E
erna4490
Oily, Medium Light, Neutral
"SOLD SOLD SOLD" karna sayang bget msih bnyak tp ga ccok huhu bingung mo diapain, pemakaian blum ada seminggu, isi masih 96%, 70k beli di syopi mall nya n'pure jd pasti Ori. exp: 07/02/2022. baru sampai hri Rabu jdi masih baru bangett (box + bubble wrap + kardus + brosur nya juga masih utuh). real pict bisa hub 088221759684 makasih. nego tipis kak
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
Jujur baru pertama kali menggunakan essence yang mengandung centella asiatica, karna dalam 1 tahun ini pengaruh jerawat hormon semakin menggila. Percaya manfaat nya centella untuk calming acne dan ternyata essence ini the best for calming acne kalau lagi datang bulan. Walaupun jerawat kadang masih tetep datang tapi tidak bikin heboh. Essence ini juga bikin lembab dan membuat tesktur kulit jadi baik sayang nya aku tidak terlalu suka tekstur nya yang cair kayak toner. Overall aku suka produk ini semoga seterusnya bisa jadi tameng atau perisai dari serangan jerawat hormonal.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
B
buttersalmon
Oily, Medium Light, Cool
well it helps healing and calming my acne. teksturnya cair hampir seperti air dan ngga ada fragrance-nya, ada sedikit bau kimia tapi ngga terlalu ganggu. kalo untuk jerawat meradang kayaknya masih perlu dikombinasikan sama serum or spot treatment lain sih. recommended but i think i might want to try other serum/essence for acne.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
F
felife
Combination, Light, Cool
Bangga banget lokal punya skincare centella asiatica, essence yang lightweigt, mudah menyerap, sensitif skin approved karena ga mengandung alkohol dan fragrance. Bikin kulitku enyoy karena hydrationnya pas bangetbdi kulitku, menenangkan kulit berjerawatku
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
daisyperm
Dry, Medium Light, Neutral
Kulit sensitif hellow mana suaranya? Oke jadi kulitku kan jenis sensitive-dry, tapi karena cuaca ekstrim di jkt. Entah kenapa kulitku rewel banget, jd keluar jerawat segede gaban. Tapi ini bisa membantu banget untuk calming. Teksturnya cair cepat menyerap ke kuit. Ini hydrating jg, jd cocok banget ke kulitku yg kering kerontang seperti gurun sahara🥰👌
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
feriskadit
Oily, Medium, Cool
teksturnya cair jadi cukup mudah untuk meresap ke kulit, baunya juga normal gak menyengat. selama pake ini sih masih aman dan meredakan peradangan jerawat kalo lagi ada jerawat. packagingnya bagus, dari kaca gitu jadi terlihat elegant
Usage: 1 week - 1 month
Gift
O
officialaul
Oily, Medium, Cool
aaaaa essence lokal yang bagus banget. Udah abis sebotol dan repurchase. Packaging botol kaca dan desainnya lucu. Tekstur cair seperti air dan gampang meresap ke kulit. Essence ini sama sekali gak lengket ketika dipakai. Jerawat jadi cepet kempes atau kering, meredakan kemerahan juga. Yang pasti kalo buat melembabkan juara banget sii. Harga juga gak bikin kantong jebol, apalagi suka banyak promo di official storenya 😂👌
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SheillaFirdiant
Combination, Medium Light, Cool
N`pure ini emang jago banget bikin packaging yang uwuu 🥰 essence ini hadir dengan Box lipat yang tidak biasa, kemasan mungil 20ml terbuat dari botol kaca dengan pipet. Teksturnya cair, berwarma bening, tidak berbau dan mudah meresap. Oh ya Essence ini masih ada Salicylic Acidnya ya tapi tenang masih di bawah 2% kok. Essence ini calmingnya aku suka, bisa di lihat dari pict before afterku dia ngebantu banget nenangin merah merah di kulitku yang lagi gak bersahabat ini (efek hormon I think hehe). Beberapa jerawat juga semakin calm down. Aku berharap sih N'pure ngeluarin kemasan essence ini lebih bigger hahaa
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
B
booitsmichelle
Combination, Medium Light, Cool
Essence Centella Asiatica (Cica) dari Npure ini bener" langsung sebut "Acne Serum" sebagai someone yang sedang battling acne sangat" tertarik untuk nyobain product ini. For me personally setelah nyobain productnya: -Texturenya itself agak cair runny dibanding essence yang biasa. -Warna dari essencenya sendiri bening. -Cepat menyerap ke kulit. -Packagingnya feels luxurious karena dari kaca jadi harus lebih hati-hati. Setelah pemakaian aku belum terlalu merasa ada perubahan sih but maybe needs to use it regularly yahh~
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
Dsy95
Combination, Medium, Warm
Essencenya dikemas dalam botol bening yang cantik berukuran 20 ml. Iya mungil sekali dan berharap nantinya bakal ada ukuran yang lebih besar ☘ Tekstur dari essencenya cair seperti air, ringan, cukup cepat menyerap dan tidak lengket. Essencenya juga tidak ada aroma yang menyengat ☘Kulitku memang suka sekali dengan centella asiatica. Essence ini membantu untuk mengurangi merah-merah akibat jerawat. Selain itu essence ini juga membantu untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Essence ini juga biasanya aku gunakan sebagai spot treatment apabila ada jerawat yang tiba-tiba pecah. Essence ini bisa membantu untuk mempercepat sembuhnya jerawat itu. Sejauh ini aku suka sama Centella Essence ini
Usage: 1 month - 3 months
PR Package