Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

Y
yindri661
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
As always kemasannya unik&travel friendly banget. Tekstur nya cair dan mudah banget meresap ke kulit, aromanya pun menurutku hampir ga kecium sama sekali. Ngebantu banget buat jerawat yg meradang, bikin Calming trs bikin wajah lembab&halus
Usage: 1 week - 1 month PR Package
G
Ginaruliana
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
Zuzur aku sukaaaa banget sama essence ini. Teksturnya cair, cepet meresap di kulit aku dan gak lengket sama sekali. Ini tuh bener-bener bisa meredakan kemerahan dan jerawat di muka aku. Ada efek calmingnya juga. Aku pake pagi dan malam hari.
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
cellaria
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
banyak orang yang selalu bandingin ini dengan ampoulenya Skin1004, jadi aku iseng lah cobain dua-duanya secara langsung dalam waktu bersamaan. bisa dibilang mereka mirip, tekstur N'pure ini jauh lebih watery mendekati air. finishnya lebih tipis daripada Skin1004 yang lebih ngisi moisture, tapi gak beda jauh kok. untuk efek pun 11 12, kecepatannya untuk menghilangkan redness lebih juara Skin1004 tapi n'pute juga sama2 oke kok. intinya, mereka sama tapi gak serupa 👋
Usage: 1 week - 1 month Lazada
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
Serumnya uenak banget. Mudah meresap, gak ada wanginya dan ada efek calmingnya juga. Kemasanya juga cute banget, jadi travel friendly. Harganya juga terjangkau. So yang lagi nyari serum ringan tapi ada efek calming nih Npure wajib di coba ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mitharustya
Combination, Medium Dark, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
Aku suka banget si essencenya ini karena membuat jerawatku yg meradang cepet kempes dan kering. Uwow sampe syok aku tuh. Untuk kemasannya botol kaca dengan aplikator pipet. Super unyu dan lebih kecil daripada Face Serumnya. Teksturnya cair dan tidak berbau. Ketika diaplikasikan ke wajah tidak ada sensasi cekat cekit atau lainnya. Tapi efek setelahnya wajah terasa kenyal dan lembab. Aku gunakan produk ini setelah toner setiap pagi dan malam
Usage: Less than 1 week PR Package
X
xigax27
Oily, Medium Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
serum nya cocok buat wajah yang berjerawan dan buat efek mencerahkan nya juga dapet banget dari serum ini serum nya bentukan pipet trus tekstur dari serum itu kentel tapi agak cair gitu cepet nyerap dikulit juga, gak bikin lengket kalo dipake
Usage: Less than 1 week Brand website
R
rimarismayanti
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
aku pas pake serum nya tuh adem banget dan wangi nya juga soft gitu, tekstur nya cair,cepet menyerap juga gak lengket, lembut di tangan, packaging nya lucu gampang di bawa kemana dengan pipet nya kita bisa tuangkan dikit dan gak gampang tumpah,
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
chelle971
Oily Skin, Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
Menurut ku teksturnya dy cair kayak air gitu tapi pas diaplikasiin agak sedikit kental. Tapi ga lengket sama sekali dan lumayan cepet nyerapnya. Aku pake essence ini tiap pagi n malam. Lumayan ngaruh banget buat ngempesing jerawat.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
Nurul_Putri_
Dry Skin, Medium, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
teksturnya cair dan cepet banget meresap. efeknya calming, jadi jerawat tuh kyk diredain gitu biar gk gatel dan merah, untuk jerawat yg ada matanya bkin cepet keluar, untuk jerawat mendem juga kerasa jadi lebih cepet ilang teksur "bumpy" nya.. yang paling aku suka nih bekas jerawat nya nggak jadi item banget, beda banget kalo pake obat jerawat totol.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aniiii
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2020
Rekomen
Teksturnya kental gitu tapi mudah meresap ke kulit, sangat menghidrasi kulitku. Waktu itu aku lagi ada bruntusan di dahi, dia makin lama bikin kering terus ilang deh bruntusanku, hidungku yang biasanya komedoan dan ada bruntusannya juga abis pake ini sekitar 1 minggu jadi ngerasa lebih bersih dan perlahan pada ilang komedonya.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 89 dari 108
Next