Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
22 Aug 2021
Rekomen
Serum pencerah andalan akuuuu.. teksturnya cair jadi cepat meresap ke kulit. dia punya klaim 60x lebih efektif dibanding vitamin c dan emang beneran seefektif itu. aku pakai kurang lebih sebulan udah kerasa banget wajahku jadi lebih lembab dan cerah
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
N
NairaSalsabila29
Normal Skin, Medium, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
huhuw suka banget sama serum ini sangat ngefek di muka aku muka aku jdi tambah glow lembab and 60x lebih mencerahkan dari vit c,dan yang aku suka dari serum ini yaitu mudah banget meresap ga lengket juga,and ada sensasi dingin ny gitu,btw aku udah pakai dalam 2 mnggu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
Triple glow serum yang memiliki kekuatan triple action glow yang bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, teksturnya juga cepat meresap,apalgi serum ini dapat mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah, aku uda pake sekitat 3 bulanan, ga kaget si kalo produk ini suka sold out serumnya aja bagus bangettt❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Instagram
F
fezhang_
Combination, Light, Warm
21 Aug 2021
Rekomen
wah aku suka banget sama serum ini. teksturnya ringan dan mudah menyerap. ga lengket walau dipakai 2 layer. efek mencerahkan nya ga begitu keliatan soalnya aku dirumah aja jadi dari awal udah cerah. tapi pas aku pakein ke adeknya(cowo) temenku , kulit wajahnya jadi cerahan. dia suka banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
Pertama kali coba auto suka karena mudah menyerap di wajah dapat bikin wajah jadi lembab dan cerah waktu aku rutin pakai, bener-bener 60x lebih efektif si ini daripada vit c🥰🥰. Fix sukak banget sama serum ini dan bakalan repurchasee lagi nanti
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
E
ellacldy
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
Aku awal pake ini nyoba doang, tapi ternyata sukaa banget, karna ga terlalu kental jadi menyerap lebih cepat dan maksimal. Hasilnya bisa terlihat dalam waktu sekinggu pemakaian saja di aku, fix bakal ngestok sih buat jaga kulitku tetep glowing hehe🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2021
Rekomen
Product pond's emang bagus semua aku aja jadi nagih terutama POND's triple action Glow ini yang bener bener worth it untuk kulit wajah aku yang membandel, suka banget karena bikin kulit wajah sehat cerah berseri, dan teksurenya mudah banget meresap super luv deh poloknya sama serum ini
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
S
sndilla27
Combination, Medium, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
pake serum ini berasa jadi eonni koreaa, 60x lebih efektif dari vitamin C selain itu serum ini juga yng pertama menggabungkan 3kekuatan maksimal mencerahkan, melembutkan dan menghaluskan kulit, selain itu juga dapat menghilangkan noda hitam. aku udh sebulan pemakaian, aman banget dan mudah meresap
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Y
yscntali_
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2021
Rekomen
Pake serum ini muka aku jadi lebih cerah dan juga glowing bgt padahal sekali pakai suka bgt sama serumnya dia jga ga lengket gtu dikulit dan cepet meresapnya jadi bagus bgt apalagi buat yang kulitnya kusam kaya aku harus bgt pake serum ini biar mukanya bisa lebih cerah dan glowing
Usage: 1 month - 3 months Brand website
J
josephinenadya
19 - 24
20 Aug 2021
Rekomen
Sejauh ini aku suka banget sih sama triple glow serum nya ponds ini dan emang sebagus itu serumnya, kemasannya juga ada yang kecil juga cocok banget kalo buat di bawa kemana-mana kebetulan emang serumnya ini baru sekali pake aja udah langsung keliatan lebih cerah dan emang ngaruh banget di kulit ku yang agak kusam. Worth it banget buat di beli❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 118 dari 149
Next