, muka juga keliatan lebih bersih sama halus, cobain deh.💕💕
Usage: Less than 1 week
Indomaret
V
vidhiaayu_
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini cocok banget buat kulit kita kaum yang susah cerah dalam satu minggu aja effecknya udah kerasa banget nih di aku pastinya dong jangan sampe kalian ga checkout sih parah karena sebagus itu bangettthgvbyevbhuujjhhjjuuujjjjjjjjjj
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sabilabhrs
Normal, Medium, Neutral
jujurly pas lg ke indomaret tiba2 kaya nemu produk ponds yg mini dan praktis bentuknya baru pertama kali nyoba sih semoga cocok di aku teksturnya itu cair tapi nggak lengket, bisa mencerahkan dan melembabkan kulit sama wajah glowing🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
shevvani
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini karena cocok di wajah aku yg tipenya kombinasi, nah beberapa kali pakai muka aku jadi lembab banget. Awalnya iseng karna wajah lagi kusam terus cari cari produk serum dan lihat banyak yang review bagus jadi aku coba aja ternyata beneran muka jadi cerah dan lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Y
YosephineMagdalena27
Combination, Medium Light, Neutral
Aku coba serum bright beauty triple glow hampir seminggu sudah mulai keliatan perubahan kulit wajah lebih glowing, lembab dan halus. Teksturnya ringan dan mudah meresap. Aku suka banget sama serumnya, kalo udah habis bakalan repurchase ❤️
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
rinioktavia8
Oily Skin, Light, Cool
Serum ini bikin wajahku lembab dan glowing. Secara tekstur cair (aku kira bakal kental bgt) warnanya putih wanginya kayak susu tapi lebih ke wangi bunga. Serum ini tu cepet menyerap dikulit jadi nyaman dipake, dari segi harga cukup terjangkau😍😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
H
hanajlm
Normal, Medium Light, Neutral
sangat bagus aku sangat suka dengan produk ponds membuat aku semakin percaya diri dan sehat wajah semakin bagus bersih dan segar wajah semakin terawat tidak usah takut karena ada Pond's yang selalu menemaniku dan kamu cobain deh memakai Pond's
Usage: Less than 1 week
Indomaret
H
heyekaa
Combination, Medium, Neutral
coba serum ini belom sampe sebulan, tapi hasilnya udah mulai kelihatan. muka jadi lebih cerah, lembab dan halus. teksturnya ringan, mudah menyerap. i really love this product. dan mungkin bakal repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
Wjr09
Combination, Light, Warm
Muka ku itu agak kusem🥺 terus ada temenku yg rekomendasikan serum dari pond's ini ☺️ dan pas aku coba sejak pemakaian pertama kulit langsung terasa halus dan beberapa kali pakai muka ku langsung cerah 😍 bener2 bagus deh serum dari Pond's ini 👌
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
Lisahonggg_
Combination, Light, Neutral
udah dari lama pakai product Pond's & memang bagus terus sekarang mau coba pakai product Pond's triple glow serum di kulit wajah ku, setelah seminggu pemakaian kulit wajah jadi lebih putih, lembut, kenyal,glowing, serum nya cepat banget meresap dan tidak lengket
Usage: Less than 1 week
Shopee